Berikut 4 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru 2022,Work 100% Berhasil

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru

TipsSeo Info – Menghilangkan Status Online di WhatsApp, Kondisi online di WA umumnya tidak mengundang masalah bagi siapapun. Namun bagi lebih dari satu orang ada yang sedikit terganggu privasinya, dengan begitu biasanya akan setting fitur paling akhir adalah sedikit setting default di WhatsApp.

Namun kadangkala ini bukan sesuatu yang Sobati inginkan. Jika orang lain sadar Sobat sedang OL bisa saja ada keinginan untuk pesan dibalas bersama cepat, namun ternyata Sobat belum ada kala untuk membalasnya semua pesan sesegera mungkin.

Ternyata ada cara Menghilangkan status online WhatsApp terbaru dengan mudah sehingga Sobat bebas berasal dari gangguan. Cara ini terhitung mudah untuk dikerjakan dan tidak harus pertolongan aplikasi pihak ketiga lagi.

Jadi tidak jarang lebih dari satu orang coba menyembunyikan apa yang paling akhir mereka memandang di WhatsApp dari kontak mereka yang lain. Tapi, gimana sih langkah menyembunyikan kata online di WA

Daftar Isi

Inilah 4 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru 2022,Work 100% Berhasil

 

#1. Menghilangkan Status Online di WhatsApp Dengan Nonaktifkan fitur Last seen

Cara pertama untuk menghilangkan status online di WhatsApp adalah dengan menonaktifkan fitur last seen. Sobat bisa melakukan sendiri di ponsel sobat tanpa minta bantuan orang-orang terdekat.

Caranya benar-benar sederhana dan mudah sekali, Berikut caranya:

  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Sentuh tiga titik di kanan atas aplikasi WA.
  • Pilih akun (Account jikalau memanfaatkan WA bahasa English)
  • Pilih privasi (privasi)
  • Lihat kotak yang paling akhir dilihat atau paling akhir ditampilkan. Ketuk sekali untuk menonaktifkan fitur tersebut.

Cara ini cuma mampu digunakan untuk menyembunyikan paling akhir kali Sobat aktif di WA. Tapi kata Online tidak mampu disembunyikan Ketika Sobat on. Jika ingin menghilangkan kata online secara tuntas, silakan review langkah selanjutnya ini.

 

#2. Menghilangkan Status Online di WhatsApp Dengan Menggunakan aplikasi WhatsRemoved

Sobat perlu aplikasi pihak ketiga perihal langkah menghapus kata online di WhatsApp biarpun Sobat sedang online. Aplikasi ini bernama WhatsRemoved yang mampu diunduh di Google Playstore secara gratis.

Cara menggunakannya benar-benar sederhana, simple dam mudah sekali.

  • Instal aplikasi WhatsRemoved ke ponsel cerdas Sobat
  • Jika tersedia pesan masuk, silakan Sobat membacanya dari aplikasi ini. Kemudian Sobat mampu membaca pesan WhatsApp yang masuk namun Sobat tidak terdeteksi kalau lagi online.
Baca Juga :  5 Kelebihan Fitur Multitasking Samsung Galaxy Z Fold4 5G Yang Bisa Anda Lakukan

Namun aplikasi ini cuma punyai kemampuan untuk membaca pesan tanpa membalas pesan WA. Jika Sobat ingin membalas pesan WA, Sobat harus memanfaatkan aplikasi WA resmi yang berarti Sobat tetap online.

 

#3. Menghilangkan Status Online di WhatsApp Dengan Nonaktifkan isyarat laporan terima atau read receipts

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru

Cara untuk menghilangkan status online di WhatsApp tanpa aplikasi lebih lanjut adalah bersama dengan menonaktifkan laporan bacaan yang masuk atau diterima. Cara ini tidak semuanya efisien menghilangkan alert online, pengirim tidak paham jika pesan udah dibaca Sobat gara-gara isyarat atau ceintang biru tidak aktif.

Cara mengaktifkan fitur ini benar-benar simple alias mudah dilakukan

  • Buka aplikasi WA
  • Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas
  • Pilih Pengaturan atau setting WA
  • Pilih privasi
  • Kemudian nonaktifkan laporan membaca pesan masuk WA.

Selain mampu membaca pesan tanpa sepengetahuan pengirim, tersedia banyak bahaya memanfaatkan pada metode ini.

  1. Ketika Sobat menciptakan status WA baru, tidak ada tersedia laporan yang telah memandang status sobat yang baru dibuat.
  2. Ketika Sobat memandang staus teman yang di posting, juga  tidak tersedia catatan perihal bahwa Sobat telah membaca status tersebut.

 

4. Menghilangkan Status Online di WhatsApp Dengan mengaktifkan mode pesawat

Cara paling akhir adalah bersama dengan mengaktifkan Airplane Mode atau mode pesawat di smartphone Sobat. Metode ini tidak menghapus kata online dari profil Sobat, namun kata “Online” cuma keluar di dalam waktu singkat sehingga orang tak akan paam bila sobat telah online.

Baca Juga :  10 Virus Android Phone Berbahaya Yang Dapat Mengancam Sistem Operasi Smartphone

Metode Menghilangkan Status Online di WhatsApp Dengan ini benar-benar sederhana, biarpun tampaknya mengakibatkan jaringan Sobat sedikit tidak stabil.

Aktifkan langsung Airplane mode jikalau tersedia pesan WA di handphone kamu. Jika Mode Pesawat aktif, buka aplikasi WA dan baca serta balas pesan masuk dengan cepat.

Keluar dari aplikasi WA langsung setelah merespons dan nonaktifkan mode pesawat lagi. Setelah Sobat mengirim balasan tanggapan Sobat dapat langsung dikirim. Posting kata  online di atas profil Sobat terhitung tidak dapat bertahan lama. Hanya keluar sebentar lalu menghilang.

Metode ini benar-benar sederhana,simple dan mudah dilakukan orang awam sekalipun. Namun keempatnya tidak semuanya menghilangkan kondisi kata online, melainkan cuma mempersingkat durasinya.

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru

Demikian artikel tentang 4 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru 2022

Situs TipsSeo Info juga membahas tentang Tutorial dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.