Spesifikasi & Harga Smartwatch Imoo Z1, Ponsel Jam Tangan Fantastis Yang Mampu Melakukan Panggilan Video

Spesifikasi & Harga Smartwatch Imoo Z1

Spesifikasi dan harga Imoo Z1 sangat menarik untuk dilihat. Selain memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, harga Watch Phone juga tergolong murah. Jam tangan pintar ini dijamin ramah anak.

Imoo sendiri sudah lama tidak meluncurkan produk di Indonesia. The Last Party merilis empat produk secara bersamaan.

Bisa dikatakan Smartwatch Imoo Z1 merupakan produk kembalinya Imoo di Indonesia.

Lantas apa saja kemampuan Imoo Z1? Apa jenis fitur yang dimilikinya? Simak terus artikel berikut untuk menemukan jawabannya ya!

desain Smartwatch Imoo Z1 yang menarik

Imoo tetap mempertahankan desain yang keren dan eye-catching pada produk Z1 ini. Imoo dikenal selalu memperkenalkan jam tangan pintar ramah anak.

Baca Juga :  Microsoft Meningkatkan Aplikasi Foto Windows 11 Dengan Integrasi OneDrive

Imoo Z1 dilengkapi dengan layar IPS 1,3 inci. Resolusi yang didukung layar adalah 240 x 240 piksel.

Imoo Z1 juga memiliki ketahanan air yang baik. Hal ini terlihat dari sertifikasi IPX8-nya. Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa perangkat dapat bertahan meskipun terciprat atau terkena air.

Anda bisa memilih dua warna kotak yaitu hijau dan pink. Pilih hanya sesuai dengan selera Anda!

Anda dapat melacak lokasi anak

Imoo Z1 dilengkapi dengan beberapa sensor pendeteksi posisi yang dikenal andal, yaitu GPS dan GLONASS. Berkat dua sensor ini, posisi jam ponsel dijamin akurat.

Terlebih lagi, Anda juga dapat melacak lokasi bayi. Anda hanya perlu membuka aplikasi Imoo di ponsel Anda untuk melacak anak. Imoo Z1 sendiri dilengkapi dengan Wi-Fi, base station, A-GPS dan terhubung dengan Google Maps untuk kebutuhan ini.

Bisakah Anda melakukan panggilan video dengan anak-anak?

Menariknya, berkat aplikasi Imoo, Anda bisa melakukan video call dengan anak-anak. Pasalnya, Imoo Z1 dibekali kamera 2MP. Sudah cukup untuk kebutuhan ini.

Baca Juga :  5 Aplikasi Recovery Data Gratis Terbaik Untuk File Yang Hilang Di Flashdisk

Tidak semua orang dapat melakukan panggilan ke jam tangan pintar. Hanya orang yang berwenang melalui aplikasi Imoo yang dapat melakukan ini.

Keamanan data yang kuat

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan data anak Anda di Z1. Perangkat ini sebenarnya dilengkapi dengan sertifikasi ePrivacyseal dan ePrivacyApp.

Selain itu, perangkat juga memiliki standar keamanan data sesuai dengan Peraturan Perlindungan Data Umum UE.

mode kelas

Apakah Anda khawatir anak Anda terus bermain dengan jam tangan pintar Imoo Z1 di dalam kelas? Anda dapat mengaktifkan mode kelas.

Anda dapat menentukan waktu belajar anak Anda dari aplikasi Imoo. Selanjutnya, perangkat dapat secara otomatis berubah menjadi jam tangan normal dan menonaktifkan fungsi lain yang dapat mengganggu proses belajar anak.

Selanjutnya, Imoo Z1 hanya dapat menerima panggilan darurat dari administrator atau orang tua.

Baca Juga :  Cara Melihat Kata Sandi WiFi Di PC Dan Smartphone Anda

Baterai Smartwatch Imoo Z1 tahan lama dan fitur hebat lainnya

Imoo Z1 memiliki daya tahan baterai yang lama. Dengan kapasitas baterai 740mAh, seharusnya memiliki waktu standby hingga 7 hari.

Selain itu, Imoo Z1 mendukung teknologi jaringan seluler 4G. Artinya, Watch Phone ini selalu dapat terhubung ke internet melalui jaringan seluler, tanpa harus bergantung pada ketersediaan jaringan Wi-Fi.

price harga Smartwatch Imoo Z1 tangan Imoo Z1

Lantas berapa harga Imoo Z1 di Indonesia?

Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp. 1.399.000.

Demikian ulasan spesifikasi Smartwatch Imoo Z1

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.