7 Pantai Terbaik Dan Tercantik Di Dunia Dengan Keindahan Panorama Alamnya

Ketika Anda lahir cinta dengan pantai, Anda tidak perlu terlalu memikirkannya. Itu hanya naluri; respons bawaan yang menarik Anda ke pasir halus atau teluk-teluk kecil yang ditumbuhi pepohonan.

Pantai terindah di planet ini juga merupakan mercusuar bagi pelancong solo, sisakan ruang tak terbatas seperti yang Anda bayangkan menikmati satu atau dua koktail di pantai terindah di dunia.

7 Pantai terbaik Dan Tercantik di dunia Dengan Keindahan Panorama Alamnya

Pantai Terbaik Dan Tercantik Di Dunia

Bepergian sendirian terkadang terasa seperti ujian. Plus, jika Anda lebih suka menjelajah sendiri tanpa beban menunggu atau menunggu orang lain. Bepergian sendiri tidak diragukan lagi lebih bebas dan pengalaman yang tak terlupakan. Namun, ingatlah untuk memilih tempat yang aman jika Anda bepergian sendirian untuk pertama kalinya.

1. El Nido, Filipina

Karst batu kapur yang menjulang menambah sentuhan dramatis pada tempat peristirahatan di pulau Palawan yang luar biasa di Filipina barat ini. Apakah Anda ingin mendayung di antara ikan tropis atau hanya bersantai di perairan pirus dangkal dengan bir di tangan, ini bisa menjadi daftar tugas yang pasti menyenangkan.

Mieux encore, the se au sommet de l ‘archipel de Bacuit, a terrain de jeu de grottes de sable isolées et de lagune que attirent les vagabonds.

Baca Juga :  Daftar 13 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bandung Yang Seru & Asyik Untuk Hang Out Bareng Teman

Tip awal: Naik perahu pribadi untuk menjelajahi autour les des Bacuit les, dengan menginap di Hidden Beach dan makan malam disiapkan oleh koki pribadi. tertawa

2. Gili Air, Lombok

L ‘une des trois les situées dans un archipel au large de la côte nord-ouest de Lombok, the petite le corallienne de Gili n ‘ est pas non plus inférieure aux other pantai yang indah. Tidak ada lalu lintas ne peut tre une ville anime dan anime.

Sinyal ponsel dan Wi-Fi juga tidak terlalu kuat di sini, jadi Anda punya alasan untuk bersantai dan mencegah ponsel Anda berdering. Nikmati suasana yang sedikit hippy dengan deburan ombak, pantai pasir putih, dan yang terpenting, ketenangan!

Tips Rahasia: Naik speedboat dan lanjutkan ke Bali, lalu menuju Amed, serangkaian desa nelayan pesisir. Di sini Anda akan menemukan SS USAT Liberty, bangkai kapal Perang Dunia II yang telah menjadi surga bagi kehidupan laut. Sangat menarik untuk snorkeling atau diving!

3. Pantai Marari, India

Pantai Marari, di kota Mararikulam, India adalah tempat yang tepat untuk yoga di pantai. Berjalan-jalan di sepanjang pantai terpencil di Laut Arab, dengan hamparan pasir putih yang tak berujung dan perahu nelayan yang megah bergoyang di cakrawala.

Pohon kelapa yang rindang menawarkan tempat yang bagus untuk berlatih yoga, atau Anda dapat menikmati lassi mangga dan duduk di tempat tidur gantung di malam hari, membaca buku favorit Anda.

Baca Juga :  Berikut 5 Desa Terbersih Di Dunia Salah Satunya Berada Di Indonesia

Kiat orang dalam: Setengah jam dari pantai terletak daerah terpencil Kerala, yang terkenal di dunia dengan lahan basahnya yang indah.

4. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung

Pesona pantai Belitung yang tidak ditemukan di tempat lain memang tidak pernah membosankan. Batu-batu granit besar di sepanjang pantai memiliki daya tarik tersendiri. Pantai Tanjung Tinggi adalah salah satu pantai yang paling mudah diakses di Belitung.

Hanya 40 menit Anda sudah bisa menikmati pantai yang tenang ini. Kejernihan birunya laut pantai ini pasti akan membuat liburan Anda dan pasangan semakin romantis!

Tips: Karena Belitung identik dengan batu-batu besar, pastikan untuk mengunjungi Batu Belimbing yang terletak di Desa Jebu, Kecamatan Parit Tiga. Batu granit besar berbentuk karom ini mungkin karena magma yang membeku. Fenomena alam ini diyakini telah terjadi jutaan tahun yang lalu. Bagian terbaik? Destinasi wisata ini gratis.

5. Pantai Whitehaven, Australia

Ke mana saja yang hanya bisa diakses dengan perahu, pesawat amfibi, atau helikopter pasti hebat! Pantai Whitehaven, permata Pulau Whitsunday di lepas pantai Queensland di Australia ini, tidak akan mengecewakan. Pantai Whitehaven terlihat langsung dari katalog liburan, dengan lebih dari tujuh mil pasir silika putih murni membentang ke cakrawala.

Pantai yang masih asli di jantung Great Barrier Reef sering terpilih sebagai yang terbaik di dunia. Berjalan kaki singkat ke sudut pandang Hill Inlet dengan pemandangan pasir berwarna yang menakjubkan dan air yang menari dengan lembut akan membuat perjalanan solo Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga :  7 Tempat Wisata Di Salatiga Yang Lagi Hits Dan Populer Cocok Untuk Referensi Liburan Bersama Keluarga

6. Pantai Ipanema, Brasil

Anda tidak benar-benar tahu apa arti pesta pantai sampai Anda tiba di Pantai Ipanema, pantai Atlantik legendaris di Rio de Janeiro. Garis pantai ikonik ini adalah mikrokosmos dari semangat Brasil yang suka bersenang-senang. Begitu Anda menabrak pasir, Anda pasti akan membiarkan diri Anda terbawa oleh rasa euforia.

Yang jelas, apakah Anda sedang bermain voli, berselancar, atau menonton orang di bar bergaya Karibia, itu pasti akan mewarnai pengalaman perjalanan seumur hidup!

7. Pantai Ngapali, Burma

Asia Tenggara memiliki garis pantai yang indah, tetapi Ngapali adalah pilihan yang jauh lebih terpencil daripada kebanyakan. Terletak di pantai barat Myanmar, di luar pegunungan, berada di lembah yang tenang dan sedikit terpisah dari negara bagian lainnya.

Meskipun telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, Ngapali masih merupakan tempat yang sangat damai. Anda juga dapat bergabung dengan keluarga lokal untuk berjalan-jalan di pantai, menonton pemetik kerang di teluk, atau mencicipi makanan laut yang sangat murah.

Demikian daftar 7 Pantai terbaik Dan Tercantik di dunia Dengan Keindahan Panorama Alamnya

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.