7 Rekomendasi IPhone Terbaik Tahun 2022, Ponsel Apple Mana Yang Tepat Untuk Anda?

Apple saat ini menjual delapan model iPhone yang berbeda, sehingga sulit untuk memilih yang ideal. Menemukan iPhone terbaik untuk kebutuhan Anda berarti Anda benar-benar dapat menyesuaikan preferensi Anda dalam hal desain, fitur, kamera, dan harga. Apple memiliki iPhone dengan harga mulai dari $429 untuk iPhone SE (2022) hingga $1,599 untuk iPhone 13 Pro Max dengan penyimpanan 1 TB.

Garis iPhone Apple cukup mudah. Ketika Steve Jobs mengumumkan iPhone asli lebih dari 15 tahun yang lalu, hanya ada satu model dan hanya tersedia dari AT&T. Jadi jika Anda menginginkan iPhone, satu-satunya keputusan yang Anda miliki di tahun 2007 adalah apakah Anda menginginkan penyimpanan 4GB atau 8GB.

Banyak yang telah berubah dalam satu setengah dekade terakhir. Anda dapat menemukan iPhone yang sesuai dengan sebagian besar anggaran dan mengakses fitur seperti iMessage, FaceTime, Apple Music, dan iCloud. Ketika Apple merilis seri iPhone 13 pada tahun 2021, saya terkesan dengan pembaruannya. Ponsel ini memiliki kamera baru, kapasitas penyimpanan yang lebih besar, baterai yang lebih besar, dan layar yang lebih cerah.

Namun, bukan berarti iPhone 13 series adalah pilihan terbaik untuk semua orang. Saya telah menganalisis semua model di pasar sehingga Anda dapat memutuskan model iPhone mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Hilang tombol home? Kemudian temukan iPhone SE. Apakah Anda menyukai desain iPhone 13, tetapi bukan harganya? Pertimbangkan tahun lalu iPhone 12 dan 12 Mini. Apakah Anda ingin ponsel kecil dengan daya tahan baterai yang baik? Maka iPhone 13 Mini adalah suatu keharusan. Dan bagaimana dengan iPhone 11 yang berusia 2 tahun, apakah masih layak? Singkatnya, ya.

Untuk memperumit keputusan Anda, beberapa iPhone memiliki dua kamera, beberapa memiliki tiga, dan beberapa memiliki empat (termasuk kamera depan untuk selfie). Anda juga harus ingat bahwa hampir semua model iPhone saat ini memiliki ID Wajah, kecuali satu: iPhone SE (2022). Memiliki banyak pilihan bukanlah hal yang buruk, tetapi dapat membuat Anda kewalahan saat membeli iPhone baru.

Untuk membantu Anda mengetahui iPhone mana yang terbaik untuk Anda, saya telah dengan cermat meninjau dan menguji masing-masing dari daftar ini, mulai dari baterai hingga kinerja kamera. Saya telah menyertakan harga iPhone saat ini, meskipun penawaran iPhone diketahui, jadi jangan berasumsi bahwa satu-satunya pilihan Anda adalah membayar harga penuh. Selain itu, daftar ini didasarkan pada model saat ini yang dijual oleh Apple. Jika Anda membandingkan harga, Anda mungkin melihat kurir dan penjual pihak ketiga menawarkan model yang dihentikan seperti iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max.

Rekomendasi IPhone Terbaik Tahun 2022, Ponsel Apple Mana Yang Tepat Untuk Anda?

Jika Anda mencari ponsel Android atau ponsel cerdas lain di luar penawaran Apple, baca panduan kami untuk membantu Anda menemukan ponsel terbaik untuk kebutuhan Anda.

Rekomendasi IPhone Terbaik

1. iPhone 13

iPhone 13 seharga $829 adalah peningkatan dan penyempurnaan yang solid dari iPhone 12 tahun lalu. Beberapa akan kecewa karena tidak berbeda secara radikal dari model sebelumnya, tetapi itu adalah bagian dari daya tariknya. Keakraban telah menjadi salah satu kunci sukses Apple dengan iPhone. IPhone 13 memiliki desain persegi yang hampir identik dengan iPhone 12. Ini mendukung pengisian daya 5G dan MagSafe.

Muncul dengan kamera baru yang setara dengan iPhone 12 Pro Max kelas atas tahun lalu. Ini juga memiliki baterai yang lebih besar yang, dalam pengujian kami, bertahan 4,5 jam lebih lama dengan sekali pengisian daya daripada iPhone 12.

Tambahkan chip A15 Bionic, mode Sinematik baru yang pada dasarnya adalah versi video dari mode Potret dan iOS 15, dan Anda akan mendapatkan ponsel yang hebat. IPhone 13 memenangkan CNET ‘s Editor ‘ s Choice Award. Juga, jika Anda mengaktifkannya di operator, Apple menurunkan harganya menjadi $ 799.

2. iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro adalah iPhone terbaik yang pernah dibuat Apple. Dengan seri iPhone terbaru, Apple semakin memperjelas perbedaan antara ponsel Pro dan non-Pro dengan mengemas 13 Pro dengan tampilan kecepatan refresh tinggi, mode fotografi makro, perekaman video ProRes, dan kamera terbaik yang tersedia. saya telepon. Saya tidak pernah.

Dalam hal desain, 13 Pro memiliki bagian belakang matte yang ramping dan sisi baja tahan karat yang dipoles. Bandingkan dengan bagian belakang yang mengilap dan sisi aluminium matte dari iPhone 13. Layar 13 Pro mendukung apa yang disebut Apple ProMotion. Tergantung pada apa yang ada di layar, kecepatan refresh bergantian antara 10Hz dan 120Hz. Saat digunakan, layar terlihat luar biasa. Animasinya halus, grafiknya tajam, dan bahkan elemen biasa seperti urutan pengguliran terlihat lebih baik.

Ini berfungsi dengan iOS 15 dan mendukung pengisian daya 5G dan MagSafe. Seperti iPhone 13 biasa, 13 Pro dilengkapi dengan chip A15 Bionic tetapi memiliki inti GPU tambahan yang memberi ponsel ini dorongan untuk bermain game dan mengedit video. IPhone 13 Pro luar biasa, itulah sebabnya ia memenangkan CNET Editors ‘Choice Award. Baca ulasan Apple iPhone 13 Pro kami.

Baca Juga :  Jangan Panik, Berikut 8 Cara Melacak Ponsel Hilang Terbaru Dalam Keadaan Mati Atau Masih Hidup

3. iPhone 12 dan 12 Mini

Dengan dukungan 5G sebagai andalannya, iPhone 12 seharga $729 mengantarkan iPhone generasi baru. Ini memiliki sisi aluminium matte datar, layar OLED 6,1 inci, chip A14 Bionic, dan lapisan Perisai Keramik Apple di bagian depan untuk mengurangi goresan dan kerusakan akibat jatuh, dan kompatibel dengan pengisian daya MagSafe.

IPhone 12 Mini hanyalah versi yang lebih kecil dari iPhone 12 dengan layar 5,4 inci dan label harga lebih rendah $ 100. Kamera selfie, wide, dan ultrawide iPhone 12 dan 12 Mini bagus, tetapi tentu saja tertinggal di belakang iPhone 13 dan 13 Mini yang baru. Jadi, jika prioritas Anda adalah ponsel dengan kamera terbaik, ini bukan iPhone terbaik untuk Anda.

Jika Anda memilih untuk membeli iPhone 12 atau 12 Mini dan mampu membayar tambahan $50, saya sarankan Anda meningkatkan dari penyimpanan 64GB ke 128GB. Juga, jika Anda mengaktifkan salah satu telepon operator, harganya turun dengan tambahan $30.

4. iPhone 13 Mini

Siapa bilang ponsel kecil tidak ada lagi? IPhone 13 Mini ($ 729 tidak terkunci, $ 699 dengan paket operator) sangat bagus karena memiliki semua yang dimiliki iPhone 13, hanya lebih kecil. Dan jika Anda khawatir tentang masa pakai baterai, jangan khawatir. IPhone 13 Mini memiliki baterai yang lebih besar dari iPhone 12 Mini tahun lalu. Dalam pengujian kami, iPhone 13 Mini bertahan 3,5 jam lebih lama dari iPhone 12 Mini dengan sekali pengisian daya. Dalam pengujian yang sama juga bertahan satu jam lebih lama dari iPhone 12 ukuran penuh.

Anehnya, 13 Mini memiliki kamera wide dan ultrawide yang hampir identik dengan iPhone 12 Pro Max tahun lalu. Salah satu cara untuk mengatakannya adalah bahwa kamera belakang ditempatkan secara diagonal satu sama lain untuk memberi ruang bagi sensor stabil yang lebih besar.

iPhone 13 dan 13 Mini adalah ponsel yang sama. Tapi yang satu kecil dan yang lain tidak. Yang mengatakan, saya sarankan membeli 13 Mini hanya untuk ukurannya. Harganya $ 100 lebih murah dari iPhone 13, yang bisa menggoda jika Anda ingin menghemat uang. Tetapi jika Anda tidak nyaman dengan telepon kecil, Anda mungkin frustrasi dengan ukurannya. Baca ulasan Apple iPhone 13 Mini kami.

5. iPhone 13 Pro Max

Hal pertama yang perlu diketahui tentang iPhone 13 Pro Max seharga $1,199 adalah bahwa ia memiliki masa pakai baterai paling lama dari ponsel mana pun yang pernah kami uji.

Baca Juga :  7 Cara Menghemat Kuota Internet Dengan Mudah Saat Menggunakan Aplikasi Zoom, 100% Work Berhasil

Hal berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah bahwa tidak seperti iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max, iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max identik dalam hampir semua hal dan bahkan memiliki kamera yang sama. Mereka pada dasarnya adalah ponsel yang sama, hanya ukurannya yang berbeda.

13 Pro Max memiliki layar ProMotion 6,7 inci, sedangkan iPhone 13 Pro memiliki layar 6,1 inci. Max juga lebih tinggi dan lebih berat. Sebagian dari bobot ekstra itu berasal dari baterai 13 Pro Max yang lebih besar. Jika Anda dapat menangani ukuran ponsel raksasa ini, itu adalah iPhone terbaik untuk sebagian besar situasi dan bernilai setiap sen dari harganya yang tinggi.

6. iPhone SE (2022)

Anda mungkin berpikir satu-satunya keunggulan iPhone SE (2022) adalah harganya. Tentu saja, ini merupakan faktor penting.

Di bagian luar, iPhone SE memiliki bodi yang hampir identik dengan iPhone 8, tetapi diperbarui dengan kaca yang sama yang ditemukan di bagian belakang iPhone 13. Satu-satunya iPhone dalam daftar ini yang memiliki Touch ID , yang masih disukai sebagian orang.

Wajah. PENGENAL. Di dalam, SE memiliki prosesor A15 yang sama dengan iPhone 13, mengambil perangkat keras kamera dari tahun 2017 dan memberikan suntikan keajaiban fotografi komputasi Apple dari tahun 2022. SE mewakili desain iPhone klasik. , tetapi dengan kemampuan tambahan untuk menjalankan iOS dan aplikasi versi terbaru.

7. iPhone 11

Jika Anda tidak membutuhkan dukungan 5G, iPhone 11 seharga $ 499 adalah mencuri, bahkan pada tahun 2022. Anda mendapatkan begitu banyak untuk harga itu, seperti prosesor A13, kamera yang bagus, masa pakai baterai yang solid, dan pilihan enam warna. .

IPhone 11 memiliki sisi melengkung dibandingkan dengan seri iPhone 12 dan 13 dengan sisi lurus. Kelemahan terbesar adalah layar jadul, yang menggunakan layar LCD, bukan layar OLED yang lebih bagus.

Tapi jangan tunda, layar masih terlihat layak pakai. Jika Anda memiliki tambahan $50 dalam anggaran Anda, saya sarankan untuk membeli iPhone 11 versi 128GB.

Demikian rekomendasi IPhone Terbaik Tahun 2022 Yang Tepat Untuk Anda

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.