IPad Terbaik Tahun 2022 Yang Layak Anda Beli

IPad adalah pilihan ideal bagi siapa saja yang mencari perangkat media layar besar yang juga dapat berfungsi.

Mungkin Anda sudah memiliki iPhone atau MacBook dan ingin tetap berada di keluarga Apple. Atau mungkin Anda berpikir untuk mengupgrade tablet Android ke sesuatu yang memberi Anda akses ke aplikasi iPad. Apa pun alasan Anda, jika Anda mempertimbangkan untuk membeli tablet Apple, ada banyak pilihan iPad yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pada bulan Maret, Apple memperkenalkan iPad Air untuk pertama kalinya dalam dua tahun, melengkapi iPad Air 2022 dengan dukungan 5G, prosesor M1, dan kamera depan Center Stage. Kami masih memperhatikan iPad Pro baru yang mungkin tiba musim gugur ini. Namun untuk saat ini, iPad Pro 2021 merupakan saingan terdekat dari iPad Air 2022.

Terlepas dari model atau ukuran layar yang Anda pilih, semua iPad saat ini mendukung iPadOS versi terbaru (versi iOS yang dirancang khusus untuk iPad) dan Apple Pencil generasi pertama atau kedua.

Semua kecuali Mini berfungsi dengan Keyboard Cerdas Apple, meskipun Anda dapat menggunakan keyboard Bluetooth apa pun. Ini adalah kabar baik bagi siapa saja yang ingin melakukan lebih dari sekadar streaming video dan musik, menelusuri situs web, dan memainkan game Apple Arcade. Selain itu, semua model iPad saat ini mendukung penggunaan mouse dan trackpad, untuk pengalaman yang lebih mirip MacBook. Apple Magic Keyboard kompatibel dengan iPad Pro dan iPad Air.

IPad Terbaik Tahun 2022

IPad Terbaik Tahun 2022 Yang Layak Anda Beli

Lihat pilihan di bawah ini untuk menemukan iPad terbaik untuk kebutuhan Anda. Dan kemudian baca terus untuk tips lainnya.

1. Apple iPad (10,2 inci, 2021)

IPad generasi ke-9 entry-level baru mendapatkan beberapa tambahan yang berguna dibandingkan model tahun lalu yang solid namun tidak menarik: penyimpanan lebih banyak seharga $ 329 (64GB, bukannya 32GB yang sangat rendah dari model terbaru), chip A13 yang lebih cepat dan lebih baik kamera (yang paling penting, kamera Center Stage menghadap ke depan dengan sudut lebar beresolusi tinggi yang melacak wajah Anda melalui pan dan zoom digital). Itu masih menggunakan Pensil Apple generasi pertama, yang sangat berharga dan masih kompatibel dengan berbagai casing keyboard. Pendahulunya sering dijual seharga $ 299 atau kurang dan itu juga berlaku selama musim liburan.

Baca Juga :  7 Lampu Smart LED Terbaik Untuk Dekorasi & Hiasi Rumah

Jika Anda berencana membuat karya seni atau mengunduh banyak video, model 256GB pasti layak untuk dipilih. Anda benar-benar membutuhkan opsi 128GB; itu menjengkelkan harus membeli lebih dari yang diperlukan karena 128GB kemungkinan akan menjadi sweet spot. untuk harga dan penyimpanan.

Model 2020 memiliki chip A12 Bionic paling lambat, tetapi juga merupakan iPad ukuran penuh terakhir yang tersisa dengan jack headphone. Kembali ke generasi lain ke inkarnasi ketujuh, itu masih merupakan pilihan yang layak jika Anda dapat menemukan model 128GB dengan harga murah; yang terbaik adalah menghindari model berukuran 32GB. Itu dapat menangani iPadOS terbaru dengan sempurna dan harus melakukan semua tugas iPad standar selama beberapa tahun.

2. iPad mini (8,3 inci, 2021)

Harga iPad baru mulai dari $ 100 lebih tinggi dari model iPad sebelumnya yang diganti dengan $ 499; Ini tentu tidak murah, tetapi Anda juga mendapatkan lebih banyak daripada iPad Air yang sekarang sudah ketinggalan zaman.

Ini hanya sedikit lebih kecil dari itu, tetapi menawarkan 5G, USB-C opsional untuk pengisian lebih cepat dan konektivitas yang lebih luas, kamera Center Stage baru dengan zoom digital, dan bekerja dengan pena generasi ke-2, sehingga Anda bisa mendapatkan pena gaya magnetis langsung dari kotak samping, yang bagus. Selain itu, ia menggabungkan chip A15 Bionic baru untuk kinerja yang lebih baik.

Ini mungkin tampak sedikit sempit untuk digunakan untuk grafis bisnis atau profesional, tetapi 8,3 inci tidak terasa kecil lagi. iPad yang lebih kecil ini memiliki layar Liquid Retina dengan True Tone dan warna yang besar serta menjanjikan masa pakai baterai hingga 10 jam.

Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 5 Dari Baterai Terbaik Hingga Sensor Suhu Kulit

3. Apple iPad Pro (2021)

Baik Anda seorang seniman digital atau telah menunggu bertahun-tahun untuk iPad Pro baru yang mengaburkan batas antara tablet dan MacBook, iPad Pro terbaru adalah yang Anda inginkan. Pro 11-inci dan 12,9-inci sebagian besar sama kecuali untuk ukuran dan resolusi layar yang lebih tinggi dan teknologi XDR pada versi 12,9 inci berdasarkan teknologi lampu latar layar Mini LED. Jika Anda adalah pengguna berat aplikasi grafis seperti Adobe Creative Cloud, Anda pasti akan menghargai kinerja superior M1 Pro.

Jika Anda mempertimbangkan iPad Pro 11 inci sebagai pengganti laptop, kami sarankan Anda memilih versi 12,9 inci untuk peningkatan ruang kerja yang nyata; jika Anda penggemar tampilan, Anda mungkin menginginkannya untuk tampilan Liquid Retina XDR juga. Perhatikan juga bahwa ada lonjakan harga ketika Anda mendapatkan model 1TB atau 2TB, karena RAM berlipat ganda dari 8GB menjadi 16GB bagi mereka yang benar-benar membutuhkan daya maksimum.

Seiring dengan peningkatan kinerja, ini adalah iPad pertama yang menawarkan dukungan untuk konektivitas nirkabel 5G, meskipun Apple kini telah memperluas opsi 5G ke model lain dalam jangkauan. Mereka belum menjadi pengganti MacBook yang diimpikan beberapa orang, tetapi mereka semakin dekat setiap tahun.

4. Apple iPad Air (2022)

iPad Air yang serba baru memiliki harga awal yang sama ($ 599) dan penyimpanan awal (64GB) seperti satu setengah tahun yang lalu, tetapi menambahkan prosesor M1 yang mirip dengan iPad Pro 2021, opsi 5G, dan kamera depan Center Stage . Ini terlihat cepat dan jelas merupakan peningkatan daya yang disambut baik di atas model 2020, tetapi itu menyisakan banyak manfaat kecil yang dimiliki iPad Pro.

IPad Terbaik Tahun 2022

Apa perbedaan antara model iPad terbaik?

Model iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci saat ini, serta Air 2022, ditenagai oleh prosesor M1 perusahaan, chip yang ditemukan di MacBook terbaru, dan iMac 24 inci baru. Di antara prosesor baru, iPad Pro memiliki layar Liquid Retina XDR, juga dengan ekor 12,9 inci, port Thunderbolt USB-C dengan utang tinggi, dan ‘ une connexion sans fil mobile 5G sebagai opsi.

Baca Juga :  Plus Dan Minus Headset Bluetooth Yang Wajib Anda Ketahui

Bisakah saya menggunakan iPad daripada MacBook?

Pria. Prosesornya sekuat MacBook Air dan bekerja dengan keyboard dan trackpad Bluetooth Apple. Tapi itu tidak bisa bertindak sebagai pengganti iPadOS yang sebenarnya; ini berarti, antara lain, tidak ada dukungan yang berguna untuk monitor ganda (Anda hanya dapat mencerminkan, tidak memperluas, ke layar kedua) dan tidak ada dukungan untuk aplikasi desktop lengkap.

Meskipun Anda dapat membuang yang terakhir – setelah semua, Apple mengatakan Anda dapat melakukan semuanya dengan iPad – untuk sebagian besar persyaratan sekolah dan pekerjaan, Anda akan menemukan setidaknya satu hal yang perlu Anda lakukan di laptop. Misalnya, meskipun saya dapat melakukan pekerjaan saya di iPad Pro (dan tidak jauh dari itu), saya perlu menjalankan VPN untuk mengakses beberapa situs perusahaan,

Banyak batasan aplikasi seluler saat ini telah dibawa ke iPadOS. Dalam beberapa kasus, ini mungkin hanya karena fakta bahwa pengembang masih membuat aplikasi dan belum sepenuhnya berfungsi, meskipun tidak ada jaminan bahwa mereka akan pernah sampai di sana. Adobe Lightroom adalah “ringan yang bagus ” Lightroom, tetapi Adobe mendesainnya dari bawah ke atas agar mobile-first dan dengan demikian tidak memiliki beberapa fitur penting bagi para profesional, termasuk pengambilan foto. penyimpanan (bukan cloud) dan kemampuan untuk mengelola file mentah + JPEG secara cerdas.

Itulah IPad Terbaik Tahun 2022 Yang Layak Anda Beli

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.