Tips Bermain Counter Strike Global Offensive Dan Cara Downloadnya

Tips Bermain Counter Strike Global Offensive

Tips Bermain Counter Strike Global Offensive Dan Cara Downloadnya

Counter Strike: Global Offensive (CSGO) adalah salah satu game FPS modern yang sangat populer hampir di seluruh dunia. Game ini awalnya dirilis secara cross-platform pada Agustus 2012. Anda bisa memainkannya di PS3, XBOX 360 dan PC dengan sistem operasi yang berbeda. Meski begitu, versi PC masih banyak digunakan hingga saat ini.

Ada juga liga nasional, regional dan internasional CSGO yang tak terhitung jumlahnya. Valve sebagai pengembang game ini juga memberikan update rutin setiap saat. Hal inilah yang membuat CSGO begitu asyik untuk dimainkan selama ini, meski sudah banyak bermunculan game sejenis.

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang game Counter Strike: Global Offensive, simak informasinya di bawah ini. Pelajari juga tips agar jago bermain, ya!

Baca Juga :  Monitor Gaming BenQ EL2870U Pro 4K HDR Cocok Untuk Gaming PS4 & PS5

Strategi Counter Strike: serangan global di pasar video game

Seri game Counter Strike sudah bisa dimainkan sejak tahun 1999. Awalnya, game ini juga hanya sebatas game custom Half-Life dari Valve. Baru pada bulan November 2000 para pemain benar-benar mengenal nama Counter Strike sebagai permainan yang berdiri sendiri.

Game ini juga menjadi salah satu alasan perusahaan game Valve membuat toko game digital bernama Steam. Pada saat itu, Valve ingin membawa pembaruan ke semua pemain di seluruh dunia. Salah satunya adalah melalui internet.

Seringkali seiring berjalannya waktu, CS juga mendapatkan versi terbaru dengan nama Counter Strike: Global Offensive. Game yang dikenal hingga saat ini juga mendapat manfaat dari berbagai pembaruan. Untuk gamer PC, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Steam.

Meski versi gratisnya tidak bisa dimainkan secara online, ternyata strategi ini cukup berhasil. Pemain yang awalnya memainkan versi gratis akhirnya beralih ke versi premium. Hal ini membuat CSGO semakin dikenal banyak orang.

Sejak 2018, Valve telah memutuskan untuk membuat CSGO dapat diakses secara gratis melalui Steam. Dengan kata lain, Anda dapat memainkannya secara online atau melalui LAN dengan pemain lain secara gratis. Namun, Valve tetap menawarkan paket premium untuk kamu yang menginginkan tambahan item in-game.

Baca Juga :  5 Game Android Menyenangkan Dan Seru Saat Dimainkan Dengan Virtual Reality

Tips Bermain Counter Strike Global Offensive Dan Cara Downloadnya

Untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Steam. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka situs Steam

2. Buat akun Steam dan verifikasi

3. Masuk ke aplikasi atau situs web Steam

4. Cari game Counter Strike: Global Offensive melalui kotak pencarian

5. Masuk ke halaman game SCGO

6. Pilih menu “Mainkan ”

7. Tunggu gamenya terunduh ke PC atau laptop kalian

8. Mainkan

PC khusus untuk memainkan Counter Strike: Global Offensive

Seperti yang disebutkan sebelumnya. CSGO dapat dimainkan di PC dengan sistem operasi yang berbeda, dari Windows, macOS hingga Linux. Mengingat ini adalah game yang sudah berusia di atas 10 tahun, spesifikasi yang dibutuhkan tentu tidak terlalu besar.

Lihat spesifikasi yang dibutuhkan untuk setiap perangkat PC:

1. Spesifikasi CSGO untuk Windows:

2. Spesifikasi CSGO untuk macOS:

3. Spesifikasi CSGO untuk Linux

Bermain Counter Strike Tips: Counter Strike Global Offensive

Sebagai permulaan, Anda dapat mulai bermain CSGO dengan tips berikut:

1. Mulailah dengan senjata biasa

Ada sejumlah senjata yang disediakan di CSGO. Setiap senjata juga memiliki karakteristiknya sendiri. Anda akan membutuhkan waktu untuk menggunakannya secara efektif.

Dalam permainan pertama Anda, cobalah untuk menggunakan senjata yang mudah digunakan. Berikut pilihannya:

2. Praktek akurasi

CSGO jelas tentang akurasi pemotretan. Oleh karena itu, perlu melatih akurasi menembak. Triknya adalah berlatih lebih banyak. Anda dapat menggunakan mouse dengan sensitivitas gerakan yang berkurang sehingga tidak mudah bergerak.

Baca Juga :  Perbedaan Game League Of Legends Versi PC Dan Seluler Sebelum Anda Mainkan

3. Berlatih di 1 peta

Peta di CSGO juga sangat berbeda. Setiap peta menawarkan jalur dan tempat persembunyian yang berbeda. Anda harus terlebih dahulu berlatih di peta sampai Anda mahir. Kemudian lanjutkan ke kartu berikutnya.

4. Dengarkan suaranya

Sebaiknya gunakan perangkat audio yang dapat menghasilkan suara yang bagus. Pasalnya, Anda perlu memperhatikan suara tembakan, granat, langkah kaki. Ini bisa menyelamatkanmu dari serangan mendadak dari belakang.

5. Tetap berhubungan dengan kolega Anda

CSGO adalah permainan kelompok. Oleh karena itu, penting untuk selalu menjaga komunikasi dengan rekan kerja. Kekompakan tim akan membawa Anda ke kemenangan yang mudah.

Ini adalah beberapa hal tentang game Counter Strike: Global Offensive. Apakah Anda tertarik untuk memainkannya juga? Unduh sekarang dan mulai pelatihan sekarang!

Demikian ulasan Tips Bermain Counter Strike Global Offensive Dan Cara Downloadnya

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.