10 Layanan Streaming TV Online Terbaik Untuk Hiburan Di Tahun 2022

Streaming TV mengatur hiburan di rumah-rumah di seluruh dunia, baik itu layanan besar seperti Netflix, Disney Plus, atau HBO Max, atau layanan streaming khusus untuk anak-anak atau penggemar anime, film horor, atau reality TV . Kami memiliki lebih banyak pilihan dari sebelumnya dan mereka terus berubah. Disney baru saja mengumumkan versi Disney Plus yang didukung iklan, misalnya, dan akan menaikkan harga paket lainnya sebesar $3 per bulan pada bulan Desember. Sementara itu, Netflix dengan iklan juga sedang dikerjakan.

Anggaran langganan streaming Anda juga cenderung berubah terus-menerus, tergantung pada layanan mana yang sepadan dengan waktu dan uang Anda. Pilihan Anda mungkin bergantung pada acara dan film asli mana yang Anda inginkan, seberapa penting Anda melampirkan katalog acara TV streaming lama, apakah Anda harus mempertimbangkan anak-anak, teman sekamar atau penggemar olahraga, dan anggaran Anda.

Beberapa layanan ini menawarkan opsi yang lebih murah (seperti tingkat gratis Peacock), sementara yang lain pada dasarnya gratis sebagai bagian dari paket (seperti ESPN Plus di Disney Bundle). Dengan kenaikan harga baru-baru ini, opsi seperti Prime Video dan Starz layak untuk dilihat.

Kami meninjau setiap layanan streaming ini satu per satu dan menetapkan peringkat numerik berdasarkan konten, desain dan fungsionalitas aplikasi, serta nilai keseluruhan. Memang benar bahwa beberapa preferensi pribadi yang terkait dengan komposisi konten memengaruhi keputusan kami, jadi perlu diketahui bahwa jika Anda menyukai program atau gaya program tertentu, Anda mungkin memiliki favorit yang berbeda.

Layanan Streaming TV Online Terbaik Untuk Hiburan Di Tahun 2022

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah daftarnya, yang diurutkan mulai dari layanan streaming terbaik.

Layanan Streaming TV Online Terbaik

1. Netflix

Ada alasan mengapa Netflix menjadi singkatan dari streaming secara umum. Layanan veteran telah muncul sebagai layanan streaming utama yang harus dimiliki pada tahun 2022. Saat karya orisinal hebat seperti Bridgertondrop menarik perhatian jutaan pemirsa dengan pujian dan tepuk tangan kritis, memberi kami hal yang paling dekat dengan percakapan terdingin yang pernah kami lihat. memiliki hari-hari ini.

Meskipun Netflix telah kehilangan beberapa judul utama dari katalog sebelumnya ke platform lain, terutama serial TV favorit dari The Office hingga Peacock and Friends di HBO Max, streamer masih menawarkan berbagai macam acara dan serial ramah keluarga, film. dan banyak lagi. dokumenter dan spesial dari semua pesaingnya. Acara dan film baru tiba setiap minggu, dan 70 film orisinal baru telah dirilis di platform Netflix pada tahun 2021 saja. Dan perusahaan tidak ragu untuk melayani selera yang berbeda dengan pilihan dan kategori permainan anak-anak, kartun dan judul bahasa asing. dari seluruh dunia di seluruh dunia.

Mulai dari $ 10 per bulan untuk paket dasar, memiliki harga rata-rata untuk paket layanan TV, dan paket standarnya telah meningkat menjadi $ 15,50 per bulan, yang mencakup HD dan dua streaming simultan. Netflix baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menawarkan paket tarif yang didukung iklan kepada anggota yang ingin membayar lebih sedikit. Tetapi untuk variasi yang Anda dapatkan (dan tidak pernah untuk iklan), itu masih salah satu pilihan terbaik.

2. Disney Plus

Disney Plus adalah salah satu pesaing terdekat Netflix, untuk alasan yang bagus. Platform streaming diluncurkan pada akhir 2019 dan memiliki hampir 130 juta pelanggan. Ini adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat melakukan streaming sebagian besar perpustakaan Disney dan Pixar, serta semua film Star Wars, film Marvel dan acara TV orisinal baru, konten National Geographic, dan semua 31 musim simpson Los Angeles.

Baca Juga :  Cara Memulihkan Chat WhatsApp Yang Dihapus Tanpa Sengaja Untuk Android Dan IOS

Sementara The Mandalorian adalah seri pertamanya yang patut dicatat, daftar acara Marvel-nya, termasuk WandaVision dan Loki, telah menarik jutaan pemirsa sejak saat itu. Fitur seperti Turning Red dan Encantow mendapatkan sambutan hangat. Plus, akan ada lebih banyak Star Wars dan Marvel originals yang akan datang di tahun-tahun mendatang.

Dengan harga $8 per bulan saat ini, Disney Plus masih menjadi salah satu opsi TV streaming bebas iklan termurah dan bernilai tinggi. Kami menganggapnya penting jika Anda memiliki anak atau penggemar salah satu judul lainnya (dan siapa yang bukan penggemar Baby Yoda?).

Pada tanggal 8 Desember, versi bebas iklan akan dihargai antara $3 dan $1 per bulan, dan Disney akan meluncurkan versi yang didukung iklan dari Disney Plus seharga $8 per bulan. Pada saat yang sama, ia akan menambahkan paket tambahan, yang termurah adalah paket baru $ 10 per bulan yang menggabungkan Disney Plus dan Hulu, yang keduanya didukung iklan.

3. Hulu

Untuk $ 7 per bulan (dengan iklan), Hulu adalah pelengkap dan tandingan yang sempurna untuk Netflix. Jajaran salurannya menawarkan beragam acara keluarga dari jaringan seperti ABC, Fox, dan CBS yang dapat Anda tonton segera setelah ditayangkan (tidak seperti Netflix), serta katalog serial aslinya yang terus berkembang yang diakui secara kritis sebagai The Handmaid Conte dan PEN15 oleh .

Jika Anda memiliki $7 per bulan untuk dibelanjakan dan tidak keberatan menukar beberapa iklan dengan banyak pilihan TV, Hulu sangat mudah. Anda juga memiliki opsi untuk meningkatkan ke paket bebas iklan seharga $ 13 per bulan atau menambahkan streaming TV langsung seharga $ 70 per bulan untuk penggantian kabel penuh.

Pada 10 Oktober, harga Hulu yang didukung iklan akan meningkat dari $ 1 menjadi $ 8 per bulan, dan versi bebas iklan akan meningkat dari $ 1 menjadi $ 15 per bulan.

4. HBO maks

HBO Max adalah aplikasi yang dirancang dengan baik yang diisi dengan acara TV dan film populer. Ini memiliki seluruh perpustakaan judul HBO, DC Universe, serta favorit seperti Friends, Rick and Morty, Sesame Street, film Lord of the Rings, dan hampir setiap film Studio Ghibli. Dan itu adalah tujuan utama untuk film fitur baru yang dimiliki oleh Warner Brothers.

Ini bukan Disney Plus, tetapi HBO Max juga memiliki banyak koleksi aliran anak-anak, dengan kemampuan untuk memeriksa peringkat pada profil anak-anak lebih baik daripada kebanyakan layanan lainnya. Dengan $ 10 per bulan, ia berada di sebelah Netflix di ujung spektrum streaming yang lebih tinggi, dan jika Anda lebih suka pengalaman bebas iklan, biayanya naik menjadi $ 15 per bulan.

Secara umum, HBO Max meningkatkan versi orisinalnya yang baru dan kami memperkirakannya akan meningkat seiring waktu. Meskipun peringkat 8.0-nya setara dengan Prime Video, HBO Max terus-menerus merilis versi baru, memiliki katalog besar, dan menawarkan fitur yang halus dan mudah digunakan.

5. Prime Video

Amazon Prime Video menawarkan serangkaian acara dan film orisinal berkualitas bebas iklan, katalog favorit lama yang mengesankan (dan film B yang belum pernah Anda dengar), dan NFL Kamis malam. Dan jika Anda adalah penggemar New York Yankees, Anda bahkan dapat melakukan streaming game MLB untuk musim 2022.

Itu tidak memiliki katalog Netflix dan Hulu dan kekuatan bintang dari platform streaming Disney, dan saya menemukan menunya lebih membingungkan karena ada konten berbayar yang dicampur dengan konten gratis. Desain ulang baru Prime Video bertujuan untuk mengurangi kebingungan ini dengan label menu dan pembaruan yang lebih jelas, dan pembaruan akan segera tersedia untuk semua pelanggan global.

Baca Juga :  Perbedaan Siaran Analog Dengan Siaran TV Digital Serta Penjelasannya

Untuk jutaan pelanggan Prime, saluran Prime Video sudah disertakan tanpa biaya tambahan. Jika Anda tertarik untuk menonton salah satu film aslinya, seperti prekuel Lord of the Rings yang akan datang atau banyak pilihan film mereka, mungkin ada baiknya membayar biaya layanan TV mandiri sebesar $9 per bulan (jika Anda tidak’ tidak memiliki Amazon). Perdana Menteri).

6. Starz

Dengan harga di bawah Netflix seharga $ 9 per bulan, Starz menawarkan perpustakaan film dan pertunjukan asli yang unik namun berkembang. Dengan lebih dari 800 film di banknya mulai dari film klasik dan barat tahun 80-an hingga rilis Sony terbaru seperti Spider-Man: No Way Home, streamer ini menampung setiap genre dalam katalognya. Tetapi Starz telah berhasil masuk ke pasar televisi bergengsi dengan program orisinal yang berkualitas.

Terkenal karena The Power Universe, Outlander dan The White Queen, jaringan ini dikenal karena mempromosikan keragaman dan representasi dalam aslinya, mengangkat suara wanita dan orang kulit berwarna. Sebagai perusahaan milik Lionsgate, Starz juga menyiarkan film dan acara studio, termasuk John Wick dan Saw.

Meskipun tidak dapat melakukan streaming film sebagai rilis harian, Starz baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Universal untuk melakukan streaming pada tahun 2022 dan seterusnya. Ini termasuk film seperti Jurassic World Dominion, Halloween Ends, Minions: The Rise of Gru, dan Oppenheimer. Untuk $ 9 per bulan, aplikasi Starz memberi Anda unduhan tanpa batas, akses awal ke episode acara TV baru, dan empat streaming simultan.

7. ESPN Plus

ESPN Plus adalah layanan streaming yang bagus untuk penggemar olahraga serius, terutama mereka yang mengikuti NHL, MLS, dan UFC. Faktanya, ESPN Plus adalah rumah baru untuk semua pertandingan Liga Hoki Nasional di luar pasar, juga menawarkan pertandingan sepak bola MLS di luar pasar dan liga sepak bola lainnya di seluruh dunia. Ini menyelenggarakan pertandingan UFC eksklusif dan acara bayar-per-tayang seperti UFC Fight Night dan pertandingan liga (dikenakan biaya).

Penggemar hoki dan MLS yang mendukung tim yang tidak berbasis di tempat mereka tinggal saat ini membutuhkan layanan streaming ESPN untuk menonton aksi tim mereka. Namun, layanan ini tidak akan banyak berguna bagi penggemar tim lokal. Game lokal disembunyikan di ESPN Plus, jadi Anda harus masuk ke jaringan olahraga kabel regional atau layanan streaming TV langsung untuk menontonnya. Tetapi ada kabar baik bagi para penggemar golf: ESPN Plus akan menyiarkan PGA Tour secara langsung pada tahun 2022 dengan lebih dari 4.000 jam cuplikan eksklusif. PGA Tour Live akan mencakup lebih dari 30 acara dari Januari hingga musim gugur.

Namun, ESPN Plus tidak menampilkan game NFL atau NBA langsung, dan meskipun perpustakaan program aslinya yang luas sangat mengesankan, sulit untuk dinavigasi. Sementara layanan $ 7 per bulan, $ 70 per tahun paling cocok untuk penggemar olahraga fanatik yang tercakup dengan baik, lebih banyak penggemar kasual mungkin masih berakhir dengan keanggotaan ESPN Plus melalui Disney Bundle, yang juga mencakup Hulu dan Disney. Ditambah untuk total $ 14. Mendapatkan paket menghemat $ 7 sebulan untuk biaya setiap layanan individu, jadi pada dasarnya Anda mendapatkan ESPN Plus secara gratis.

Pada 23 Agustus, harga ESPN Plus mandiri akan naik menjadi $ 10 per bulan, meskipun harga Bundel Disney akan tetap sama hingga Desember. Pada titik ini, versi termurah dari paket Disney dengan ESPN Plus akan mencakup Disney Plus, Hulu, dan ESPN Plus dengan iklan seharga $ 13 per bulan.

8. Peacock

Layanan streaming Peacock NBCUniversal memiliki keunggulan besar dibandingkan rekan-rekannya: layanan ini memiliki tingkat gratis yang didukung iklan dengan sekitar 13.000 jam hiburan langsung, film, berita, dan olahraga.

Baca Juga :  Cara Membuat Akun Email Gmail Di Laptop Dan HP Dengan Mudah

Anda dapat meningkatkan ke Premium seharga $5 per bulan (dengan iklan) atau Premium Plus seharga $10 per bulan (tanpa iklan) untuk membuka lebih banyak konten, termasuk semua musim favorit penggemar seperti serial TV dan Rekreasi Kantor dan Taman, plus Live Premier Pertandingan Liga Sepak Bola dan Acara WWE.

Saat NBC menutup kesepakatannya dengan Hulu, episode baru acaranya akan mengalir secara eksklusif di Peacock mulai musim gugur ini. Langkah lain yang akan datang untuk tahun 2022 termasuk rilis film baru 45 hari setelah rilis teater mereka.

Peacock turun peringkat karena kurangnya unduhan seluler untuk tingkat yang lebih non-premium dan streaming HDR 4K, yang ditawarkan oleh sebagian besar pesaingnya. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba versi gratisnya: Anda hanya perlu alamat email untuk mendaftar.

9. Paramount Plus

Paramount Plus menyatukan berita langsung dan olahraga dengan acara dan film sesuai permintaan, termasuk film asli, memanfaatkan merek perusahaan induk ViacomCBS seperti saluran populer CBS, MTV, BET, Comedy Central, Nickelodeon dan Paramount Network, serta Paramount cinema Pictures.

Layanan ini memiliki banyak konten: 30.000 episode TV dan 2.500 film, ditambah lusinan serial asli yang datang tahun ini, seharga $5 per bulan (dengan iklan) atau $10 per bulan (bebas iklan). Dua proyek terbesarnya dari hari-hari CBS All Access-nya termasuk katalog Star Trek dan orisinal baru seperti Star Trek: Discovery dan Picard dan seri The Good Fight.

Asli terkenal termasuk dua Yellowstone spin-off (meskipun Yellowstone sendiri adalah tentang saingan Peacock), acara animasi Star Trek, seri berbasis Halo, dan film baru seperti Mission: Impossible 7 datang 45 hari setelah koridor. Namun saat ini, nilai utamanya adalah nostalgia: Anda dapat menonton hampir semua acara Nickelodeon lama, acara spesial Comedy Central, dan serial populer mulai dari Frasier dan Cheers hingga SpongeBob SquarePants dan Young Sheldon.

Selain itu, Paramount Plus telah meluncurkan fitur Live Channels yang memungkinkan pelanggan untuk menonton konten yang dipilih dalam kategori khusus. Nikmati saluran Star Trek, CBS Sports HQ, Paw Patrol, dan lainnya dengan paket berlangganan apa pun.

10. Apple TV Plus

Dengan $5 per bulan, Apple TV Plus adalah layanan streaming premium bebas iklan termurah yang tersedia, dengan fitur premium seperti resolusi 4K, HDR, dan unduhan seluler. Namun, ini juga satu-satunya layanan dalam daftar ini yang hanya menyertakan konten asli dan tidak ada katalog acara atau film untuk dijelajahi. Meskipun sekarang menawarkan lebih dari 50 pertunjukan eksklusif dan film pemrograman orisinal beranggaran tinggi, hanya segelintir yang menoleh, seperti Ted Lasso dan Severance, sementara CODA memenangkan Oscar untuk Film Terbaik di antara mereka.

Meskipun layanan ini berkembang dengan tambahan seperti bisbol MLB langsung pada hari Jumat, perpustakaannya jauh lebih kecil dari apa pun dalam daftar ini. Aplikasi ini juga membingungkan karena di-host di aplikasi Apple TV yang lebih besar bersama dengan konten lainnya.

Namun, Apple TV Plus memiliki keuntungan besar: ada banyak cara untuk mendapatkannya secara gratis, setidaknya untuk sementara waktu. Baik Anda seorang mahasiswa yang sedang mencari gelar, pembeli perangkat Apple baru, atau seseorang yang berlangganan paket Apple One, Anda bisa mendapatkan uji coba gratis AppleTV Plus jangka panjang.

Itulah rekomendasi Layanan Streaming TV Online Terbaik Untuk Hiburan Di Tahun 2022

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.