10 Tempat Nongkrong Terbaik Di Sentul Bogor Dengan View Pemandangan

Tempat Nongkrong Terbaik Di Sentul Bogor

Jika Anda bosan dengan tempat nongkrong yang sama di Jakarta, ada baiknya Anda menjelajahi tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, Bogor, misalnya.

Tidak terlalu jauh, sungguh, jaraknya. Tinggal persis di seberang Jalan Tol Jagorawi. Anda dapat memiliki banyak pilihan tempat untuk pergi keluar yang pasti dapat membuat Anda rileks.

Di Sentul, selain banyak tempat wisata seperti Wisata Gunung Pancar dan beberapa air terjun, Anda bisa merasa nyaman hanya duduk-duduk untuk ngopi atau makan di kafe.

10 Tempat Nongkrong Terbaik Di Sentul Bogor Dengan View Pemandangan

Berikut beberapa tempat yang mungkin bisa menjadi pilihan saat Anda ke Sentul.

1. Foresthree

Forestthree merupakan tempat kuliner dengan konsep hutan. Tentunya memberikan pengalaman yang berbeda. Di sana Anda hampir akan mendapatkan penguasaan warna hijau yang bisa menenangkan Anda.

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar makanan Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan dasarnya.

Jika Anda pergi ke sana, perasaan yang akan Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan! Lokasi: Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor Utara, Bogor

2. Kampoeng Koneng

Nah, jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri, seperti desa yang dikelilingi gubuk bambu. Lingkungan ini tentu membuat percakapan dengan keluarga semakin nyaman.

Baca Juga :  Hindari 5 Pantangan Wajib Dihindari Saat Wisata Liburan Ke Padang Agar Selamat

Untuk menunya, Kampoeng Koneng menyajikan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam lengkap dengan tulang mudanya.

Jangan lupa tambahkan sambal merah dan sambal hijau khas Kampoeng Koneng! Lokasi: Kampoeng Koneng Jln. Tapos, Bojong Koneng, Sentul Selatan

3. Talaga Kuring

Di sekitar Danau Sentul Teratai, ada restoran Sunda lainnya yang wajib kamu coba. Namanya Talaga Kuring.

Tempat makan ini memiliki kabin yang terletak di tepi Danau Teratai. Suasana tersebut akan memberikan rasa tenang yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa memesan makanan khas Sunda seperti nasi liwet, semur jengkol, sayur asam, daging kering, karedok, dan ayam goreng. Lokasi: Kompleks Talaga Kuring Graham Utama, Jln. Bukit Sentul, Babakan Madang, Bogor

4. Finch Sentul

Meski tidak memiliki pemandangan alam seperti tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki bangunan cantik yang memungkinkan Anda untuk berfoto. Terletak di sekitar Taman Budaya Sentul, Finch Sentul memiliki gedung berlantai dua.

Anda dapat memilih ruang eksternal atau internal. Tampilan bangunan yang modern dihiasi dengan pepohonan rimbun yang memberikan keteduhan. Jadi Anda bisa bersantai di sana sebentar sambil menikmati kopi sambil berfoto-foto.

Menu ini cukup luas. Selain kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Lokasi: Sentul City, Jl. Siliwangi No.1, Sentul, Bogor

5. Aurora Mansion Cafe Sentul

Kafe Sentul lainnya yang tak kalah menarik adalah Aurora Mansion Café. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda untuk merasakan pemandangan kota Bogor.

Baca Juga :  Inilah 5+ Adat Batak Yang Wajib Di Ketahui Saat Berkunjung Ke Tanah Batak

Bayangkan rasanya seperti di Eropa tapi bisa menikmati kehijauan Kota Hujan! Namun sayangnya Anda tidak akan memiliki banyak variasi menu.

Lokasi: Jl. Bukit Permata No. 58, Babakan Madang, Sentoul

6. Popolo Coffee Sentul

Tempat lain yang direkomendasikan untuk bersenang-senang di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang membuat tempat ini menarik adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya.

Kafe ini menawarkan taman kecil dan indah. Sesuatu untuk membuat suasana menyambut. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus datang sebelum sore hari. Karena Popolo Coffee selalu ramai pengunjung.

Lokasi: People Coffee Sentul, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor

7. Anthology Coffee & Tea

Yang terbaru adalah Antologi Kopi & Teh. Tempat ini adalah salah satu yang perlu Anda kunjungi di dekat Danau Lotus. Dengan pemandangan danau yang menakjubkan, pepohonan yang rimbun, dan interior minimalis, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Kami menyarankan Anda memilih tempat duduk di balkon untuk menikmati suasana sepenuhnya. Untuk menu favorit Anda, beberapa yang wajib dicoba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappuccino.

Lokasi: Anthology Coffee & Tea Complex Danau Teratai, Jln. MH. Thamrin, Babakan Madang, Bogor

8. Warung Nako

Meski menggunakan nama “warung “, setiap sisi bangunannya sangat modern. Suasana terasa sejuk. Jauh dari kesan generik “bank gastronomi “. Dindingnya terbuat dari beton ekspos, sedangkan kursi dan mejanya terbuat dari kayu jati solid. Di dalam, toko ini dirawat dengan sangat baik, yang menciptakan perasaan nyaman.

Bisa dibilang ‘warung ‘ sesuai dengan perkembangan zaman. Warung Nako menawarkan berbagai jenis menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tetapi juga teh, mawar, dan pisang dengan mint.

Baca Juga :  Berikut 5 Peraturan Yang Harus Diikuti Ketika Berwisata Ke Aceh

Saat makan siang, paket yang ditawarkan Warung Nako pun super lengkap, dengan sayuran, protein nabati dan hewani, dan tentunya sambal. Lokasi: Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01 / RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat.

9. Melting Pot

Melting Pot adalah kafe bertema tradisional. Bagi Anda yang ingin mencari pelipur lara dengan suasana jadul, inilah tempat yang harus dikunjungi.

Letaknya di atas perbukitan. Sangat nyaman jika Anda mengunjungi tempat ini di sore hari. Ada gubuk di sana dan beberapa kursi kayu.

Di atas tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam persawahan dan perbukitan yang hijau. Menu utama dari Melting Pot adalah wedang uwuh. Cocok untuk menghangatkan tubuh saat angin bertiup. Lokasi : Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

10. Les Miettes

Kafe di Sentul ini tak kalah menarik untuk dikunjungi. Dari desainnya saja, bisa dibilang Les Miettes sangat menarik.

Dengan tema minimalis dan sentuhan vintage, Les Miettes cocok bagi Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Tempat ini memiliki menu cookie unggulan. Di sini Anda dapat memilih berbagai rasa kue lezat, serta minuman dingin seperti susu stroberi atau kopi. Lokasi: Sentul Town, Sentul Cultural Park, Jl. Siliwangi No.1, Sentul, Bogor

10 Tempat Nongkrong Terbaik Di Sentul Bogor Dengan View Pemandangan

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.