Inilah 5 Fungsi Jam Tangan GPS Untuk Keperluan Map Sampai Jaga Anak

Fungsi Jam Tangan GPS

Bukan sembarang jam tangan, fungsi jam tangan GPS tentunya akan sangat bermanfaat bagi penggunanya, apalagi sekarang jam tangan tidak lagi dianggap sebagai aksesoris yang hanya mementingkan penampilan. Berkat perkembangan teknologi yang pesat, jam tangan bisa membuat hidup lebih mudah.

Oleh karena itu, wajar jika jam tangan ini dibekali dengan sejumlah fitur menarik yang selalu siap membantu kita, salah satunya adalah fungsi GPS bagi para pecinta petualangan. Fungsi jam tangan GPS juga membuat aktivitas petualangan menjadi lebih menyenangkan.

Inilah 5 Fungsi Jam Tangan GPS Untuk Keperluan Map Sampai Jaga Anak

Namun tidak hanya untuk menemani aktivitas petualang, fungsi jam tangan GPS juga berguna untuk banyak aktivitas lainnya. Beberapa di antaranya bertugas mengawasi kegiatan anak-anak, bahkan mendampingi para atlet.

Lebih penasaran? Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus memiliki jam tangan GPS.

1. Cari dan temukan

Salah satu keunggulan jam tangan pintar ini adalah Anda tidak perlu lagi takut tersesat atau bahkan tersesat saat menjelajah ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Soalnya, jam tangan pintar sekarang menggabungkan teknologi pelacakan GPS (Global Positioning System).

Baca Juga :  Harga TWS Sennheiser Momentum True Wireless 3 Yang Berfitur Canggih

Berkat teknologi ini, Anda dapat menemukan atau bahkan ditemukan di tempat tertentu. Fitur ini dapat membuat kita menemukan atau ditemukan baik di dalam maupun di luar.

2. Awasi si kecil Anda

Apakah Anda memiliki adik laki-laki atau perempuan yang sangat suka bergerak kesana kemari? Jika demikian, Anda dapat menggunakan jam tangan pintar GPS sebagai jam tangan yang disebut uWatch GPS Tracker.

Selain warnanya yang sangat cocok untuk anak kecil, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren. Pertama-tama, jam tangan ini memiliki fitur pemantauan suara yang dapat memantau suara di sekitar pemakainya tanpa mereka sadari. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki fungsi telepon sehingga Anda dapat menghubungi nomor dua orang terdekat dan menerima panggilan dari 13 nomor telepon yang disimpan. Belum lagi fitur GPS dan LBS untuk mencari lokasi pengguna.

Jam tangan GPS yang didesain untuk anak-anak biasanya juga memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk membuat “batas keamanan ” di mana pengguna berada. Oleh karena itu, jika pengguna melebihi batas ini, kami akan menerima notifikasi yang terhubung langsung ke smartphone.

Baca Juga :  Plus Dan Minus Headset Bluetooth Yang Wajib Anda Ketahui

3. Keadaan darurat

Banyak jam tangan pintar dengan teknologi GPS memiliki fitur darurat. Oleh karena itu, jam tangan pintar ini memiliki fungsi SOS yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan darurat ke berbagai nomor yang disimpan. Fungsi jam tangan GPS jenis ini tentu sangat berguna dalam situasi darurat.

Biasanya cara mengaktifkan fungsi ini adalah dengan menekan tombol khusus selama tiga detik. Setelah diaktifkan, jam tangan ini akan memutar nomor yang disimpan tiga kali berturut-turut.

4. Sahabat dalam Beraktifitas

Mirip dengan fitur jam tangan pintar pada umumnya, jam tangan pintar dengan teknologi GPS juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mencari teman untuk latihan, terutama untuk berlari. Pada jam tangan seperti ini biasanya dilengkapi dengan fitur seperti pedometer.

Dengan menggabungkan fungsi kebutuhan olahraga dan GPS locator-nya, gadget ini dapat memberi tahu kita seberapa jauh kita berjalan, seberapa cepat kita berlari saat berolahraga, hingga memberi tahu kita kemana harus berlari tanpa harus selalu membawa smartphone.

Baca Juga :  Daftar 10+ Merk Dan Harga Speaker Aktif Terbaik & Berkualitas Bersura Jernih 2022

5. Cocok untuk penggemar olahraga luar ruangan.

Selain cocok untuk berlari, smartwatch berkemampuan GPS ini juga bisa digunakan untuk bermain di saat hujan, salah satunya digunakan oleh para peselancar. Nah, salah satu jam tangan yang bagus untuk olahraga ini adalah RipCurl Search GPS.

Jam tangan ini memiliki fungsi untuk merekam ombak Anda, melacak tempat selancar yang pernah kami kunjungi, dan melihat aktivitas selancar kami melalui aplikasi pencarian. Bukan hanya itu. Jam tangan ini juga dapat bertindak sebagai sekretaris pribadi.

RipCurl Search GPS dapat membantu Anda memeriksa waktu pasang surut untuk area selancar yang Anda tuju. Tanpa ragu, jam tangan pintar ini bahkan dapat mengetahui waktu pasang surut di lebih dari 1360 lokasi.

Demikian Inilah 5 Fungsi Jam Tangan GPS Untuk Keperluan Map Sampai Jaga Anak

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.