Inilah 5 Rekomendasi Proyektor Portabel Murah Berkualitas Yang Dapat Anda Lirik Untuk Dibeli

Rekomendasi Proyektor Portabel Murah Berkualitas

Rekomendasi proyektor portabel Murah dan layak dipertimbangkan bagi Anda yang membutuhkan proyektor yang berukuran ringkas namun dengan spesifikasi mumpuni. Jadi walaupun ukurannya kecil, kualitas tampilannya tetap bagus.

Lebih baik lagi, proyektor portabel memungkinkan Anda membawanya ke mana saja. Bentuknya yang ringkas juga selaras dengan bobotnya yang ringan. Dengan cara ini, menonton film atau bahkan memberikan presentasi dapat dilakukan di mana saja dengan rekomendasi proyektor portabel.

Rekomendasi 5 Proyektor Portabel Murah Yang Dapat Lirik Untuk Dibeli Dengan kwalitas terbaik

Selain itu, proyektor portabel juga cukup terjangkau, sehingga dapat dianggap sebagai perangkat hiburan rumah juga. Agar tidak penasaran lagi, berikut 7 tips proyektor mini dengan harga di bawah Rs 2 crore.

1. Proyektor Saku Lenovo P0510

Lenovo Pocket Projector adalah proyektor nirkabel kecil namun kuat. Dikemas dengan fitur dan desain yang unik, Lenovo Pocket Projector dapat membawa Anda untuk presentasi di mana saja.

Baca Juga :  5 Cara Perbaiki Foto Blur Tanpa Aplikasi Agar Lebih Jelas Dan Eksotik

Lenovo Pocket Projector memiliki kemampuan dan fitur yang tidak kalah dengan proyektor full size. Proyektor ini dapat dimiringkan hingga 90 derajat. Didukung oleh prosesor 1.2GHz RK2928, proyektor nirkabel ini dapat menampilkan gambar atau video langsung dari microSD. Anda juga dapat menghubungkannya ke PC/laptop atau perangkat streaming lainnya menggunakan teknologi DLNA atau Miracast.

Lenovo Pocket Projector dilengkapi dengan baterai internal yang dapat bertahan hingga 3 jam penggunaan. Lenovo P0510 Pocket Projector dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan.

2.Smart DLP 480P 80 lumens

Proyektor mini pertama yang direkomendasikan adalah Smart DLP Mini Portable 480P. Ini memiliki bentuk kecil dan desain berbentuk kotak kecil dengan sudut lancip hanya 90 x 75 x 22mm. Tentunya modul ini sangat praktis, tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan dan akan sangat bermanfaat karena dapat dibawa kemana saja dan kapan saja.

Dilengkapi dengan baterai built-in 3.7V 3000mAh, proyektor ini memiliki performa yang cukup stabil. Rasio aspek dapat disesuaikan, Anda dapat memilih antara 4: 3/16: 9/16: 10. Proyektor ini dapat memutar konten multimedia seperti video, audio, gambar, dan lainnya melalui kartu Micro SD dan juga melalui kabel USB.

Baca Juga :  Inilah 15+ Headset Terbaik Yang Wajib Dibeli Bagi Anda Yang Suka Beraktifitas

Dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan, proyektor mini ini sudah bisa Anda miliki.

3. Mini Yourday YRD600

Mini Yourday YRD600 memiliki kecerahan 1500 lumens, yang paling direkomendasikan oleh proyektor mini lainnya.

Keuntungan lain dari proyektor ini adalah memiliki TV tuner built-in. Cukup colokkan kabel antena ke salah satu tip proyektor portabel ini dan Anda akan langsung dapat menonton TV tanpa peralatan tambahan. Ukuran proyeksi yang dapat diaktifkan oleh Yourday Mini LED hingga 120 inci.

Untuk harga, proyektor portabel ini berada di kisaran Rs 1,5 crore.

4 Cheerlux C6

Untuk ukuran proyektor mini, Cheerlux C6 cukup besar. Namun bagi Anda yang peduli dengan kualitas gambar yang bagus, proyektor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang baik.

Dengan kecerahan 1200 lumens dan resolusi asli 800 x 480, Cheerlux C6 menawarkan kualitas tampilan yang luar biasa. Proyektor ini dapat memproyeksikan gambar diagonal 160 derajat ke dinding atau layar. Dilengkapi dengan built-in speaker stereo 2W, Cheerlux C6 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi ruang observasi rumah Anda. Cheerlux C6 bisa kamu beli dengan harga 1 juta rupiah

Baca Juga :  Begini Cara Transfer Pulsa Telkomsel Terbaru Menggunakan Dua Cara Sederhana.

5. uNIQue LED mini proyektor AZ308

Proyektor UnNIQue AZ308 Mini LED cukup murah, namun bukan berarti memiliki spesifikasi yang murah, bisa juga dikatakan untuk ukuran proyektor mini di kelasnya, proyektor UnNIQue AZ308 Mini LED ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Proyektor ini mendukung berbagai pilihan konektivitas termasuk HDMI, USB, VGA, AV over SD. Ada juga output audio untuk menghubungkan speaker eksternal. Jika Anda tidak menyiapkan speaker eksternal, Proyektor Mini LED unik AZ308 juga dilengkapi dengan sepasang speaker internal, masing-masing dengan daya 1W.

Apalagi didukung dengan tampilan yang cukup elegan. Di pasaran, Anda dapat menemukan bahwa harganya selalu di bawah Rs 1 crore. Kemudian pilih yang mana dari daftar proyektor portabel yang direkomendasikan

Demikian ulasan daftar 5 Rekomendasi Proyektor Portabel Murah Berkualitas Yang Dapat Anda Lirik Untuk Dibeli

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.