Mitos Apa Fakta? 7 Hero Terlemah Mobile Legends 2022 Yang Tidak Cocok Di Pakai Push Rank

Hero terlemah di Mobile Legends ada karena mengikuti patch yang diberikan oleh Moonon. Namun, ada juga hero yang belum pernah dipilih atau direkomendasikan untuk naik level.

Entah karena skillnya kurang bagus atau yang lainnya. Nah, berikut ini adalah daftar hero yang lebih lemah di Mobile Legends.

7 Hero Terlemah Mobile Legends 2022 Yang Tidak Cocok Di pakai Push Rank

Adanya list ini akan membantu kamu untuk tidak memilih hero-hero tersebut untuk push rank. Ingin tahu pahlawan mana yang tidak boleh dipilih? Simak saja daftarnya berikut ini.

Hero Terlemah Mobile Legends 2022

1. Minotaurus

Minotaur adalah hero terlemah pertama di Mobile Legends. Hero dengan role tank ini tidak memiliki ability yang memberikan dampak besar dalam teamfight dan tidak bisa benar-benar melindungi dirinya dari serangan seperti hero tank lainnya.

Kemampuan Rage miliknya juga satu-satunya yang bisa kamu andalkan dan membutuhkan waktu lama untuk mengaktifkannya.

Minotaur adalah hero Mobile Legends yang tidak memiliki crowd control yang dibutuhkan setiap saat. Dia akan tetap bergantung pada skill Rage. Dengan cara ini, dia bahkan tidak bisa melindungi rekan satu timnya ketika kemarahan sedang meningkat.

Baca Juga :  Daftar 21+ Game PC Online Terbaik Dan Terpopuler & Hits Sepanjang Masa Yang Wajib Dicoba 2022

2. Minsitthar

Hero terlemah di Mobile Legends selanjutnya adalah Minsitthar. Meski memiliki skill yang lumayan untuk seorang hero fighting, dibandingkan dengan hero lainnya, dia cukup lemah. Titik lemahnya terletak pada skill cast yang lambat, sehingga musuh bisa dengan mudah menghindarinya.

Kemampuan pasifnya juga terhitung tidak terlalu berpengaruh dalam pertempuran, ia cenderung berlama-lama. Alhasil, hero Minsitthar sepertinya lebih cocok jadi support daripada fighter. Jika Anda ingin naik level dengan cepat, Anda harus menghindari penggunaan Minsitthar, oke?

3. Laila

Hero terlemah Mobile Legends selanjutnya datang dari role Marksman alias Layla. Ia dianggap lemah karena sebagai penembak jitu, Layla tidak memiliki kemampuan untuk kabur dari pertempuran. Sangat mudah untuk memblokir dan membunuh dalam waktu singkat.

Selain itu, Layla juga memiliki sejumlah skill biasa. Dibandingkan dengan hero Marksman lainnya, Layla tidak memiliki daya saing yang baik. Jadi walaupun dia adalah hero pertama yang bisa dimainkan saat pertama kali kamu download Mobile Legends, dia belum tentu termasuk hero yang bisa diandalkan.

4. Hanabi

Hanabi adalah salah satu hero Mobile Legends yang lebih lemah di patch ini. Meski sebelumnya ia menjadi hero dan sering muncul di skenario MPL dan MDL, hero ini melihat nerf yang sangat besar. Hal ini membuat dia tidak dapat bersaing dengan penembak jitu lainnya.

Baca Juga :  5 Game Android Menyenangkan Dan Seru Saat Dimainkan Dengan Virtual Reality

Salah satu kelemahan Hanabi adalah umurnya yang sangat rendah. Apalagi di awal permainan. Jadi jika lawan diserang, dia akan terbunuh dengan cepat dan hero ini akan sangat sulit untuk dipulihkan. Ketika dia pulih, permainan berakhir.

5. Aurora

Hero wizard terlemah di Mobile Legends adalah Aurora. Anda sangat jarang harus melihat ini ketika Anda berada di tengah antrian push atau di tahap MPL dan MDL. Hero ini jarang terlihat bertarung di Land of Dawn, jadi sebaiknya kamu memilih hero lain.

Kelemahan Aurora adalah dia tidak memiliki kemampuan evasion untuk mencegah musuh terkena stun. Selain itu, hero ini sangat mudah untuk dibunuh oleh Assassin lawan. HP-nya relatif rendah dan tidak ada item untuk membantunya tampil lebih baik dalam pertempuran.

6. Argus

Hero yang paling lemah untuk digunakan di Mobile Legends saat ini adalah Argus. Dulu hero ini menjadi favorit bagi mereka yang suka bermain EXP Lane atau posisi 3, namun sekarang tidak lagi. Hal ini dikarenakan Argus dianggap tidak sehebat hero lainnya.

Baca Juga :  WAW, Maps PUBG Mobile Terbaru 'Nusa' Dengan Keindahan Pulau Bali Sudah DIumumkan

Saat ini, skill set Argus tidak terlalu efisien dan bagus untuk teamfight. Dia cenderung bertarung secara individu tanpa teman. Hal inilah yang membuatnya menjadi hero yang harus dihindari. Ketika dia masih kewalahan, Argus adalah pahlawan yang bagus untuk dimainkan, tetapi sekarang tidak lagi.

7. Vexana

Hero terbaru yang termasuk dalam hero terlemah Mobile Legends. Kelemahannya adalah skill yang sulit dikuasai untuk mengenai musuh. Tidak hanya itu, hero magic ini juga memiliki HP yang banyak. Hal ini membuat Vexana lemah dan tidak memiliki durasi.

Vexana juga membutuhkan item seperti Clock of Destiny dan Glowing Wand. Nah, jika tim Anda ingin bermain cepat, Vexana mungkin bukan pilihan. Apalagi jika mengingat bahwa tanpa kedua item tersebut dia tidak bisa melukai hero musuh.

Bagi kamu yang ingin cepat mencapai rank Mythic, sebaiknya hindari menggunakan hero-hero tersebut. Jika Anda memilih hero ini, Anda akan menjadi “beban ” untuk tim Anda. Anda hanya akan terjebak di Grand Master dan sulit untuk keluar dari level ini.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.