5 Cara Sadap WhatsApp Terbaru Di Jamin Tidak Ketahuan Dan Work 100% Berhasil

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting dengan jumlah terbanyak di dunia, mencapai 2 miliar pengguna aktif pada Maret 2020 menurut data yang dipublikasikan Statista.

WhatsApp tidak terlepas dari aktivitas komunikasi sehari-hari. Karena bersifat private, terkadang ada hal yang membuat orang terkasih atau pasangan ingin mengetahui isi chat orang tersayang.

Jika Anda termasuk orang yang ingin mengetahui isi obrolan orang terdekat baik itu pasangan, anggota keluarga atau bahkan anak-anak, berikut beberapa tips dan cara menekan whatsapp yang bisa Anda ikuti.

Cara Sadap WhatsApp Terbaru

5 Cara Sadap WhatsApp Terbaru Di Jamin Tidak Ketahuan Dan Work 100% Berhasil

Masalah kepercayaan? Belum tentu. Bisa jadi keingintahuan ini bersumber dari keinginan untuk melindungi orang-orang terdekatnya dari terpaan informasi yang tidak memadai; siapa yang tahu, kan?

Nah, simak rangkuman cara tekan WhatsApp yang dirangkum BukaReview untuk kamu di bawah ini.

1. Sadap WhatsApp dari browser

Untuk bisa menyadap WhatsApp, ada banyak cara salah satunya menggunakan browser di laptop atau handphone untuk memulai.

Untuk mulai memainkan WhatsApp dari browser, Anda dapat mengunjungi situs web bernama Infinityspy dot com.

Baca Juga :  11 Recomendasi Aplikasi Edit Foto PC Dan Laptop Terbaik, Gratis 2022

Cukup masuk menggunakan akun Google, Infinityspy akan mengimpor kontak yang Anda miliki di akun Google Anda dan memverifikasinya di database untuk “pelacakan “.

Website Infinityspy dot com ini memiliki 3 fitur utama yaitu mengetahui terakhir kali orang yang ingin Anda targetkan terlihat serta tampilan analitis aktivitas orang tersebut saat menggunakan WhatsApp lebih banyak, yang semuanya terpantau secara real time 24 jam.

Hal ini dikarenakan Infinityspy tidak dapat memanfaatkan WhatsApp sebagai tampilan pesan masuk dan keluar, namun Infinityspy bisa menjadi alternatif yang baik bagi Anda yang ingin mengetahui status online orang yang Anda kirimi pesan atau tidak. mengobrol. Ada apa .

2. Sadap WhatsApp menggunakan kode batang/Barcode

Cara Memanfaatkan WhatsApp Ini mungkin yang paling banyak digunakan karena merupakan cara memanfaatkan WA yang sudah ada secara default dari fitur WhatsApp yang bisa digunakan di luar tujuan aslinya.

Cara mengirim WhatsApp menggunakan barcode, sebelumnya Anda membutuhkan perangkat seperti laptop untuk membuka WhatsApp Web.

Dari browser laptop Anda, lihat Kode QR Web WhatsApp, lalu pindai perangkat orang yang ingin Anda jadikan kompatibel dengan WhatsApp.

Setelah itu Anda perlu tahu. Melihat WhatsApp di laptop dengan WhatsApp Web yang dipindai oleh kode QR akan menampilkan obrolan pribadi dari perangkat orang yang Anda sentuh.

Namun, ada ketidaknyamanan yang fatal saat Anda menyentuh WhatsApp Web, yaitu dari notifikasi di ponsel orang yang Anda sentuh, “WhatsApp Web sedang aktif ” akan ditampilkan, yang menunjukkan bahwa ada perangkat dengan WhatsApp Web yang saat ini terhubung.

Baca Juga :  Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru Tanpa Aplikasi

Cara Sadap WhatsApp Terbaru

3. Sadap dengan aplikasi Sadap WA

Lalu ada cara memainkan WhatsApp menggunakan aplikasi di ponsel. Di Play Store, Anda dapat mencoba mengunduh aplikasi bernama Whats Web.

Whats Web adalah aplikasi yang cukup populer digunakan untuk memanfaatkan WA karena fungsi sebenarnya adalah untuk mencerminkan WhatsApp Web.

Itu benar, Whats Web adalah aplikasi penampil web situs web WhatsApp yang hadir sebagai aplikasi untuk digunakan di perangkat Android.

Cara menggunakan Whats Web kurang lebih sama dengan WhatsApp Web, yaitu dengan membuka halaman utama dan memindai kode QR melalui WhatsApp orang yang ingin Anda dukung.

Seperti halnya WhatsApp Web, kelemahan WhatsApp Web adalah munculnya notifikasi “WhatsApp Web sedang aktif “.

4. Cara Sadap WA melalui Gmail

Cara tap WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan Gmail. Cara extract WA dengan Gmail bisa dibilang tidak real time karena menggunakan metode export chat.

Itu benar, WhatsApp memiliki fitur untuk mengekspor riwayat obrolan untuk dibaca di aplikasi lain, atau bahkan melalui aplikasi Notepad biasa di komputer.

Cara export chat whatsapp orang yang ingin di “save ” chatnya adalah dengan masuk ke pengaturan WhatsApp, lalu klik Chat, lalu pilih Chat history, pilih Export chat.

Pilih ruang obrolan yang ingin Anda ekspor, lalu tentukan di layar berikutnya apakah file ekspor ini perlu menyertakan dukungan atau tidak.

Baca Juga :  Berikut 9 Aplikasi Game Penghasil Uang Android Terbaru 2022 yang dijamin 100% membayar

Kemudian pilih Gmail untuk mengirim ekspor obrolan ke alamat email Anda. Kamu bisa membaca history chat WhatsApp di bawah ini dengan timestamp, lho.

5. Sadap WhatsApp menggunakan aplikasi Keylogger

Keylogger adalah aplikasi yang berfungsi untuk membaca semua huruf yang diketik dalam satu perangkat. Untuk kebutuhan mendesak dari WhatsApp, aplikasi keylogger dapat digunakan bahkan dengan tweak kecil.

Berbagai aplikasi keylogger seperti mSpy atau iKeyMonitor bisa menjadi pilihan, yang pada dasarnya menawarkan perlindungan orang tua dan pemantauan anak.

Namun, aplikasi keylogger ini tidak gratis, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk sementara waktu selama uji coba gratis masih tersedia, biasanya dalam beberapa hari pertama penggunaan.

Nah, itulah rangkuman cara menyadap WhatsApp yang melibatkan banyak cara, mulai dari menggunakan aplikasi, kode QR, hingga keylogger.

Itulah 5 Cara Sadap WhatsApp Terbaru Di Jamin Tidak Ketahuan Dan Work 100% Berhasil

Namun, perlu diingat bahwa aktivitas penyadapan yang mengungkapkan informasi pribadi, bahkan dari orang-orang terdekat Anda, adalah ilegal. Jadi Anda dapat mempertimbangkan kembali sebelum mencegat, ya?

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.