Tempat Terbaik Untuk Menjual IPhone Lama Sebelum Membeli Yang Baru

IPhone baru dirilis setiap tahun, yang terbaru adalah iPhone 13 dan rekannya yang lebih kuat, iPhone 13 Pro. Mungkin tergoda untuk meng-upgrade ketika ada telepon baru di pasaran, seperti iPhone 14, yang akan jatuh tempo bulan depan, tetapi juga bisa mahal. Oleh karena itu, mensubsidi iPhone baru Anda dengan menjual iPhone Anda saat ini atau sebelumnya adalah ide yang bagus.

Menyimpan uang sebanyak mungkin sangat penting jika Anda ingin tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi. Pada catatan ini, ada banyak cara untuk menukar iPhone lama dan menghasilkan ratusan untuk yang baru.

Jangan khawatir. Kami di sini untuk membantu Anda. Kami melanjutkan dan menyusun daftar tempat terbaik untuk menjual sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang bagus untuk iPhone lama Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan tiga cara berbeda untuk menghasilkan uang, bersama dengan kapan harus menjual dan apa yang diharapkan dari proses tersebut.

Tempat Terbaik Untuk Menjual IPhone Lama Sebelum Membeli Yang Baru

Jual iPhone lama Anda untuk membantu menutupi biaya iPhone baru Anda.

Tempat Terbaik Untuk Menjual IPhone

1. Jual ke layanan pembelian kembali

Apakah Anda mencari opsi yang cepat dan mudah? Pertimbangkan untuk menjual perangkat lama Anda ke layanan pembelian kembali. Meskipun tidak sepenuhnya bebas risiko, jika iPhone lama tidak dalam kondisi yang Anda katakan, misalnya jika iPhone rusak, Anda mungkin tidak mendapatkan nilai penuh yang dikutip oleh pembeli, itu meminimalkan waktu dan tenaga, terutama dibandingkan dengan mencoba menjualnya sendiri, katakanlah, di eBay atau Craigslist.

Ada opsi tukar tambah tradisional seperti yang ditawarkan oleh Apple dan Best Buy (lihat bagian selanjutnya), lalu ada pasar beli dan jual seperti yang tercantum di bawah ini. Sebelum Anda menghabiskan terlalu banyak waktu melompat dari satu ke yang lain mencari kutipan, pergilah ke Flipsy, yang membandingkan nilai tukar tambah AS di berbagai toko pembelian kembali. Ini menunjukkan kepada Anda metode pembayaran, durasi penguncian harga (ini adalah waktu yang Anda miliki sebelum Anda harus mengirimkan telepon) dan harga berdasarkan kondisi perangkat sebelumnya. (Karena setiap program tukar tambah dan toko sedikit berbeda dalam hal definisi “kondisi “, Flipsy tidak melampaui model telepon, operator, dan ruang penyimpanan.

Flipsy memudahkan untuk membandingkan tarif penukaran dan nilai jual kembali berbagai layanan. Di sini, misalnya, Anda dapat melihat apa yang akan Anda dapatkan dari iPhone X yang tidak terkunci pada Mei 2020.

Baca Juga :  6 Aplikasi Authenticator Terbaik untuk 2FA dan Keamanan Akun yang Ditingkatkan

Jika Anda lebih suka meninjau beberapa pasar sendiri, saya telah memilih beberapa yang menurut saya layak untuk dilihat. Menurut kriteria apa? Untuk memulai, saya mencari peringkat TrustPilot “TrustScore ” setidaknya 4,5 bintang berdasarkan setidaknya 500 ulasan pengguna. Saya juga mencari kecepatan dan kesederhanaan untuk mendapatkan contoh kutipan. Subjek pengujian saya: Apple iPhone X 64GB yang tidak terkunci di “bagus “. Harap dicatat bahwa kutipan yang tercantum di sini adalah apa yang saya terima pada saat menulis artikel ini; Pengalaman Anda mungkin berbeda.

  • Decluttr

Decluttr mungkin memiliki generator kutipan tercepat dari situs pembelian kembali mana pun. Tulis merek dan model ponsel Anda, pilih dari daftar yang muncul dan hanya itu: Anggaran instan. (Anda mungkin perlu mengklik beberapa kali untuk mengubah operator dan status telepon.) Perlu diperhatikan bahwa “baik ” option “oleh Decluttr adalah kondisi terbaik yang dapat Anda pilih ; bisa sama dengan “mint ” atau “sangat baik ” di tempat lain.

Berlaku untuk waktu terbatas saja, Anda bisa mendapatkan tambahan 10% untuk semua teknologi dengan bonus maksimum $40

  • BuybackBoss

BuybackBoss membuatnya mudah untuk mendapatkan penawaran, dengan hanya satu sakit kepala di sepanjang jalan: memilih kondisi telepon. Antara “mint ” dan “adil ” Anda akan mengharapkan untuk menemukan opsi yang disebut “bagus “. .

  • GadgetGone

Meskipun GadgetGone mungkin tidak memiliki pengenalan nama, katakanlah, Gazelle atau Swappa, GadgetGone memiliki skor TrustPilot tertinggi dari layanan apa pun yang saya teliti untuk menjual perangkat Apple, memberi saya skor TrustPilot tertinggi. Model iPhone.

Saya akan memberikan penghargaan yang terhormat kepada Swappa, yang memiliki peringkat TrustPilot yang sangat tinggi (4,9), tetapi sebenarnya bukan layanan swap. Sebaliknya, ini adalah pasar yang dirancang untuk menghubungkan pembeli dan penjual. Pikirkan eBay, tetapi fokuslah pada perangkat seperti iPad, iPhone, atau produk Apple lainnya. Untuk menjual iPhone lama Anda (yang tidak menjamin penjualan), Anda harus terlebih dahulu membuat akun Swappa dan kemudian menautkan akun PayPal. Ini juga menetapkan harga jual, yang tentu saja termasuk biaya rujukan, tetapi tidak ada biaya PayPal tambahan yang mungkin berlaku.

Apakah itu sepadan dengan usaha ekstra? Mungkin: Swappa merekomendasikan harga yang diminta $ 426 untuk iPhone saya, mencatat bahwa ponsel yang sama baru-baru ini dijual seharga $ 345, yang bahkan lebih tinggi daripada kebanyakan layanan pembelian kembali. Tapi pasar hampir selalu memberi Anda keuntungan lebih besar (lihat di bawah).

2. Tukarkan kredit untuk membeli yang baru

Apakah Anda ingin menghilangkan perantara? Anda bisa mulai dengan kembali ke sumbernya. Ini bisa menjadi produsen atau pengecer besar, yang terbesar biasanya menawarkan opsi tukar tambah yang solid untuk perangkat baru. Pertimbangkan dua ikan terbesar di kolam: Apple dan Best Buy. (Penawaran tukar tambah mungkin juga merupakan hal terbaik tentang iPhone 13 baru Apple.)

  • Apple

Program tukar tambah iPhone Apple menawarkan cara mudah untuk membeli iPhone baru dengan lebih baik, karena tukar tambah ponsel memberi Anda kredit di Apple Store.

Baca Juga :  Cara Mudah Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online Dengan HP Dan PC 2022

Misalnya, berikut adalah perkiraan nilai tukar tambah saat ini untuk model yang dipilih, semuanya di “bagus “:

Tarif ini cukup kompetitif untuk trade-in Apple, tetapi Anda pasti harus berbelanja. Namun, program tukar tambah Apple tidak memperhitungkan jumlah penyimpanan di ponsel Anda, jadi iPhone X dengan 64GB akan memberi Anda nilai tukar tambah yang sama dengan iPhone dengan 256GB, yang sangat berbeda dalam kasus lain.

  • Best Buy

Best Buy juga menawarkan program tukar tambah; Pada saat publikasi, iPhone 12 64GB dalam kondisi baik akan dikenakan biaya $ 350. (Mengikuti contoh yang tidak menguntungkan dari Apple, model 256GB tidak meningkat nilainya.) Menariknya, program tukar tambah Best Buy tidak menerima tukar tambah untuk iPhone yang tidak terkunci, hanya yang berasal dari salah satu dari empat operator besar. . Saya memilih AT&T untuk kutipan saya.

Seperti halnya Apple, memperdagangkan ponsel Best Buy Anda menghasilkan kartu hadiah Best Buy – bagus jika Anda penggemar Best Buy atau berencana membeli iPhone berikutnya di sana. Terkadang akan ada penawaran promosi tambahan dari Best Buy, yang dapat menambah nilai tukar tambah.

Kunci takeaway di sini – berbelanja. Ada banyak layanan dengan opsi program yang akan membeli iPhone lama Anda atau menukarnya, tetapi sebaiknya Anda menjualnya sendiri.

3. Jual sendiri

Menjual iPhone sendiri biasanya akan memberi Anda keuntungan paling besar, tetapi bukan tanpa risiko dan masalah.

  • Craigslist

Craigslist mungkin merupakan opsi paling berisiko, tetapi pembeli akan membayar tunai untuk perangkat iOS dan Android. Tantangan terbesar di sini bukanlah menemukan pelanggan, tetapi membuat mereka muncul. Bersiaplah untuk serpihan.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Craigslist atau opsi tatap muka lainnya untuk menjual perangkat iOS, pastikan untuk menemui pembeli Anda di tempat umum yang cukup terang (banyak departemen kepolisian menawarkan tempat parkir mereka sebagai situs penawaran). Untuk mempermudah transaksi, klarifikasi perjanjian sebelum rapat: pelanggan Anda harus mengetahui harga, status ponsel, dan operator nirkabel mereka terlebih dahulu (terutama jika ponsel tidak terkunci).

  • pasar facebook

Saya menganggap ini peningkatan besar atas Craigslist karena tidak hanya iklannya gratis, tetapi Facebook menghapus banyak anonimitas dari transaksi di perangkat Apple Anda. Anda dapat melihat profil pembeli yang tertarik. Anda juga dapat mengontrol di mana iklan Anda muncul dan siapa yang melihatnya. Saya telah menjual banyak barang dengan cara ini, dan meskipun saya mendapat bagian dari ketidakhadiran menit terakhir, sebagian besar transaksi berjalan dengan baik.

  • eBay

Jika Anda tidak keberatan melakukan sedikit pekerjaan (mendaftar, mengirim, dan membayar komisi penjualan yang kecil), eBay mungkin merupakan tempat yang lebih baik untuk menjual ponsel bekas daripada Craigslist atau Facebook Marketplace. Ini karena memberikan perlindungan pembelian, yang membuat orang merasa lebih nyaman membeli dari orang asing.

Baca Juga :  8+ Cara Menghindari Jebakan Utang Kartu Kredit Agar Terhidar Darri Masalah

Bagian yang salah? Biaya. eBay membebankan komisi kepada penjual untuk produk yang dijual melalui situsnya: 10% dari harga jual akhir. Untuk menentukan perkiraan harga jual perangkat Anda, telusuri model Anda dan lihat “terjual ” listing “.

Jika ada kerugian untuk menjual iPhone Anda di eBay, itu adalah potensi risiko penyesalan pembeli. eBay menawarkan perlindungan bagi penjual dan pembeli, tetapi layanan pelanggan cenderung memihak pembeli jika terjadi perselisihan. Scammers tahu bagaimana memanfaatkannya. Anda dapat meminimalkan risiko Anda dengan mendokumentasikan semuanya (termasuk mengambil gambar atau tangkapan layar nomor IMEI ponsel Anda) dan memastikan Anda mendapatkan bukti pengiriman yang ditandatangani.

Tempat Terbaik Untuk Menjual IPhone

Kapan harus menjual iPhone lama Anda: sekarang juga

Ponsel lama Anda kehilangan nilai pasarnya hari demi hari. Bahkan, diperkirakan dalam 24 jam setelah memperkenalkan iPhone baru, ponsel lama Anda akan kehilangan hingga 30% dari nilai tukar tambah.

Salah satu kekhawatirannya adalah jika Anda segera menjual ponsel cerdas lama Anda, Anda akan dibiarkan tanpa ponsel hingga ponsel baru tiba. Untungnya, banyak dari layanan pembelian kembali dan penukaran yang disebutkan di atas menawarkan masa tenggang (juga dikenal sebagai “harga ” “) hingga 30 hari setelah penjualan.

Telepon Anda sebelum Anda membutuhkannya untuk mengirimnya, semoga sudah waktunya untuk membeli dan menerima ponsel baru Anda dan memigrasikan semuanya (termasuk kartu SIM Anda, jangan lupa!). Karena iPhone 13 sudah ada di sini, itu bukan masalah sekarang.

Apa yang harus Anda ketahui sebelum menjual iPhone lama Anda

Baik Anda menjual kepada diri sendiri atau ke perusahaan pihak ketiga, pastikan untuk mempersiapkan iPhone Anda dengan benar sebelum menjualnya. Berikut adalah beberapa saran:

Anda akan mendapatkan sebagian besar uang untuk telepon Anda jika dalam kondisi sempurna, tetapi Anda masih dapat melakukannya dengan baik jika dalam kondisi “baik”: tidak ada layar yang rusak, tidak ada penyok atau goresan besar pada casing, tidak ada kerusakan air dan sisanya. berfungsi dengan baik (yang berarti telepon menyala, mengisi daya, dll.).

Jika ponsel Anda rusak, Anda mungkin masih bisa mendapatkan sesuatu darinya, meskipun perangkat tidak mau hidup. Tidak ada gunanya memperbaiki layar ponsel Anda yang rusak sebelum menjualnya, tetapi jika layarnya hanya sedikit rusak, seperti retakan kecil di sudut, Anda mungkin ingin menjualnya sendiri daripada mengubahnya. Seseorang mungkin bersedia mengabaikan kerusakan layar yang dangkal dengan harga yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.