7 Fitur Insta Story Untuk Menambah Followers Instagram Yang Perlu Diketahui Untuk Pemula

Salah satu fitur Instagram yang menonjol adalah Insta Stories. Dengan fitur ini, pengguna Instagram dapat melaporkan aktivitas sehari-harinya tanpa mempostingnya di “feed ” Instagram.

Selain itu, unduhan Insta Story tidak perlu khawatir untuk menghapusnya jika Anda tidak menyukainya karena setelah 24 jam akan terhapus secara otomatis. Namun, postingan Insta Story harus sama bagusnya dengan yang diunggah ke “feed ” Instagram Anda.

Unggahan Insta Story yang baik akan berdampak pada peningkatan followers Instagram Anda. Untuk fitur Insta Story, Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak fitur yang membuat unduhan Insta Story “mengagumkan “.

Daftar Isi

7 Fitur Insta Story Untuk Menambah Followers Instagram Yang Perlu Diketahui Untuk Pemula

Fitur Insta Story Untuk Menambah Followers Instagram

Anda perlu mengetahui ciri-ciri tersebut. Sebagai referensi, kamu bisa memaksimalkan beberapa fitur Insta Story ini setelah membaca ulasan di bawah ini.

1. Berinteraksi dengan pengikut Anda menggunakan fitur live atau streaming langsung

Insta Story memiliki fitur live yang memungkinkan Anda untuk membagikan video Anda dengan pengikut secara langsung atau secara real time.

Gunakan fitur ini untuk berbagi kegembiraan dan berinteraksi dengan pengikut Anda. Jadikan tampilan live Insta Story Anda menarik, seperti membicarakan sesuatu yang bermanfaat.

2. Ambil foto yang bagus dengan fitur “fokus “.

Arahkan perhatian pengikut Anda dengan melihat foto yang Anda unggah ke Insta Story. Untuk melakukan ini, pastikan foto yang Anda bagikan ditargetkan. Gunakan fungsi “fokus ” di Instagram Stories untuk memfokuskan objek.

3. Percantik postingan dengan menyertakan tagar, lokasi, stiker, dan GIF

Di Insta Story, Anda juga dapat menyertakan tagar, lokasi, stiker keren, dan GIF. Adanya fitur tersebut akan mempercantik unggahan Anda ke Insta Story. Tidak hanya cantik, tapi juga menyenangkan. Selain itu, memiliki tagar dan lokasi di Insta Stories akan menarik pengguna Instagram lain yang bukan pengikut Anda tetapi tertarik dengan tagar dan lokasi.

Baca Juga :  Cara Share Instagram Story Dengan Teman Dekat Dengan Mudah

Berbagai jenis ditawarkan dalam menu stiker. Fungsi yang disarankan untuk Anda adalah fungsi “pertanyaan ” dan “survei “. Dengan keduanya, Anda dapat berinteraksi dengan pengikut Anda. Dalam fungsi “question “, pelanggan Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang Anda.

4. Buat video lucu dengan superzoom

Ada fungsi super zoom di Insta Story yang bisa digunakan untuk membuat video dengan efek zoom. Secara umum, postingan yang memanfaatkan fungsi superzoom akan terlihat lebih playful dan dramatis. Ditambah lagi dengan soundtrack yang “cocok ” dengan momen Insta Story yang Anda unggah.

5. Tulis teks yang Anda ketik dengan fitur Type

Dalam setiap video yang diunggah ke Insta Story, Anda dapat menyertakan teks di dalamnya. Tujuannya adalah untuk menjelaskan unduhan Anda. Jika Anda tidak memiliki gambar atau video untuk diunggah, gunakan teks untuk mengekspresikan diri, berbagi kisah inspiratif, atau berbagi kiat.

Baca Juga :  3 Fitur Aplikasi WhatsApp Khusus PC Windows Yang Sudah Dirilis

6. Gunakan fitur rewind akan menampilkan efek unik gerak mundur ke belakang

Fungsi rewind akan memundurkan video yang sedang Anda unduh. Menggunakan fungsi mundur akan menunjukkan efek mundur mundur yang unik.

Menggunakan fungsi ini sangat sederhana. Anda perlu membuka Instastory, seret kamera ke bagian bawah layar dan klik tombol rewind. Simpan seperti biasa.

7. Sertakan tautan dengan fitur Swipe Up

Jika Anda memiliki situs web atau blog, Anda dapat membagikannya dengan pengikut Anda melalui Insta Story. Ini dimungkinkan dengan fungsi gulir ke atas. Anda juga dapat membagikan tautan lain yang menurut Anda perlu diketahui oleh pengikut Anda.

Ini dia 7 fitur Insta Story yang perlu kamu gunakan untuk menambah followers Instagram kamu. Tentunya selain fitur yang tersedia, Anda juga harus memikirkan konsep video yang akan diunduh. Kami kreatif tanpa batas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.