Rekomendasi 10 Game Mario Nintendo Switch Yang Harus Dimiliki Dan Mainkan

Game Mario Nintendo Switch

Memiliki konsol Nintendo juga harus memiliki game Mario. Selain itu, banyak game Mario telah dirilis untuk Nintendo Switch. Sudah banyak genre game Mario Switch yang dirilis.

Khusus untuk Nintendo Switch, Anda juga bisa bermain dengan lebih menyenangkan. Tidak perlu duduk di sofa untuk menyelesaikan pencarian pria berkumis ini. Ada kalanya Anda harus mengayunkan tangan agar tubuh lebih banyak berkeringat.

Sejujurnya, semua game Mario Switch ditawarkan dengan harga tertinggi di Nintendo eShop. Namun, setiap game tetap memiliki alasan untuk memilikinya. Jadi, pilih game Mario terbaik Anda dan instal di Nintendo Switch segera.

10 Game Mario Nintendo Switch Yang Harus Dimiliki Dan Mainkan

Game jadul juga bisa dimainkan di konsol Switch sekarang melalui layanan Switch Online. Baik Anda ingin membeli tiga atau hanya satu, Anda memiliki setidaknya satu game Mario di Nintendo Switch. Berikut adalah daftar game Mario Nintendo Switch untuk membantu Anda memilih.

1. Super Mario Bros.

Tanpa game ini, mungkin sosok Mario tidak setenar dia sekarang. Jadi Anda harus memberikan apresiasi penuh kepada Super Mario Bros. Nintendo juga menawarkan opsi untuk memutar ulang game ini melalui layanan Switch Online.

Baca Juga :  Spesifikasi Monitor BenQ ZOWIE XL2546 Untuk Gamer Esports Yang Serius

Anda bisa mendapatkan campuran kelincahan Mario dengan berlari dan melompat. Selain itu, game ini juga mengandung rahasia menyenangkan di dalamnya. Super Mario Bros cukup rumit untuk kelas game yang dirilis tahun 80-an.

2. Super Mario World

Seri ini adalah Mario terbaik di konsol SNES. Selain warna yang sangat cerah, ini adalah seri pertama yang memberikan semangat kepada Yoshi. Anda juga bisa terbang dalam seri ini dengan item bulu.

Anda akan disuguhkan dengan peta luas yang perlu dijelajahi. Tidak semua level perlu ditaklukkan. Namun, itu menjadi pengalaman yang menarik bagi mereka yang ingin menyelesaikan semua level.

3. Mario Tenis Ace

Salah satu game yang wajib dimainkan di konsol Switch yang menawarkan pengalaman berbeda. Anda harus melepas joy-con dari mesin dan mulai mengayunkannya ke arah bola. Ada 29 karakter yang bisa dimainkan dengan fasilitasnya masing-masing.

Mainkan mode cerita untuk game yang lebih dari sekadar tenis. Untuk tingkat kesulitan, Mario Tennis Aces memiliki tingkat kesulitan yang membuat Anda berkeringat.

4. Mario Golf: Super rush

Juga dalam genre olahraga kami menemukan Mario Golf: Super Rush. Permainan ini bukan hanya tentang memukul bola di dalam lubang. Anda juga harus berlari dan berlari untuk menangkap bola yang dipukul.

Mario Golf: Super Rush memiliki beragam karakter dengan jurusnya masing-masing. Lepaskan joy-con untuk merasakan golf. Lumayan untuk melemaskan otot yang kaku.

Baca juga: Ulasan kabel Uneed QuickPlug 403 + Switch Type-C, kombo yang sangat diperlukan

5. Mario Kart 8 Deluxe

Selain terkenal dengan seri platform, Mario dkk. juga sangat populer dengan seri aksi balap. Mario Kart 8 Deluxe adalah seri eksklusif yang hanya dirilis di Nintendo Switch. Balap gaya Mario menawarkan kegembiraan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga :  Berikut Cara Daftar Member Xbox Game Pass Terbaru Dengan Simple Dan Mudah

Anda akan menemukan kulit pisang untuk cangkang penyu di arena balap. Selalu perhatikan cangkang biru. Hal ini membenci pilot terbaik.

6. Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey menjadi materi pemasaran Nintendo Switch saat pertama kali muncul. Untuk pertama kalinya, game Mario memiliki semacam dunia terbuka. Petanya juga sangat besar, sehingga Anda harus menghabiskan puluhan jam hidup Anda untuk menyelesaikan permainan.

Mario akan memulai petualangan dengan Cappy, topi merah dengan banyak kekuatan. Topi ini akan memberi Mario kekuatan untuk melakukan banyak hal. Selain itu, game ini juga menyediakan semua pengaturan posisi yang sering hadir di seri lainnya.

7. Paper Mario: The Origami King

Paper Mario memang selalu punya cerita unik di berbagai konsol Nintendo. Paper Mario juga hadir di Nintendo Switch dengan cerita baru yang lebih seru. Namun, kamu juga harus berhadapan dengan bos yang levelnya jauh di atas karakter utama.

Gaya bermain dan pertarungannya juga sangat bervariasi. Anda mungkin perlu mengatur gerakan dan strategi untuk setiap bos. Selain itu, ada sejumlah misi sampingan yang bisa memakan waktu lama.

8. Super Mario 3D World + Bowser’s Fury

Super Mario 3D World adalah salah satu remake yang dirilis untuk konsol Wii U. Dapat dikatakan bahwa ini adalah game bergaya petualangan yang cukup menyenangkan. Sayangnya, banyak pemilik Nintendo Switch yang melewatkan seri ini karena mereka tidak memiliki Wii U.

Baca Juga :  Kumpulan 15 Game Android Offline Terbaik Yang Bisa Kamu Pilih & Mainkan

Seri terbaru yang muncul dengan tambahan Bowser’s Fury membuat ini semakin menjadi alasan untuk memilikinya. Dia melatih jari-jari Anda untuk lebih terampil dengan menggerakkan Mario sambil melompat dan berlari.

9. Super Mario Maker 2

Apakah menurut Anda level beberapa seri Mario tidak terlalu sulit? Coba mainkan permainan ini. Beberapa video Super Mario Maker 2 bahkan sempat viral di internet. Ada seorang pemain yang membuat salah satu level tersulit dengan nyala api yang berputar.

Anda juga dapat membalas dendam dengan membuat level menantang lainnya dan mengunggahnya ke internet. Biarkan Beralih pemain di seluruh dunia memecahkan masalah level ini.

10. Mario + Rabbids Kingdom Battle

Nintendo telah bermitra dengan Ubisoft untuk menawarkan beberapa genre dalam seri Mario. Game ini didasarkan pada RPG taktis dengan keajaiban dan keterampilan masing-masing karakter. Baik Mario dan Luigi memiliki kekuatan khusus untuk memenangkan permainan.

Rating seri ini mungkin tidak setinggi seri Mario lainnya. Namun, bukan berarti Anda bisa mengabaikannya. Rabbids Ubisoft akan membuat cerita gameplay yang selalu menghibur.

Demikian Rekomendasi 10 Game Mario Nintendo Switch Yang Harus Dimiliki Dan Mainkan

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.