Microsoft Meningkatkan Aplikasi Foto Windows 11 Dengan Integrasi OneDrive

Microsoft juga menambahkan dukungan untuk editor videonya ClipChamp sehingga foto yang dihasilkan akan nampak lebih indah dan berkwalitas.

Microsoft Meningkatkan Aplikasi Foto Windows 11 Dengan Integrasi OneDrive

Sebagai bagian dari gelombang pembaruan berikutnya untuk Windows 11, Microsoft meningkatkan aplikasi Foto untuk Windows 11. Perubahan tersebut mencakup beberapa integrasi OneDrive baru, serta dukungan untuk editor video untuk ClipChamp.

Microsoft Meningkatkan Aplikasi Foto Windows 11

Beberapa perubahan baru untuk foto di Windows 11

Menurut Windows Blogs, Microsoft telah mulai meluncurkan aplikasi Foto baru untuk Windows 11. Ini belum siap untuk dirilis, dimulai dengan saluran Windows Insider Dev, jadi melalui saluran pengujian biasa untuk memastikannya berfungsi.

Baca Juga :  6 Cara Termudah Untuk Cek Tagihan Listrik Anda Dengan Cepat

Daftar perubahan terlihat cukup keren:

  • Atur foto Anda dengan indah dan indah dengan pengalaman baru yang dibuat khusus.
  • Cadangkan foto Anda dengan mudah ke OneDrive dan simpan kenangan Anda dengan aman.
  • Rayakan kehidupan yang baik dengan pengalaman “Kenangan” yang ditingkatkan.
  • Jadilah multi-jendela dan multi-layar yang produktif.
  • Lihat penggunaan kuota penyimpanan OneDrive Anda dengan mudah dan tambahkan lebih banyak penyimpanan.
  • Impor dan kelola foto Anda dari sumber eksternal seperti ponsel dan kamera Anda.

Namun, tersembunyi di bawahnya adalah catatan kecil dari Microsoft. Beberapa waktu lalu, perusahaan merilis program pengeditan video baru bernama ClipChamp. Microsoft merasa yakin bahwa ClipChamp akan menjadi standar baru, jadi ini memeras editor video ke dalam foto.

Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Ponsel Android Cepat Panas,100% Dijamin Berhasil

Ya, Anda dapat membuat video di salah satu fitur yang kurang dikenal dari aplikasi Foto Windows 11. Dan untungnya, jika Anda menyukai editornya, Microsoft mengatakan akan mengunggahnya ke Store untuk Anda ambil. Tapi kami ingin Anda melihat ClipChamp sebagai gantinya.

Aplikasi Foto baru… baik atau buruk

Sementara penambahan baru pada Foto tampak hebat, dorongan bagi pengguna untuk menggunakan ClipChamp agak mengkhawatirkan. Microsoft belum memiliki rekam jejak terbaik dengan aplikasi ini, tetapi dengan pembaruan ini, jelas bahwa ia ingin melakukan semuanya atau tidak sama sekali dengan ClipChamp.

Masalahnya adalah, ClipChamp disambut dengan kebencian pada hari peluncurannya, dan Microsoft perlu menerapkan perubahan agar ClipChamp tetap hidup. Dan sekarang perusahaan menarik orang ke aplikasi, kami harus berharap bahwa itu akan meningkatkan editor video sebanyak mungkin sehingga waktunya tepat.

Baca Juga :  3 DAFTAR Bansos Yang Akan Cair Ditengah Kebijakan Isu Kenaikan BBM

Tersenyumlah dengan aplikasi foto baru

Aplikasi Foto baru Microsoft memiliki campuran beberapa yang baik dan yang buruk, tetapi mungkin tidak semuanya buruk ketika editor video yang lebih lama diunggah ke Microsoft Store. Mari berharap ClipChamp dapat menangani beban barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.