6 Fitur yang Membuat Ekosistem Apple Menakjubkan

Ekosistem Apple. Anda pernah mendengarnya, dan Anda mungkin sedang menjalaninya. Ekosistem Apple memungkinkan beberapa hal luar biasa—seperti kenyamanan mengambil foto di iPhone dan menampilkannya di Mac beberapa saat kemudian, atau kemampuan untuk dengan mudah mengalihkan AirPods ke perangkat apa pun yang sedang Anda gunakan.

Fitur yang Membuat Ekosistem Apple Menakjubkan

Ada banyak alasan untuk menyukai ekosistem Apple, tetapi kami pikir fitur ini akan membuat kami tetap berada di taman bertembok dan terus membeli perangkat Apple.

Fitur yang Membuat Ekosistem Apple Menakjubkan

1. iMessage dan FaceTime membantu Anda tetap terhubung

Karena iMessage dan FaceTime, semakin banyak orang menolak untuk menggunakan apa pun selain iPhone. Tapi mungkin hal terbesar tentang iMessage dan FaceTime adalah mereka bekerja di perangkat Apple apa pun.

Ekosistem Apple memungkinkan Anda untuk menyinkronkan pesan dan panggilan Anda di semua perangkat, artinya Anda dapat mengakses FaceTime dan iMessage tidak hanya dari iPhone Anda, tetapi juga dari Mac dan iPad Anda, membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai, apa pun perangkatnya. sedang aktif. Dengan menggunakan

Banyak orang terobsesi dengan iMessage dan FaceTime. Maksudku, sulit untuk tidak menjadi. Layanan ini menawarkan pesan teks, panggilan suara, dan video tanpa batas – semuanya gratis. Nah, selama Anda memiliki internet dan terus membeli Apple.

2. Foto iCloud: Gambar Anda, di mana saja

Ada lebih dari dua cara iPhone mengubah dunia. Tapi satu hal besar adalah meletakkan kamera di saku semua orang. Berkat perangkat seperti iPhone, kamera telah beralih dari sesuatu yang Anda bawa untuk acara khusus dan liburan menjadi sesuatu yang dapat Anda bawa ke mana-mana.

Baca Juga :  Tempat Terbaik Untuk Menjual IPhone Lama Sebelum Membeli Yang Baru

Tapi meskipun iPhone bagus untuk mengambil foto, tidak selalu di mana Anda ingin meletakkannya. Foto iCloud membantu Anda membawa perpustakaan foto Anda dari iPhone ke perangkat lain di ekosistem Apple. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan Sinkronisasi Foto di iPhone Anda, dan gambar apa pun yang Anda ambil akan secara otomatis diunggah ke cloud. Sinkronisasi foto iCloud tidak hanya nyaman tetapi juga cara yang bagus untuk mengelola ruang penyimpanan di perangkat Anda.

Ruang penyimpanan bisa mahal, dan untuk produk Apple, memperluas penyimpanan bukanlah pilihan. Oleh karena itu, penting untuk mengelola penyimpanan yang ada sebaik mungkin. Karena Foto iCloud berbasis cloud, tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengosongkan ruang berharga di perangkat Anda sambil menjaga perpustakaan foto Anda jauh dari jangkauan.

3. Takeaway: Sepasang headphone untuk semua perangkat Anda

Jika Anda sudah memiliki sepasang AirPods, Anda tahu mereka bekerja dengan baik dengan iPhone. Chip H1/W1 di dalamnya membantu mereka melakukan segalanya mulai dari memasangkan dan menghubungkan dengan cepat hingga meningkatkan masa pakai baterai mereka. Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa dengan Handoff Anda dapat mengubah AirPods menjadi sumber masuk untuk perangkat Apple Anda—di Mac Anda.

Handoff memungkinkan Anda beralih dengan mulus antara iPhone, iPad, dan Mac. Jadi, jika Anda menghubungkan AirPods ke iPhone dan memutuskan untuk membuka MacBook, Anda akan secara otomatis menerima pemberitahuan di layar yang menanyakan apakah Anda ingin terhubung. Meskipun sebagian besar headset dapat mengingat lebih dari satu perangkat, jika Anda ingin beralih di antara keduanya, Anda harus masuk ke pengaturan perangkat secara manual dan menyambungkan kembali.

Baca Juga :  Cara Memilih Lensa Camera Terbaik Buat Pemula untuk Fotografi Potret

Dengan Handoff, Anda dapat melewati proses itu sepenuhnya, membuat peralihan antar perangkat menjadi mudah. Headset atau headset apa pun dengan chip Apple H1 atau W1 internal dapat mengakses Handoff. Itu termasuk semua model AirPods Apple dan sebagian besar headphone nirkabel Beats.

4. AirDrop: Lupakan kabel

Apple merilis AirDrop di iPhone pada 2013. Tetapi sementara banyak orang tahu bahwa ini adalah cara untuk melemparkan meme secara anonim kepada orang-orang, ini adalah salah satu fitur paling berguna di ekosistem Apple.

Lewatlah sudah hari-hari perlu mencabut kabel USB untuk memindahkan beberapa foto antara ponsel dan komputer Anda. Dengan AirDrop, Anda dapat mengirim file langsung antara perangkat Apple Anda melalui Bluetooth. Ini adalah cara yang cepat, mudah, dan aman untuk menyalin data dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

AirDrop adalah cara yang bagus untuk mengirim foto atau video dengan cepat dari iPhone ke Mac Anda, tetapi tidak hanya itu yang bisa dilakukan. Coba tanda tangani dokumen di iPad Anda lalu coba kirimkan ke klien. AirDrop juga memiliki beberapa kegunaan keren di luar kotak. Jika Anda adalah pembuat konten saat bepergian, Anda dapat menggunakan Mac untuk mengedit foto atau video, lalu menggunakan AirDrop untuk mengirimkannya ke iPhone untuk dicetak.

Meskipun ada beberapa cara untuk mengirim file dari ponsel Android ke PC Windows, ini adalah proses rumit yang melibatkan pembuatan akun, pengaturan izin, dan pengunduhan berbagai aplikasi. Di sisi lain, menggunakan Airdrop di iPhone atau Mac adalah salah satu bagian terbaik dalam memilih Apple.

5. Sidecar: Multi-controller menjadi mudah.

Sidkar adalah fitur pembunuh bagi siapa saja yang perlu menyelesaikan pekerjaan saat bepergian. Dengan Sidecar, Anda dapat menggunakan iPad sebagai layar kedua untuk Mac Anda. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menggunakan fitur ini dengan kabel atau nirkabel, yang berarti mudah diatur dan dibawa ke mana saja.

Baca Juga :  Panduan Membayar Zakat Pendapatan Secara Online Dengan Benar Dan Simple

Sidecar adalah cara yang bagus untuk mengubah MacBook Anda menjadi workstation multi-monitor yang dapat Anda bawa ke mana saja. Jadi, apakah Anda seorang pelajar, dalam perjalanan bisnis, atau nomaden digital penuh waktu, Sidecar bisa menjadi fitur yang sempurna untuk Anda.

Menggunakan Sidecar untuk meningkatkan alur kerja Anda dapat mengubah iPad dan Mac Anda menjadi sesuatu yang lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.

6. Sinkronkan semuanya dengan iCloud Drive

Salah satu hal yang paling menarik tentang ekosistem Apple adalah bagaimana semuanya terhubung. Kami terbiasa dengan layanan berbasis cloud seperti Google Drive yang memungkinkan kami mengakses dokumen ke mana pun kami pergi, tetapi bagaimana jika mereka juga dapat menyinkronkan desktop Anda? Nah, sekarang Anda bisa.

Dengan iCloud Drive, Mac Anda dapat secara otomatis menyinkronkan file dari folder Desktop dan Dokumen ke perangkat Apple Anda. Jadi, setiap kali Anda menambahkan dokumen atau folder baru ke desktop Mac Anda, itu secara otomatis diunggah ke iCloud. Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan aplikasi File di iPhone atau iPad Anda, dan Anda dapat mengakses file, dokumen, dan proyek Anda kapan saja, di mana saja.

Kami terjebak dengan ekosistem Apple.

Suka atau tidak, ekosistem Apple mengubah cara kita menggunakan teknologi di abad ke-21. Setiap produsen memperbarui produk mereka dengan layar yang lebih baik dan prosesor yang lebih cepat, tetapi seringkali produk mereka menjadi lebih sulit untuk digunakan, bukan lebih mudah.

Di sisi lain, Apple telah membangun ekosistemnya berdasarkan prinsip konektivitas dan kesederhanaan. Meskipun ekosistem Apple telah menerima banyak kritik karena menjadi taman bertembok, selama Anda tinggal di dalamnya, Anda tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah tempat yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.