7 Situs Kamus Bahasa Online Online Terbaik Selain Google Translate

Situs Kamus Bahasa Online Online Terbaik

Situs Kamus Bahasa Online Online Terbaik Selain Google Translate

Kebanyakan orang selalu menggunakan Google Translate ketika ingin menerjemahkan suatu istilah dari bahasa asing ke bahasa Indonesia. Saat Anda berada di Internet, ada banyak kamus bahasa online yang dapat digunakan, dari kata ke kata ke kalimat.

Jadi, agar tidak terjebak dengan Google Terjemahan sepanjang waktu, ada baiknya Anda mencoba beberapa layanan terjemahan online ini. Tidak peduli apa?

7 Situs Kamus Bahasa Online Online Terbaik Selain Google Translate

1. U-Dictionary

Kamus bahasa online pertama yang bisa kamu coba adalah U-Dictionary. Kamus ini secara khusus menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa lain. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa ini adalah kamus bahasa Inggris online terpercaya.

Bukan hanya kata demi kata yang bisa diterjemahkan oleh U-Dictionary. Kamus ini juga dapat digunakan untuk menerjemahkan kalimat. Setelah selesai, itu juga dapat menerjemahkan dari obrolan, yang tidak dapat dilakukan oleh Google Terjemahan.

Baca Juga :  5 PC Gaming Digital Aliance Terbaik 2022, Spesifikasi Handal Idola Para Gamer

2. Merriam Webster

Merriam-webster adalah kamus bahasa Inggris online yang komprehensif. Bahkan, kamus tersebut telah dicetak selama 150 tahun dan dikembangkan oleh para aktivis bahasa di Amerika Serikat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan versi online.

Selain terjemahan, Kamus Bahasa Inggris Daring Merriam-Webster juga menawarkan layanan tesaurus. Layanan ini sangat berguna untuk memperluas kosakata bahasa Inggris Anda. Jadi kamus ini tidak hanya menerjemahkan.

3. Sederet.com

Kamus bahasa online rekomendasi berikutnya adalah Sederet.com. Situs ini menawarkan terjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Kamus ini memiliki kosakata yang cukup banyak, sehingga Anda bahkan dapat menerjemahkan satu kalimat dalam satu waktu.

Sederet.com juga memiliki banyak layanan lain yang dapat Anda gunakan, seperti mendengarkan, tata bahasa, hingga memberikan contoh vokal di halaman utama. Jadi Anda juga bisa belajar bahasa Inggris lebih teliti menggunakan kamus online ini.

4. Dictionary Cambridge

Untuk rekomendasi kamus bahasa online selanjutnya, kamus berasal dari Cambridge. Pertanyaan Online Dictionary dikembangkan oleh Cambridge University of England. Karena dikembangkan oleh universitas, hanya dapat menerjemahkan kata atau frasa dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Baca Juga :  Rekomendasi 12+ Laptop Gaming Terbaik 2022 Dengan Harga Murah Dan Spek Kencang

Datang sebagian besar Inggris lainnya secara kamus online, Cambridge Dictionary juga menawarkan layanan pemeriksaan tata bahasa dan tesaurus. Dengan kamus online ini Anda dapat mempelajari dan memperluas kosakata Anda.

5. Oxford learners dictionaries

Langkah selanjutnya dalam daftar kamus bahasa online yang patut dicoba adalah Oxford Learning Dictionaries. Jika Anda sudah familiar dengan kamus ini, berarti Anda telah belajar menggunakan versi buku tersebut.

Kamus Pendidikan Oxford Online sangat berguna untuk mencari kata atau istilah bahasa Inggris. Oleh karena itu, website ini tidak menyediakan layanan terjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Namun, Anda dapat meningkatkan kosakata dan pengetahuan bahasa Inggris Anda.

6. iTranslate

Selanjutnya adalah iTranslate, yang dapat Anda gunakan untuk menerjemahkan berbagai bahasa ke dalam bahasa Indonesia dan sebaliknya. Sekilas, ini terlihat seperti Google Terjemahan. Namun, iTranslate tidak terlihat sesederhana Kamus Google.

Kamus bahasa online ini dikembangkan di Austria dan memiliki kosakata lebih dari delapan puluh ribu bahasa asing. Anda juga dapat menggunakan kamus ini dengan bantuan suara. Jadi bukan hanya lewat kata-kata tertulis saja yang bisa diterjemahkan.

Baca Juga :  5 Tips Meningkatkan FPS Di PC Dan Laptop Agar Stabil Saat Bermain Game

7. Translate.com

Kamus bahasa online terbaru adalah Translate.com. Situs web ini menawarkan layanan terbaik dalam hal terjemahan. Bahkan, Anda dapat menggunakan tiga fitur yang berguna, yaitu terjemahan melalui teks, suara, dan gambar.

Sebenarnya, fitur ini bukanlah hal baru karena Google Translate juga menawarkan layanan yang sama. Namun, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. Oleh karena itu, Translate.com termasuk dalam daftar rekomendasi ini.

Semua kamus bahasa online yang disebutkan di atas gratis. Anda hanya perlu melakukan pencarian Google dan mengunjungi situs-situs tersebut. Jadi kamus bahasa online mana yang harus dicoba?

Demikian 7 Situs Kamus Bahasa Online Online Terbaik Selain Google Translate

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.