Layanan SOS Darurat Untuk IPhone 14 Untuk Pengguna Selama 2 Tahun Gratis

Di “Far Out ” pada hari Rabu, Apple mengumumkan fitur keamanan baru untuk iPhone 14: SOS Darurat Satelit. Saat Anda tidak memiliki layanan atau penerimaan ponsel, iPhone Anda akan dapat mengirim pesan satelit yang akan dialihkan ke layanan darurat.

Apple telah menyetel antena iPhone 14 untuk terhubung ke satelit, menggunakan sistem yang menunjukkan ke mana Anda harus mengarahkan ponsel ke langit. Perusahaan juga mengembangkan algoritme kompresi teks untuk mengurangi ukuran pesan agar bekerja dengan bandwidth satelit yang terbatas.

Layanan SOS Darurat Untuk IPhone 14 Untuk Pengguna Selama 2 Tahun Gratis

Layanan SOS Darurat Untuk IPhone 14

Layanan SOS Darurat pada akhirnya dapat menjadi add-on berbayar untuk pengguna iPhone, tetapi pemilik iPhone 14 akan memiliki dua tahun gratis untuk memulai. Cari tahu semua yang kami ketahui tentang Paket Layanan Gratis Darurat SOS.

Baca Juga :  Alasan Kenapa Banyak Pengguna Android Beralih Ke IPhone

Kapan iPhone 14 baru akan tersedia?

Apple akan mulai menerima pre-order untuk iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max pada hari Jumat, 9 September. Ponsel baru akan tersedia pada hari Jumat, 16 September.

Kapan dan di mana fungsi SOS darurat akan bekerja?

Apple akan meluncurkan layanan SOS Darurat untuk semua model iPhone 14 pada November 2022. Layanan ini akan tersedia untuk pengguna iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. tats-Unis et di Kanada.

SOS darurat untuk iPhone 14 akan tersedia di Puerto Rico dan Kepulauan Virgin AS, tetapi tidak akan tersedia saat peluncuran di Guam atau Samoa AS. Pelancong asing akan dapat menggunakan layanan SOS darurat saat mengunjungi Amerika Serikat dan Kanada, kecuali mereka telah membeli iPhone 14 di China, Hong Kong, atau Makau.

Baca Juga :  7 Cara Menghemat Kuota Internet Dengan Mudah Saat Menggunakan Aplikasi Zoom, 100% Work Berhasil

SOS darurat akan membantu Anda mengarahkan iPhone 14 ke arah satelit komunikasi.

Siapa yang akan mendapat manfaat dari layanan SOS Darurat selama dua tahun gratis?

Apple belum merilis semua detail paket SOS daruratnya, tetapi sepertinya siapa pun yang membeli iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, atau iPhone 14 Pro Max akan mendapatkan layanan selama dua tahun secara gratis. Belum jelas berapa lama penawaran layanan gratis dua tahun ini akan berlangsung, tetapi siaran pers Apple menunjukkan bahwa, setidaknya untuk saat ini, semua pemilik iPhone 14 akan dapat memanfaatkan layanan SOS darurat gratis selama dua tahun setelahnya. pembelian mereka sendiri. iPhone.

Berapa biaya SOS Darurat setelah dua tahun gratis pertama ini?

Baca Juga :  Berikut Spesifikasi Dan Harga Xiaomi 12 Lite 5G Berkamera 108 MP & Berlayar Amoled

Rincian lengkap dari layanan SOS darurat masih digabungkan. Apple belum mengumumkan harga standar untuk Layanan Darurat iPhone 14. Karena iPhone 14 masih baru, Apple memiliki waktu beberapa tahun untuk memutuskan apakah SOS Darurat akan menjadi add-on premium untuk iOS, dan jika demikian, berapa biayanya. biaya.

Dans son analysis des annonces d ‘Apple Wednesday, the journal de longue date d ‘ Apple, Dan Moren, berspekulasi bahwa dia melaporkan deux ans de la décision sur les coûts pourrait Laisser Apple le temps de voir combien de people l ‘utilisent réellement, et quoi pourraient alors ressembler les prix, ou il peut prolonger la date après cela, pensant que c ‘est une mauvaise ide untuk menyediakan fungsi darurat praktis yang dapat menjadi tidak dapat digunakan tanpa biaya. ”

Kami akan terus memperbarui cerita ini saat informasi lebih lanjut tentang Layanan SOS Darurat muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.