Fitur Tersembunyi IOS 16 Akan Hadir Di IPhone Anda

Versi resmi iOS 16 akan tiba pada 12 September, Apple mengumumkan Rabu di “Jauh Jauh ” “. Fitur utama baru termasuk layar kunci baru yang dapat disesuaikan, kemampuan untuk membatalkan pengiriman dan mengedit pesan teks, dan kemampuan untuk menghapus orang, hewan peliharaan, atau objek dari foto dengan mudah. ​​(Lihat semua yang diumumkan di “Jauh Jauh ” di sana sekalipun.)

Namun, fitur ini hanyalah awal dari apa yang baru di iOS 16. Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa fitur tersembunyi baru yang dapat sepenuhnya mengubah cara Anda menggunakan iPhone.

Jika Anda ingin melihat lebih dekat beberapa permata tersembunyi yang ditawarkan iOS 16, seperti album foto yang dilindungi kata sandi dan kata sandi Wi-Fi yang mudah diakses, inilah yang perlu Anda ketahui.

Fitur Tersembunyi IOS 16 Akan Hadir Di IPhone Anda

Fitur Tersembunyi IOS 16

Dan jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sistem operasi seluler terbaru Apple, kami memiliki fitur iOS 16 baru yang akan Anda sukai dan beberapa fitur Apple Maps yang akan meningkatkan cara Anda bepergian.

Anda juga bisa mendapatkan iOS 16 sekarang. Cari tahu cara mengunduh dan menginstal versi beta di iPhone Anda.

Baca Juga :  6 Aplikasi Jual Foto Online Terbaik Yang Bisa Dapatkan Uang

Pasangkan Nintendo Switch Joy-Cons ke iPhone Anda

Untuk waktu yang lama, Apple telah memungkinkan Anda untuk memasangkan pengontrol pihak ketiga, seperti Sony DualSense PS5 dan Xbox Core Controller, dengan iPhone dan iPad Anda, untuk memainkan video game seluler dengan lebih nyaman seperti Apple Arcade Library, Minecraft, dan Call tugas. Dan Anda dapat menambahkan pengontrol konsol lain ke daftar itu.

Jika Anda memiliki Nintendo Switch, sekarang Anda dapat memasangkan pengontrol Joy-Con Anda dengan iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 16. Untuk memulai, tekan dan tahan tombol penyandingan hitam kecil di Joy-Con, hingga lampu hijau mulai berkedip. sisi ke sisi. . Ini berarti perangkat dalam mode berpasangan. Kemudian, buka iPhone Anda dan buka Pengaturan> Bluetooth dan pilih Joy-Con dari daftar. Ulangi langkah ini dengan Joy-Con lainnya.

Album yang baru saja dihapus dan disembunyikan kini dilindungi kata sandi

Album tersembunyi di aplikasi Foto jelas tidak disembunyikan karena Anda dapat menemukannya dengan mudah, yang membuatnya tidak praktis untuk menyembunyikan foto dan video pribadi dengan benar. Sementara Apple memiliki opsi untuk membuat album tersembunyi “tidak terlihat “, siapa pun yang mengakses ponsel Anda dapat membuatnya terlihat lagi dan melihat semua yang ada di dalamnya.

Berkat iOS 16, Anda sekarang dapat mengunci album Tersembunyi. Anda sebenarnya tidak perlu melakukan apa pun untuk mengaktifkan fitur ini. Jika Anda ingin memeriksanya, luncurkan aplikasi Foto dan buka tab Album di bagian bawah layar. Jika Anda menggulir ke bawah, Anda akan melihat kunci kecil di sebelah album Tersembunyi dan Baru Dihapus. Untuk melihat apa yang ada di dalamnya, gunakan ID Wajah atau kata sandi Anda.

Baca Juga :  Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Smartphone Android Gratis

Album yang baru-baru ini dihapus dan disembunyikan kini memerlukan ID Wajah untuk masuk.

Lihat dan bagikan kata sandi Wi-Fi yang tersimpan

Apple telah mengizinkan pengguna iOS untuk berbagi kata sandi Wi-Fi untuk beberapa waktu, tetapi hanya dengan menempatkan dua perangkat Apple berdekatan satu sama lain. Dan jika fitur itu tidak bekerja secara otomatis, Anda tidak bisa hanya mengekstrak kata sandi dari pengaturan Anda. Juga, jika Anda ingin membagikan kata sandi Wi-Fi yang disimpan dengan orang lain, seperti pengguna Android atau seseorang di komputer, Anda harus mengetahui kata sandinya. Sampai sekarang.

Di Pengaturan, buka Wi-Fi dan ketuk ikon informasi kecil di sebelah kanan jaringan yang Anda inginkan kata sandinya. Untuk melihat kata sandi jaringan, ketuk bagian Kata Sandi lalu gunakan ID Wajah atau masukkan kata sandi untuk melihatnya. Anda kemudian dapat mengetuk Salin untuk menyalin kata sandi ke papan klip untuk dibagikan.

Anda dapat melihat kata sandi untuk setiap jaringan Wi-Fi yang Anda sambungkan, selama Anda terhubung atau cukup dekat untuk muncul di Jaringan Saya.

Temukan dan hapus duplikat foto dan video

Mungkin Anda telah menyimpan foto yang sama beberapa kali atau mengunduh video lebih dari sekali, sehingga Anda memiliki duplikat yang tertulis di album foto Anda. Mungkin tidak masalah jika Anda memiliki penyimpanan gratis, tetapi jika tidak, mungkin ada baiknya untuk kembali dan menghapus semua duplikat, yang sekarang mudah dilakukan di iOS 16.

Baca Juga :  Daftar 9 Software Antivirus Gratis Terbaik Dan Ringan 2022 Untuk PC Dan Laptop

Di Foto> Album, Anda sekarang akan melihat album duplikat baru di Utilitas, tempat Apple memindai semua foto Anda dan menampilkan semua foto atau video yang Anda simpan lebih dari sekali. Dari sana, Anda dapat menghapus duplikat apa pun atau cukup tekan Merge, yang akan menjaga kualitas foto tetap terbaik (dan data yang relevan) dan kemudian memindahkan sisanya ke tempat sampah.

Penggabungan akan menjaga foto pada kualitas tertinggi dan menghapus sisanya.

Oleh karena itu mungkin querrá revisar cada conjunto de duplicados, para asegurarse de que benar-benar sean copias tepat seperti y tidak ada foto yang serupa, también puede presionar Seleccionar> Seleccionar todo> Fusionar para eliminar cada foto y video que Apple cree que es un duplicado, todo a la duplicado.

Sematkan semua tab favorit di Safari

Safari membatasi tus pestañas abierta hingga 500, y si te estás acercando a ese límite, puede ser bastante difícil encontrar la pestaña exacta que estás knocking. Puede desplazarse sin parar, but ahora hay una manera más fácil de encontrar la pestaña exacta que está buscando.

Di Safari, jika Anda menekan tab terbuka, Anda sekarang memiliki opsi untuk menekan tab Pin. Ini akan memindahkan tab itu ke bagian atas Safari, di mana itu akan ada sebagai pratinjau tab kecil, yang disematkan secara permanen di sana, yang kemudian dapat Anda ketuk untuk melihatnya.

Semua tab yang disematkan muncul di bagian atas Safari.

Jika Anda menekan dan membuka kunci tab, itu akan pindah ke bagian atas kisi tab yang terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.