Inilah 7+ Tempat Romantis Bulan Madu Atau Honeymoon Di Bandung Yang Bisa Anda kunjungi

Tempat Romantis Bulan Madu Atau Honeymoon

TipsSeo Info – Bulan madu adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan pengantin baru. Sambil menikmati malam pertama mereka, pasangan juga bisa menghabiskan waktu bersama tanpa diganggu.

Tidak perlu pergi ke luar negeri hanya untuk berbulan madu, karena ada banyak kota menarik yang menawarkan suasana romantis di negara Anda. Salah satunya adalah Bandung yang memiliki sejumlah fasilitas untuk menemani momen bulan madu Anda bersama pasangan.

Ada banyak tempat di Ville Fleurie yang cocok untuk berbulan madu. Harganya juga cukup terjangkau sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Berikut tips tempat bulan madu paling romantis di Bandung.

Berikut 7+ Tempat Romantis Bulan Madu Atau Honeymoon di Bandung

1. Tempat Romantis Bulan Madu Grafika Cikole

Apakah Anda mencari tempat pribadi dengan lingkungan alami? Cikole Grafika adalah jawabannya. Berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut membuat suasana di sini begitu segar dan menyegarkan.

Pohon-pohon pinus di sekitarnya juga berkontribusi pada suasana unik perkemahan. Graphic Cikole jelas merupakan tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan yang menyukai suasana pegunungan.

Tempat ini tidak hanya menawarkan akomodasi di tengah hutan pinus, tetapi juga area berkemah yang dikelilingi oleh alam. Jika jiwa petualang Anda sedang tinggi, tak ada salahnya berkemah di sini.

Tidak perlu khawatir dengan fasilitas karena Graphic Cikole menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari outlet, paintball, strawberry garden dan masih banyak lagi. Dijamin momen bulan madu Anda dan pasangan akan terasa seru.

2. Tempat Romantis Bulan MaduH otel Padma

Hotel ini dikenal sebagai tempat bulan madu favorit bagi pasangan yang baru menikah. Setiap tamu yang datang ke sini akan disambut dengan panorama alam yang mengesankan. Selain pemandangan, kamar-kamar di Padma Hotel Bandung juga bagus.

Baca Juga :  Mau Berlibur? Berikut 5+ Wisata Desa Di Jawa Tengah Yang Layak Di Kunjungi

Bahkan, ada tipe kamar yang didesain dengan dinding berlapis kaca yang langsung mengarah ke lembah hijau. Dapatkah Anda membayangkan pemandangan indah yang ditawarkan kamar ini?

Sambil makan, kedua pasangan bisa leluasa menikmati udara segar dan pemandangan tropis Indonesia. Either way, Anda akan sangat dimanjakan oleh keindahan pemandangan di sini.

Untuk menginap di Hotel Padma tarifnya bervariasi dari 1 hingga 3 juta rupiah per malam. Meski terbilang cukup mahal, tidak ada salahnya merogoh kocek lebih dalam untuk menginap di tempat yang nyaman.

3. Tempat Romantis Bulan Madu Kompleks alami Villa Air Natural Resort

Jika Anda dan pasangan memang ingin berbulan madu di Jepang namun tidak memiliki budget, jangan khawatir karena di Bandung ada hostel yang bernuansa negeri Sakura. Ini adalah Villa Air Natural Resort, dirancang dengan dekorasi kayu seperti rumah tradisional di Jepang.

Selain kamar yang nyaman, lingkungan di sekitar hotel ini juga sangat kondusif untuk kenyamanan Anda dan pasangan selama berbulan madu. Sesuai dengan namanya, Villa Air Natural Resort menawarkan suasana alam dengan dekorasi berupa air yang mengalir di sepanjang sungai di depan kamar.

Fasilitas lain yang ditawarkan tempat ini antara lain berkuda, berkebun di kebun strawberry dan belajar botani. Tarif kamar per malamnya juga tidak terlalu mahal, berkisar antara 1,5 hingga 2 juta rupiah.

4. Tempat Romantis Bulan Madu Bukit Bambu Saung

Bukit Saung Bambu mungkin bisa menjadi pilihan selanjutnya bagi Anda yang sedang mencari tempat bulan madu yang romantis di Bandung. Dengan dekorasi serba bambu yang unik, tempat ini menawarkan pengalaman bulan madu yang unik dan berbeda. Pemandangan kota di malam hari menjadi daya tarik tersendiri.

Di bagian lain hotel, pemandangan lembah hijau yang indah juga tersaji. Cocok untuk yang ingin menghabiskan bulan madu di lingkungan yang santai dan santai. Jika ingin menginap di Bukit Saung Bambu, Anda perlu menyiapkan budget minimal Rp 1,5 juta per malam. Harga tersebut tentunya sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

5. Tempat Romantis Bulan Madu – Sapu lidi resort

Bisa dikatakan tempat ini adalah paket yang lengkap. Setelah makan malam romantis, Anda bisa langsung menginap bersama pasangan di kamar Sapu Lidi Resort.

Baca Juga :  Inilah 6+ Sungai Terelok Di Indonesia Yang Pasti Akan Memukau Hati Anda.

Kafe dan hostel ini menawarkan suasana hangat dan romantis. Kamar-kamar di Sapu Lidi Resort didesain sangat romantis, dengan kelambu di atas tempat tidur.

Selanjutnya, ruangan itu sendiri berbentuk seperti rumah panggung di danau. Tanpa diragukan lagi, itu membuat berbulan madu dengan pasangan Anda menjadi lebih istimewa. Tertarik menghabiskan waktu bersama pasangan di sini? Sapu Lidi Resort menetapkan tarif kamar per malam mulai dari Rp 500.000.

6. Tempat Romantis Bulan Madu Imah Seniman Resort

Ingin berbulan madu di tempat wisata yang padat dengan suasana pedesaan seperti di kawasan Ubud, Bali? Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke pulau dewata karena tempat ini bisa Anda temukan di Bandung.

Tepat di Imah Artis. Begitu sampai di penginapan, Anda akan menemukan suasana pedesaan yang sangat padat. Salah satu tempat bulan madu favorit di Bandung ini punya kamar di dekat danau lho. Cocok untuk pengantin baru. Biaya sewa akomodasi cukup terjangkau lho. Mulai dari Rp 500.000 per malam.

Selain memiliki hostel romantis yang cocok untuk berbulan madu. Imah Seniman juga tempat wisata lho. Berbagai aktivitas juga bisa Anda lakukan bersama pasangan tercinta. Apakah Anda ingin mencoba memancing untuk dua orang? Kasir. Atau Anda juga bisa pergi keluar dengan pasangan Anda. Di malam hari, Anda dapat menikmati makan malam romantis di restoran Imah Seniman. Ini sangat lucu, kan? !

7. Tempat Romantis Bulan Madu Resor & Spa Adarapura

Tempat bulan madu Bandung lainnya yang mengusung konsep pedesaan asri dan santai adalah Jadul Adarapura Resort & Spa. Sesuai dengan namanya, hostel ini mengusung tema jadul. Hal ini terlihat dari bangunan asrama yang sarat dengan nuansa etnik tradisional. Misalnya, kamar asrama bergaya rumah joglo. Meski dari luar terlihat tua dan usang. Tapi di lobby, fasilitasnya lengkap lho. Ada wifi, TV LCD besar, bathtub. Kamar luas dan mewah. Dijamin cocok untuk bulan madu Anda. Jika Anda ingin menginap di Jadul Adarapura Resort & Spa, siapkan uang tunai sebesar Rs 1,5 juta untuk biaya menginap Anda per malam.

8. Tempat Romantis Bulan Madu Asrama lodge Maribaya

Ingin menikmati pemandangan alam Lembang Bandung bersama pasangan? Maribaya Lodge adalah pilihan yang tepat untuk berbulan madu di Bandung.

Baca Juga :  Berikut 9 Tips Surfing Untuk Pemula Yang Baru Belajar Selancar

Yang bikin penasaran, di Maribaya Lodge kamu berasa kayak camping. Tentunya dengan hotel berbintang. Ada dua jenis akomodasi yang bisa dipilih, yaitu camping site dan joglo village house. Salah satu keunggulan The Lodge Maribaya adalah letaknya yang berdekatan dengan taman bermain anak, kafe, dan restoran.

Kamu juga bisa berfoto-foto unik saat bulan madu di Lembang karena The Lodge Maribaya punya banyak foto unik. Mulai dari foto di karpet terbang hingga foto di atas sepeda terbang. lucu kan? ! Siapkan budget 300 ribu ya untuk menginap di The Lodge Maribaya resort.

9. Tempat Romantis Bulan Madu Vila Istana Bunga

Bagi Anda yang ingin berbulan madu di tengah perkebunan teh di kawasan Lembang, Bandung. Anda bisa menginap di Villa Istana Bunga. Lingkungan yang tenang dan sejuknya udara Lembang akan menambah romantisme bulan madu Anda. Ada berbagai jenis vila yang bisa Anda sewa di sini.

Dari kamar hingga vila besar, yang bisa disewa untuk reuni keluarga. Bagi yang menyukai nuansa tradisional, ada Bamboo Village yang bisa disewa.

Tertarik untuk berbulan madu di Villa Istana Bunga? Anda bisa menyewanya mulai dari 1,5 juta rupiah per malam.

10. Tempat Romantis Bulan Madu Glamping Terkenal di Legok

Eksotisme alam dan keindahan pemandangan Ciwidey menjadi daya tarik utama Glamping Legok Kondang. Saat malam tiba, Anda bisa menikmati cipratan bintang di langit jika cuaca sedang bagus.

Glamping Legok Kondang dilengkapi dengan berbagai jenis akomodasi seperti tenda standar, tenda mewah, tenda keluarga, tenda mewah dan tenda suite.

Fasilitas pendukung lainnya seperti kedai kopi 24 jam dan sorak-sorai bebas api tentunya akan menambah nilai tambah. Anda tidak akan menyesal jika Anda tinggal di sini!

Ini dia rekomendasi 7+ Tempat Romantis Bulan Madu Atau Honeymoon Di Bandung

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.