5 Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Ponsel Lipat Berfitur Canggih Untuk Mendukung Bisnis Anda

Smartphone telah menjadi perangkat referensi yang mampu menunjang berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk bantuan dalam bekerja. Bagi pekerja dan bisnis mulai dari karyawan hingga CEO perusahaan, ponsel dengan fitur dan spesifikasi teknologi canggih adalah suatu keharusan untuk produktivitas tempat kerja.

Galaxy Z Fold4 5G adalah pilihan ponsel pendukung yang andal di tempat kerja berkat berbagai fitur teknologi canggih yang dimilikinya. Selain itu, layar foreground yang besar juga memudahkan untuk melakukan berbagai tugas multitasking dengan lancar.

Selain itu, Samsung juga menghadirkan inovasi dan menggabungkan pengetahuan teknologi yang berbeda untuk menciptakan Galaxy Z Fold4 5G, menjadikan perangkat ini sebagai smartphone Samsung paling kuat hingga saat ini.

5 Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Ponsel Lipat Berfitur Canggih Untuk Mendukung Bisnis Anda

Penasaran bagaimana layar besar ponsel ini menawarkan keunggulan fitur-fitur canggih untuk mendukung bisnis dan profesional Anda? Lihat pembahasan di bawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold4 5G
Kelebihan Galaxy Z Fold4 5G

1) Fungsionalitas multitasking mirip dengan PC

Sebagai ponsel asisten bisnis, Galaxy Z Fold4 5G menawarkan pengalaman multitasking termudah, sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak saat bepergian.

Salah satunya adalah hadirnya fitur Taskbar baru yang menawarkan layout seperti PC untuk kemudahan akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru saja digunakan.

Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G juga menawarkan pengalaman multitasking yang lebih intuitif dengan gerakan swipe terbaru. Selain itu, Anda dapat menikmati beberapa cara untuk melakukan banyak tugas karena lebih mudah untuk langsung beralih dari layar penuh ke layar sembulan atau layar terbagi.

Ingatlah bahwa fitur multi-jendela juga akan meningkatkan pengalaman multitasking Anda karena Anda dapat membuka tiga jendela aplikasi secara bersamaan. Bayangkan bisa bergabung ke rapat konferensi video sambil melihat laporan di aplikasi lain dan mengirim email tanpa membuka setiap aplikasi satu per satu. Praktis, bukan?

Baca Juga :  Berikut 10 Cara Mengatasi Handphone Android Lemot Dengan Mudah 2022, Work 100% Berfungsi

2) Membuat pekerjaan lebih produktif

Dengan Galaxy Z Fold4 5G, Anda dapat bekerja lebih produktif berkat kemitraan Samsung dengan Google dan Microsoft yang membawa multitasking ke tingkat yang lebih tinggi.

Beberapa aplikasi Google, seperti Chrome dan Gmail, kini mendukung seret dan lepas, sehingga memudahkan untuk menyalin dan menempelkan teks pada foto di antara aplikasi.

Selain itu, layar besar dari smartphone Samsung terbaru juga memungkinkan Anda untuk menggunakan Microsoft Office dan Outlook secara lebih optimal berkat informasi yang lebih banyak di layar dan interaksi cepat dengan konten yang ditampilkan.

Kamu juga bisa lebih leluasa untuk melakukan video call melalui Google Meet, serta aktivitas virtual lainnya, seperti menonton video YouTube bahkan bermain game, lho!

Belum lagi untuk mendukung produktivitas di perjalanan, bahkan di perjalanan atau di perjalanan, Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan S Pen yang memungkinkan Anda menggambar dan membuat catatan dengan nyaman, serta penyimpanan yang efisien dengan case dengan stand.

3) Nikmati berbagai konten dengan cara yang lebih nyaman

Galaxy Z Fold4 5G menampilkan layar utama 7,6 inci yang lebih cerah, kecepatan refresh adaptif 120Hz, dan Under-Display Camera (UDC) yang semakin tersembunyi dengan pengaturan piksel terbaru, sehingga Anda dapat menikmati berbagai konten dengan cara yang lebih menarik. .

Dari aplikasi pendukung bisnis hingga aplikasi media sosial hiburan populer seperti Facebook, juga telah dioptimalkan dengan perangkat layar besar untuk pengalaman akses konten yang lebih nyaman. Belum lagi, Anda juga dapat membuka aplikasi streaming seperti Netflix dan menonton secara handsfree dengan mode Flex.

Bahkan untuk aplikasi yang tidak dioptimalkan, Anda dapat mengontrol perangkat tanpa mengganggu konten menggunakan touchpad Flex Mode baru, yang dapat menjeda, memundurkan, dan memutar video, serta memperbesar dan memperkecil secara tepat saat perangkat aktif. Posisi fleksi.

4) Mendokumentasikan kegiatan kerja dengan lebih mudah

Memotret aktivitas profesional pada produk profesional bisa lebih mudah dengan hasil yang lebih menakjubkan dengan Galaxy Z Fold4 5G. Anda bisa mendapatkan gambar yang jelas bahkan saat objek jauh dengan kamera sudut lebar 50MP, kamera sudut ultra lebar 12MP dan lensa telefoto 10MP dengan zoom optik 3x dan zoom spasial 30x.

Baca Juga :  IPhone 14 Dengan Fitur Terbaik Apple Yang Akan Rilis 16 September

Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai mode kamera pada perangkat ini, termasuk peta zoom yang lebih luas dalam Capture View, Dual Preview, dan mode Selfie kamera belakang, yang dirancang khusus untuk memaksimalkan faktor bentuk unik perangkat, sehingga pengguna dapat mengambil gambar lebih fleksibel. Foto.

Jadi, berkat ukuran piksel yang lebih besar, sensor gambar 23% lebih terang, dan kekuatan pemrosesan yang lebih besar, pengguna bisa mendapatkan gambar yang tajam bahkan di malam hari.

Tak ketinggalan, Galaxy Z Fold4 5G juga mampu menangkap gambar yang jernih siang dan malam, berkat kamera AI yang lebih pintar yang mampu memberikan detail fotografi malam hari yang lebih sempurna dalam kondisi minim cahaya. Konten bisnis Anda akan tetap sempurna dalam segala situasi!

5) Tetap mudah diakses dengan satu tangan

Meski memiliki layar besar, ponsel flip ini bisa lebih mudah digunakan dengan satu tangan saat menggunakan penutup layar yang lebih besar berkat engsel yang lebih tipis, bobot yang lebih ringan, dan bezel yang lebih kecil.

Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G juga merupakan perangkat lipat terkuat Samsung dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang terbuat dari Aluminium Armor Samsung dan Corning® Gorilla® Glass Victus® + pada penutup belakang dan layar bodi.

Daya tahan panel layar utama juga telah ditingkatkan dengan mengoptimalkan struktur lapisan di dalam layar, sehingga lebih tahan terhadap guncangan dan meminimalkan kerusakan.

Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G yang merupakan bagian dari jajaran Galaxy Z Series 5G juga dilengkapi dengan ketahanan air IPX8 sehingga perangkat tetap aman saat air minum tumpah, basah karena hujan atau terkena goresan.

Dengan berbagai keunggulannya, smartphone Samsung layar lebar yang canggih ini membuat berbagai aktivitas pekerjaan, bisnis dan hiburan menjadi lebih optimal dan tentunya lebih nyaman di mata.

Selain itu, pengalaman multitasking dilengkapi dengan pemegang S Pen, yang memungkinkan pengguna untuk menggambar dan membuat catatan dengan nyaman saat bepergian, serta penyimpanan yang efisien dengan wadah pena berdiri.

Baca Juga :  Mana Yang Paling Aman? Password, PIN, atau Fingerprint Untuk Keamanan Smartphone

Tidak hanya karena tampilan fisiknya, Galaxy Z Fold4 5G juga dapat memberikan Anda lebih maksimal dalam produktivitas yang berkelanjutan karena dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen 1 yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Hal ini memungkinkan Galaxy Z Fold4 5G berjalan lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Menariknya, ini adalah perangkat pertama dengan Android 12L, versi khusus Android yang dirancang oleh Google untuk pengalaman yang lebih baik saat menggunakan perangkat layar besar, termasuk yang dapat dilipat.

Sementara itu, Anda juga dapat menikmati peningkatan produktivitas karena Galaxy Z Fold4 5G dapat digunakan sepanjang hari berkat baterai berkapasitas 4400mAh dengan konsumsi daya yang efisien dan efektif, dengan memori besar mulai dari 256GB hingga 1 TB.

Tertarik dengan Galaxy Z Fold4 5G? Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order untuk smartphone terbaru ini setelah diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus 2022.

Galaxy Z Fold4 5G dibanderol dengan harga Rp 24.999.000. Periode pre-order ini akan berlangsung hingga 1 September 2022 dan dapat dilakukan melalui www.samsung.com/id dan mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD. ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Toko Tiktok.

Setelah masa pre-order Galaxy Z Fold4 5G, Anda bisa mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, mulai dari program cicilan 0% hingga 36 bulan, e-voucher senilai hingga Rp1.500.000, hingga refund bank terkait hingga Rp1.000.000.

Selama masa pre-order, Samsung juga memberikan penawaran spesial 1 tahun Samsung Care + full protection senilai Rp 2.739.000 dan untuk pengguna Samsung Galaxy S series, Notes series dan Galaxy S series. Z, c juga merupakan penawaran pertukaran yang menarik. senilai Rp1.000.000.

Demikian 5 Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.