Inilah 7+ VPN Terbaik Untuk Buka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

VPN Terbaik Untuk Buka Situs Yang Di Blokir

Layanan VPN terbaik harus digunakan untuk mengamankan koneksi internet Anda. Juga, layanan ini dapat digunakan untuk membuka blokir atau menyensor di beberapa negara.

VPN dapat meningkatkan perlindungan Anda terhadap serangan DDoS dan ancaman lainnya. Berikut adalah VPN terbaik untuk digunakan pada tahun 2022.

Sebelum kita membahas rekomendasinya, mari kita pelajari dulu apa itu VPN. Jaringan pribadi virtual (VPN) adalah program atau aplikasi yang memungkinkan Anda mengakses Internet melalui jalur aman (terenkripsi).

Fungsi utama VPN adalah untuk mengenkripsi koneksi internet ke dan dari perangkat yang Anda gunakan. Mengapa koneksi VPN dianggap lebih aman? Data yang masuk dan keluar dari perangkat akan melewati jaringan yang mampu menutupi alamat IP yang digunakan. Oleh karena itu, lokasi login Anda yang sebenarnya tidak akan terdeteksi oleh Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda.

Penyedia VPN biasanya memiliki server di banyak negara. Misalnya, ExpressVPN memiliki server di Amerika Serikat. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan alamat IP server dan berpura-pura berada di negara itu.

Banyak layanan streaming hanya menawarkan film atau konten khusus negara. Nah, VPN bisa digunakan untuk membuka batasan tersebut. Masuk ke VPN di AS dapat membuat Anda merasa seperti berada di negara tersebut, yang berarti Anda dapat mengakses konten khusus negara.

VPN banyak digunakan oleh pengguna internet yang ingin mengakses konten yang diblokir di negaranya. Selain itu, VPN juga dapat digunakan sebagai perlindungan perangkat terhadap peretasan, meskipun hal ini sepenuhnya bergantung pada kualitas teknologi VPN itu sendiri.

Inilah 7+ VPN Terbaik Untuk Buka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar VPN terbaik yang dapat Anda gunakan pada tahun 2022.

Baca Juga :  Apa Itu SEO Dan Kenapa SEO Itu Begitu Penting untuk Blog

1.ExpressVPN

ExpressVPN secara luas dianggap sebagai layanan VPN terbaik yang tersedia. Pasalnya memiliki koneksi internet yang cepat, banyak pilihan server, keamanan yang baik, dan berbagai fitur lainnya.

ExpressVPN memiliki setidaknya 3.000 server di 160 lokasi di 94 negara. Menariknya, dapat digunakan secara bersamaan di lima perangkat berbeda secara bersamaan. ExpressVPN dapat bekerja di Windows, Mac, Android, iOS, dan Linux.

Kinerja ExpressVPN sangat dipuji oleh para pengulas. Dikatakan mampu mempercepat kinerja yang berarti Anda memiliki koneksi yang cepat. Artinya, Anda dapat menggunakan layanan seperti tanpa menggunakan VPN.

Fitur keamanan ExpressVPN juga lengkap, seperti enkripsi standar dan DNS 256-bit. Layanan ini juga memiliki protokol sendiri yang disebut Lightway yang dikatakan aman.

Yang juga sangat berguna adalah ada banyak tutorial berbasis situs yang mudah diikuti untuk membantu Anda menggunakan layanan ini. ExpressVPN juga menawarkan layanan obrolan di situs mereka dengan agen yang siap menjawab semua jenis pertanyaan 24/7.

2. Surfshark VPN

Yang membuat Surfshark spesial adalah koneksi tanpa batas. Sesuatu? Anda dapat menggunakan satu akun untuk koneksi VPN sebanyak yang Anda inginkan. Demi kenyamanan Anda, semua perangkat di rumah Anda dapat menggunakan layanan Surfshark secara bersamaan dengan akun yang sama.

Layanan ini dianggap sangat baik. Alasannya adalah sebagian besar paket lain hanya mengizinkan setidaknya 5-10 perangkat dengan koneksi VPN dari satu akun.

Surfshark memiliki setidaknya 3.200 server yang tersebar di 100 lokasi di 65 negara. Jumlah negara dianggap tidak mencukupi, namun fitur unlimited yang ditawarkan Surfshark sungguh menarik.

Surfshark sendiri bisa berjalan di Windows, Mac, Android, iOS, dan Linux. Ini juga memiliki koneksi VPN yang cepat, meskipun masih sedikit tertinggal dari ExpressVPN.

Layanan ini memiliki beberapa fitur keren, salah satunya adalah mode kamuflase. Fitur ini akan menyembunyikan aktivitas VPN sehingga ISP Anda tidak mengetahui bahwa VPN sedang digunakan di jaringan Anda.

Baca Juga :  5 Cara Facebook Meningkatkan Kualitas Konten Dengan Fitus News Feed

3. NordVPN

Meskipun berbasis di Amerika Tengah, yang jarang menjadi pusat teknologi, produk-produk NordVPN dapat mengungguli layanan serupa lainnya pada sejumlah faktor.

NordVPN memiliki setidaknya 5.400 server yang tersebar di 80 lokasi di 60 negara. Jumlah perangkat yang dapat membuat koneksi VPN pada satu akun adalah enam.

NordVPN juga dapat menawarkan kecepatan yang cukup cepat, meskipun masih tidak secepat ExpressVPN.

NordVPN juga menawarkan fitur IP khusus bagi mereka yang mencari fitur semacam itu.

NordVPN dikenal sebagai salah satu VPN terbaik di pasar. Ini menawarkan sejumlah besar server dan kecepatan koneksi yang cepat.

4. Proton VPN

Layanan ProtonVPN terus berkembang selama beberapa tahun terakhir. Dari ratusan server hingga hampir 2.000 (dan lebih dari itu). ProtonVPN saat ini memiliki setidaknya 1.600 server di 85 lokasi di 63 negara. Cukup banyak, bukan?

Tidak hanya itu, ProtonVPN juga dikenal mampu memberikan koneksi VPN yang cepat. Ini berarti kecepatan internet Anda tidak akan turun atau turun banyak, bahkan jika Anda menggunakan VPN.

5. IPVanish VPN

Apakah Anda mencari layanan VPN dengan koneksi tak terbatas? Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan VPN di beberapa perangkat sekaligus dengan satu akun berbayar. Salah satu VPN yang menyediakan koneksi seperti itu adalah IPVanish.

IPVanish memiliki setidaknya 2.000 server yang berlokasi di 75 lokasi di 50 negara. Cukup lengkap bukan?

Antarmuka adalah salah satu keunggulan IPVanish. Ini memiliki antarmuka yang menyenangkan yang memungkinkan Anda mempelajari banyak hal teknis tentang VPN. Dijamin senang!

VPN sangat direkomendasikan untuk digunakan pengguna internet, cari tahu alasannya di artikel ini.

6. Private Internet Access VPN

Private Internet Access tidak memiliki kecepatan layanan lain. Sederhananya, layanan VPN dapat secara signifikan mengurangi kecepatan internet Anda. Namun, ia memiliki banyak fitur hebat lainnya.

Baca Juga :  5 Tips Meningkatkan Keamanan Smartphone Android Dari Malware Dan Virus

Private Internet Access memiliki setidaknya 10.000 server di 100 lokasi di 84 negara. Itu banyak, bukan?

Akses Internet Pribadi mendukung 10 perangkat secara bersamaan. Ya, satu akun dapat digunakan di 10 perangkat sekaligus.

7. BufferED VPN

Dengan server yang tersedia di 41 lokasi, Buffered VPN menawarkan layanan dengan cakupan global, tetapi fitur yang paling menarik adalah latensinya yang rendah. Waktu pingnya sedikit lebih lambat dari koneksi normal, dan kecepatan unduhnya cepat saat startup.

Namun, VPN ini tidak cocok untuk game seluler karena tidak tersedia secara asli untuk versi seluler. Layanan premium juga menawarkan kebijakan pengembalian uang selama Anda tidak menggunakannya dalam jangka waktu tertentu.

8.VyprVPN

Penyedia VPN ini berbasis di Swiss, yang memiliki undang-undang privasi yang menguntungkan. Layanan ini juga menawarkan 73 lokasi server dan penggunaan data tanpa batas.

Ada juga fitur tambahan, seperti opsi koneksi otomatis untuk kenyamanan Anda, sakelar untuk menonaktifkannya, dan Anda juga akan menerima dukungan keamanan dari protokol Chameleon dan VyprDNS miliknya.

VyprVPN juga menawarkan platform yang cukup luas, dan terutama untuk Windows, ada antarmuka yang mudah digunakan. Namun, keuntungan terbaik dari layanan ini adalah kecepatannya.

Menurut data terakhir, pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 143 juta! Simak ulasannya di artikel ini.

Demikian rekomendasi 7+ VPN Terbaik Untuk Buka Situs Yang Di Blokir Pemerintah

Untuk membuatnya lebih aman saat bermain game, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan VPN.

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.