Spesifikasi Lengkap Asus ROG STRIX GL10DH Dengan Prosesor AMD Ryzen 7 Gen 3

Spesifikasi Lengkap Asus ROG STRIX GL10DH

Spesifikasi Lengkap Asus ROG STRIX GL10DH Dengan Prosesor AMD Ryzen 7 Gen 3

Beberapa saat setelah AMD meluncurkan jajaran prosesor Ryzen 7 generasi ketiga di E3 2019, ASUS dengan cepat menarik perhatian dengan meluncurkan menara desktop yang termasuk dalam keluarga Republic of Gamers, atau ROG.

Inilah ROG Strix GL10DH, desktop tower yang diumumkan ASUS pada Senin (17/6/2019). Desktop tower ini merupakan paket lengkap yang menggabungkan komponen terbaru dari AMD dan Nvidia, yaitu Ryzen 7 gen-3 untuk prosesor dan seri GeForce RTX untuk kartu grafis.

Baca Juga :  Cara Upload Video YouTube Di Aplikasi YouTube, Website, IPhone, Hingga Cara Mudah Unduh Video, 100% Berhasil

Dengan CPU dan GPU terbaru

Jika Anda adalah gamer platform PC yang peduli dengan kualitas grafis dan/atau kebutuhan rendering visual, baik 2D maupun 3D, ASUS ROG Strix GL10DH mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk menggantikan gaming tower lama Anda.

AMD Ryzen 7 3800X (Matisse) dan GPU ASUS Turbo GeForce RTX 2070 adalah 2 komponen utama dari desktop tower ROG Strix GL10DH ini.

Kombinasi prosesor dan kartu grafis terbaru dimungkinkan dengan menggunakan motherboard ASUS Prime B450M-K. Menurut PC Gamer, motherboard ini tidak menggunakan PCIExpress 4.0, namun tetap memiliki konektivitas PCIExpress 3.0.

Namun, kecepatan PCIExpress 3.0 yang dipadukan dengan SSD M.2 NVMe memenuhi syarat untuk kebutuhan gaming, karena kecepatan baca/tulis masih cukup untuk menyelenggarakan game-game terbaik tahun 2019.

Baca Juga :  Rekomendasi 12+ Laptop Gaming Terbaik 2022 Dengan Harga Murah Dan Spek Kencang

Konfigurasi SSD bawaan ROG Strix GL10DH memiliki kapasitas 512GB, dengan dukungan hard drive mekanis 1TB. Slot RAM mendukung kapasitas hingga 32GB.

Enklosur yang luas menawarkan opsi pendinginan yang fleksibel

ROG Strix GL10DH menawarkan ukuran casing dengan volume 27 liter, menawarkan fitur estetika berupa pencahayaan RGB yang dapat diprogram melalui Aura Sync. Sebanyak 20 lampu LED yang masing-masing dapat memancarkan warna RGB akan membuat battle station di dalam ruangan semakin keren.

Ventilasi ROG Strix GL10DH memastikan aliran udara yang baik saat komponen kelas atas Ryzen 7 dan RTX 2060 beroperasi secara maksimal. Di sisi kiri terdapat dinding akrilik untuk menambah efek estetika visual.

Baca Juga :  Ini Dia 5 Situs Fashion Dan Kecantikkan Paling Populer di Indonesia

Dimensi box ROG Strix GL10DH adalah 18 x 43 x 42,8 cm, dengan berat total sekitar 8 Kg.

Harga menara desktop ASUS ROG Strix GL10DH belum diumumkan, begitu pula tanggal peluncurannya. Namun, ada banyak spekulasi tentang tanggal rilis ROG Strix GL10DH, yang akan keluar pada bulan Juli atau Agustus.

Demikian Spesifikasi Lengkap Asus ROG STRIX GL10DH Dengan Prosesor AMD Ryzen 7 Gen 3

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.