IPhone 14 Vs IPhone 13: Perombakan Kamera Terbesar Dalam Sejarah IPhone

Acara musim gugur tahunan Apple, di mana iPhone baru biasanya dipajang, semakin dekat. Laporan terbaru menunjukkan tanggal paling cepat 7 September, yang berarti iPhone 14 (nama tidak resmi) dapat tersedia dalam waktu kurang dari sebulan. 16 September adalah saat TipsSeo mengharapkannya untuk mulai dijual, tetapi tentu saja tidak ada yang resmi sampai Apple membuat pengumumannya.

Sementara itu, kami memiliki rumor dan pertanyaan: Bagaimana iPhone 14 akan terlihat dibandingkan pendahulunya, iPhone 13? Seberapa baik kameranya? Akankah iPhone 14 menjadi lebih mahal? Dan apa yang salah dengan takik? Apakah ini tahun iPhone tanpa notch? Kami telah menyaring rumor untuk menemukan jawaban atau setidaknya mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang mungkin ada di ponsel andalan Apple 2022.

IPhone 14 Vs IPhone 13: Perombakan Kamera Terbesar Dalam Sejarah IPhone

Untuk lebih jelasnya, Apple belum mengkonfirmasi spesifikasi atau fitur ini. Anda tidak dapat melewatkan notch iPhone yang sekarang terkenal di layar berbagai anggota seri iPhone 13.

IPhone 14 Vs IPhone 13

Desain iPhone 14: Bye-bye notch, halo Cutouts

Ini telah ada selama bertahun-tahun, tetapi salah satu rumor terbesar adalah tentang takik di bagian atas layar. Setelah memperkenalkan takik pada iPhone X pada tahun 2017, Apple akhirnya dapat menghapusnya tahun ini, tetapi tampaknya hanya pada model Pro. Perusahaan harus menggantinya dengan kamera berlubang yang lebih kecil pada model Pro, menurut analis L ‘Apple terkenal Ming-Chi Kuo Kuo. Desain perforasi mengacu pada layar dengan hanya potongan melingkar kecil untuk kamera depan, seperti yang terlihat pada berbagai versi Samsung, termasuk Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip 4.

Baca Juga :  Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi 11T, Ponsel Canggih Berfitur Kelas Dunia

Namun, analis tampilan Ross Young memperkirakan bahwa iPhone 14 Pro dan Pro Max akan menerima dua lubang: lubang dan lubang berbentuk pil untuk menampung kamera depan dan ID Wajah. Saat ini, notch menampung komponen yang membuat ID Wajah berfungsi, yang berarti Apple mungkin harus meningkatkan semua teknologi itu untuk membuat iPhone tanpa notch menjadi kenyataan. Terlepas dari apakah iPhone berikutnya memiliki potongan atau dua, rumor yang kami pantau menunjukkan bahwa anggota jajaran iPhone 14 berjalan lancar untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Kamera Selfie iPhone 14: Kamera depan yang dirubah

Apple telah membuat perubahan besar pada kamera belakangnya selama bertahun-tahun, tetapi kamera depan telah diabaikan. Ini mungkin tidak terjadi tahun ini. Jika takik hilang, penembak depan iPhone 14 dapat berubah secara visual dengan penambahan guntingan, tetapi ada juga pembicaraan tentang sistem kamera itu sendiri yang menerima peningkatan fungsional yang penting.

Dalam tweet April, Kuo mengatakan bahwa seluruh jajaran iPhone 14 akan memiliki aperture yang lebih lebar (f / 1.9), yang akan membantu perangkat mengambil foto yang lebih baik di malam hari dan pembaruan fokus otomatis. . Ini semua menambahkan hingga mungkin pembaruan kamera depan iPhone terbesar sejak 2019.

Baca Juga :  Cara Install Android 13 Di Smartphone Dengan Mudah Dan Cepat

(2/2) Dukungan AF dan f-number yang lebih rendah dapat memberikan efek depth-of-field dangkal yang lebih baik untuk mode selfie/potret. Selain itu, AF juga dapat meningkatkan efek fokus untuk FaceTime / panggilan video / streaming langsung.

Layar iPhone 14: Model Pro dapat memiliki layar selalu aktif

Salah satu fitur terbesar iOS 16 yang dipratinjau oleh Apple adalah layar kunci yang direvisi. Dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim gugur sebagai bagian dari iOS 16, layar kunci akan menampilkan lebih banyak informasi secara sekilas, termasuk cuaca, kemajuan aktivitas, tingkat baterai, dan kalender. Ini adalah fitur yang dipasangkan dengan baik dengan layar yang selalu aktif, dan masuk akal bagi Apple untuk meluncurkannya melalui iPhone 14 yang akan datang.

Laporan bulan Juni dari 9to5Mac mengungkapkan referensi ke alat manajemen lampu latar, serta tanda tersembunyi untuk insinyur yang memungkinkan mereka menguji tampilan selalu aktif di iPhone 13 Pro. Tampilan selalu aktif sudah ditemukan di banyak ponsel Android. , serta di AppleWatch. Alih-alih menerangi seluruh layar seperti layar kunci, layar selalu aktif hanya menyalakan sebagian layar untuk menghemat daya.

Harga IPhone 14: Model Pro mungkin berharga $ 100 lebih

Apple belum melakukan perubahan harga apa pun antara jajaran iPhone 12 dan iPhone 13, namun analis Wedbush Dan Ives memprediksi harga yang lebih tinggi untuk model iPhone 14 pro hingga $ 100. Saat ini, iPhone 13 Pro mulai dari $. 999 dan iPhone 13 Pro Max seharga $ 1.099.

Baca Juga :  Rekomendasi 10 Ponsel 3 Jutaan Terbaik 2022 Dengan Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Hal ini ditegaskan oleh Kuo yang baru-baru ini menyatakan bahwa ia mengharapkan kenaikan harga jual rata-rata lini iPhone 14. Konteks makroekonomi juga menunjukkan harga yang lebih tinggi. Inflasi tetap tinggi secara konsisten karena Apple terus berjuang dengan masalah rantai pasokan di China, yang telah menaikkan harga melakukan bisnis.

IPhone 14 Ukuran: Ukuran bingkai yang sama, sama tetapi berbeda untuk model Pro

Dua lini iPhone terbaru Apple memiliki ukuran 6,1 inci yang sama untuk model dasar, naik hingga 6,7 ​​inci untuk Pro Max. Menurut laporan Nikkei Asian Review, Apple akan mempertahankan ukuran ini untuk seri iPhone 14, tetapi akan meninggalkan Mini 5,4 inci. Rumor ini didukung oleh laporan Maret dari 9to5Mac. Laporan telah menunjukkan penjualan iPhone 12 Mini yang lambat, jadi tidak mengejutkan jika Apple akhirnya menghapus ponsel kecil itu secara bertahap pada tahun 2022.

Meskipun ukuran iPhone berikutnya diperkirakan akan tetap sama, menurut render CAD yang dibagikan oleh leaker Twitter, bezel layar Pro Max akan menjadi 20% lebih kecil dari generasi iPhone sebelumnya. Ini berarti layarnya akan sedikit lebih besar. Namun, penting untuk dicatat bahwa rumor ini harus diambil dengan sebutir garam karena ShrimpApplePro tidak memiliki pengalaman yang luas untuk mendukung spekulasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.