5 Kelebihan IOS 16 IPhone Yang Wajib Diketahui Sebelum MengUpgrade Ponsel IPhone

Temukan lima keunggulan iOS 16 yang dirilis Selasa, Khusus untuk pengguna iPhone, Anda dapat mengupgrade OS ke iOS 16. Namun, tidak semua iPhone menerima pembaruan iOS 16 ini.

Menurut Apple.com, iOS 16 kompatibel dengan iPhone SE 2, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone Xs Max, iPhone 11, iPhone 11 pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Daftar Isi

5 Kelebihan iOS 16 iPhone Yang harus Diketahui Sebelum MengUpgrade Ponsel iPhone

Lalu ada iPhone 12 dari semua seri dan iPhone 13 dari semua seri. Sistem operasi iOS 16 hadir dengan berbagai fitur baru yang bermanfaat bagi penggunanya.

Kelebihan iOS 16 iPhone Yang harus Diketahui Sebelum MengUpgrade Ponsel iPhone

Fitur layar kunci ini adalah manfaat yang sangat terlihat dari iOS 16.

Layar kunci di iOS 16 menawarkan banyak penyesuaian, misalnya pengguna dapat melakukan perubahan pada layar kunci sesuai keinginan.

Pengguna juga dapat mengubah font, warna, dan menambahkan widget di layar kunci.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah untuk membuat tema foto lebih menonjol di layar kunci. Di iOS 16, pengguna memiliki kemampuan untuk menyalin teks langsung dari video.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Ponsel Xiaomi Poco Terbaik Dan Berkualitas

Pengguna dapat dengan mudah memilih teks dalam bingkai video yang dijeda dan kemudian menyalinnya.

Teks yang disalin dapat ditempelkan di mana saja, misalnya untuk menyalinnya ke dalam teks atau menerjemahkannya.

Sebelumnya diketahui bahwa di iOS 15 Anda juga dapat menyalin teks tetapi hanya melalui foto, sedangkan iOS 16 juga dapat menyalin teks.

Pesan yang dapat diedit dan dihapus meskipun dikirim adalah valid di iMassage.

Apple memberikan pesan 15 menit untuk mengedit dan dua menit untuk membatalkan. Selain itu, Apple juga akan menampilkan riwayat perubahan dan pengguna akan memiliki kemampuan untuk mengubah hingga lima kali.

Di iOS 16, mode fokus menerima sejumlah pembaruan

salah satunya adalah bahwa mode fokus dapat ditautkan ke layar kunci. Layar kunci yang ditampilkan berubah secara otomatis sesuai dengan profil fokus pengguna.

Baca Juga :  10 Tips Cara Mengatasi HP Kemasukan Air Biar Tidak Rusak & Tetap Berfungsi

Misalnya, profil fokus “rapat ” dapat menyebabkan layar kunci mengubah wallpaper dan menawarkan deretan widget yang terkait dengan detail acara.

Pengguna iPhone akan otomatis mendapatkan aplikasi Fitness setelah mengunduh iOS 16.

Sebelumnya, kebugaran ini tersedia di Apple Watch, tetapi di iOS 16, pengguna tidak perlu memiliki Apple Watch. Aplikasi kebugaran ini dapat membantu melacak dan mencapai tujuan pelatihan pengguna.

Dengan sensor gerak iPhone melalui langkah, jarak dan latihan, hasil perkiraan kalori akan ditampilkan pada tujuan bergerak pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.