IPad Dan IPad Pro Membawa Banyak Peningkatan

Apple baru-baru ini memperbarui MacBook Air untuk kembali ke sekolah dengan chip M2 baru dan kamera serta tampilan yang lebih baik. Namun, jajaran iPad Apple belum diperbarui pada tahun 2022.

iPad Air kelas menengah menerima chip M1 di musim semi, tetapi iPad dan iPad Pro entry-level ditunda hingga Juni. ‘Musim gugur. Apple diperkirakan akan mengadakan acara peluncuran produk pada bulan September dan Oktober, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

IPhone 14 dan Apple Watch 8 dapat diperkenalkan pada bulan September, sedangkan iPad dapat diluncurkan pada bulan Oktober, bersama dengan pembaruan untuk iPadOS 16.

IPad dan iPad Pro Membawa Banyak Peningkatan

Jika Anda telah menunggu model iPad baru, inilah yang diharapkan.

IPad Dan IPad Pro Membawa Banyak Peningkatan

iPad entry-level: Desain baru, plus USB-C

IPad entry-level bisa mendapatkan upgrade besar, menurut laporan terbaru dari Mark Gurman dan 9to5Mac. iPad generasi ke-9 entry-level saat ini masih memiliki port Lightning dan tombol home melingkar Touch ID asli, tetapi desain akhirnya dapat berubah agar sesuai dengan model iPad Mini, iPad Air, dan iPad Pro. Itu bisa berarti lebih banyak tepi. menutup. layar dengan sudut melengkung, pengisian daya USB-C, dan mungkin tombol Touch ID yang diposisikan di samping, hampir seperti iPad Air versi murah.

IPad dasar bisa mendapatkan chip A14 yang ada di iPad Air generasi terbaru, yang akan menjadi upgrade dari A13 yang ada di iPad saat ini, tetapi kurang dari M1 yang ditemukan di model Air dan Pro. Jika benar, itu juga dapat berarti bahwa iPad dasar tidak akan dapat menggunakan mode multitugas tambahan Stage Manager di iPadOS 16.

Baca Juga :  Rekomendasi 8 HP Oppo Terbaik Dengan Spesifikasi Dan Harga Yang Layak Anda Beli

Ini tidak terlalu mengejutkan, karena iPad entry-level mengadopsi desain bodi iPad Air sebelumnya dengan cara yang sama beberapa tahun lalu. Transisi ke pengisian USB-C tampaknya tertunda.

Ini juga dapat memungkinkan iPad entry-level untuk bekerja dengan pensil generasi kedua dan mungkin jajaran casing Magic Keyboard Apple.

Laporan 9to5Mac juga menunjukkan bahwa iPad entry-level bisa mendapatkan ponsel 5G opsional, yang akan menjadi upgrade atas opsi LTE pada model saat ini.

Namun, harga iPad entry-level mungkin naik, yang merupakan sesuatu yang perlu diingat. 2022 telah melihat harga produk naik karena inflasi dan hal yang sama bisa terjadi untuk iPad yang lebih murah.

iPad Pro menerima pembaruan besar pada awal 2021. Lebih banyak lagi diharapkan tiba musim gugur ini.

iPad Pro: Peningkatan yang terlambat

IPad Dan IPad Pro Membawa Banyak Peningkatan

Sementara itu, iPad Pro belum diperbarui sejak musim semi 2021, ketika menambahkan 5G, chip M1, dan layar LED Mini untuk versi 12,9 inci yang lebih besar. Tanda-tanda menunjuk ke Oktober untuk model baru.

Laporan juga menunjukkan bahwa pro mendapatkan chip M2 yang baru dirilis di kisaran MacBook, yang tampaknya merupakan langkah paling jelas. Hal-hal lain yang dapat dan tidak dapat berubah:

Permintaan terbesar saya untuk iPad, selain perombakan besar sistem operasi untuk menjadikannya alternatif yang lebih baik untuk Mac, adalah memperbaiki penempatan kamera depan. Zoom rapat di iPad dalam mode lansekap (yang merupakan orientasi utamanya jika Anda menggunakan semua jenis casing keyboard) memiliki kamera yang diposisikan menyamping.

Sementara teknologi kamera Center Stage Apple sedikit membantu, itu tidak memecahkan masalah kontak mata; secara umum, saya sepertinya menatap ke luar angkasa saat memperbesar iPad saya. Saya ingin kamera menggesek ke sisi yang lebih panjang, tetapi siapa yang tahu apakah itu ada di kartu tahun ini. Apple belum mengubah posisi kamera di iPad Air terbarunya, jadi sepertinya tidak mungkin.

Baca Juga :  Ketahui 7 Fungsi Jam Tangan Smartwatch Sebelum Anda Membelinya

Saya selalu menemukan wajah saya tidak berada di tengah selama panggilan video iPad. Ini adalah posisi kamera, meskipun Center Stage sedikit membantu.

Magic Keyboard Apple yang berusia dua tahun berguna tetapi memiliki kekurangan: tidak memiliki deretan tombol fungsi, mahal, dan tidak dapat dilipat menjadi orientasi gaya folio untuk membaca atau menggambar. Apple tidak mungkin membuat kasing lebih murah, tetapi saya ingin melihat model yang diperbarui dengan tombol fungsi dan bahkan mungkin menambahkan port USB-C / Thunderbolt. Saat ini, tidak ada laporan tentang hal ini terjadi.

Pensil Apple juga sudah cukup tua sekarang dan model generasi kedua, meskipun kokoh, cukup panjang dan sulit disimpan. Akankah Apple mempertimbangkan pensil yang lebih ringkas atau pensil yang lebih mudah masuk ke dalam desain iPad Pro? Fungsi sentuh lain yang dapat diprogram atau dua di samping juga akan berguna. Sekali lagi, tidak ada laporan yang diterbitkan tentang ini.

Rumor telah menunjukkan bahwa tablet Pro telah menambahkan pengisian nirkabel. Mungkinkah itu MagSafe? MagSafe telah muncul di Apple MacBook Pro, iMac, dan iPhone terbaru. Satu-satunya hal aneh tentang MagSafe sejauh ini adalah bahwa setiap instance melibatkan jenis pengisi daya yang berbeda. Akankah Apple menjadikan iPad Pro MagSafe sebagai aksesori unik lainnya, terpisah dari versi iPhone dan MacBook? iPad Magnetic Smart Connector Apple sudah menawarkan jenis fungsionalitas aksesori pengisian cepat ini untuk perangkat seperti Magic Keyboard, meskipun aksesori yang kompatibel dengan Smart Connector masih langka.

Baca Juga :  7 Lampu Smart LED Terbaik Untuk Dekorasi & Hiasi Rumah

iPad Pro 2021 12,9 inci adalah satu-satunya model yang menampilkan tampilan LED Mini yang ditingkatkan, mirip dengan MacBook Pro terbaru, menawarkan warna hitam yang lebih dalam dan kontras yang lebih hidup. Model 11 inci mungkin masih belum menerima LED Mini tahun ini. Sebagai gantinya, iPad 11 inci dan 12,9 inci bisa mendapatkan layar OLED di pembaruan mendatang.

Layar yang lebih besar untuk iPad Pro mungkin masih beberapa tahun lagi. Sebuah laporan dari MacRumors menunjukkan bahwa dua pemasok Apple sedang mempersiapkan layar OLED yang lebih besar (hingga 15 inci) untuk model iPad masa depan. Namun, tablet Pro yang lebih besar ini diperkirakan tidak akan tiba hingga tahun 2023 atau 2024.

Bagi saya, iPad baik-baik saja dengan saya. Tetapi sifat iPad Pro yang lebih haus daya dan casing keyboardnya bisa berarti peningkatan baterai yang berguna sedang dalam perjalanan. Dalam pengalaman saya, masa pakai baterai iPad Air 2022 cenderung lebih cepat menghabiskan dayanya daripada M1 Air. MacBook Air sekarang mengalahkan iPad dalam kinerja baterai, dan mungkin pada tahun 2022 iPad Pro bisa menyusul.

Saat ini, mungkin lebih baik menunggu untuk membeli iPad jika memungkinkan. Namun sementara itu, berikut adalah beberapa panduan untuk memilih antara iPad hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.