Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Ribet Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku

Operator Telkomsel memberikan layanan pulsa Telkomsel kepada pelanggannya atau konsumen yang berhak. Cara pinjam pulsa Telkomsel berupa paket data internet, paket SMS, dan paket telepon.

Apakah mungkin untuk meminjam boost dari Telkomsel alih-alih paket? Liputan6.com melaporkan dari berbagai sumber bahwa cara pinjam pulsa Telkomsel tidak diatur untuk tidak dilakukan, tetapi konsumen dapat memanfaatkan layanan pinjaman atau bentuk pinjaman lainnya, jelasnya.

Layanan pinjaman pulsa Telkomsel dapat dilakukan melalui SMS, aplikasi MyTelkomsel dan kode USSD melalui telepon. Cara pembayaran hutang atau pinjaman Telkomsel adalah dengan melakukan top up pulsa yang otomatis akan didiskon oleh operator.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Ribet Dengan Syarat Dan ketentuan Yang Berlaku

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Ribet

Tidak jelas cara pinjam pulsa dari Telkomsel selain paket ini. Perusahaan operator Telkomsel hanya dapat melayani metode pinjaman pulsa Telkomsel yang sudah dalam bentuk paket. Artinya, kredit Telkomsel tidak dapat dipinjam secara eksklusif dalam bentuk kredit nominal.

Liputan6.com melaporkan dari berbagai sumber bahwa cara pinjam pulsa Telkomsel bukanlah set yang tidak bisa dilakukan, melainkan konsumen bisa memanfaatkan layanan pinjam atau bentuk hutang lainnya. Cara pinjam pulsa Telkomsel yang bisa dilakukan adalah pulsa nominal berdasarkan harga paket data internet, paket SMS dan paket telepon.

Baca Juga :  10 Layanan Streaming TV Online Terbaik Untuk Hiburan Di Tahun 2022

Perusahaan telekomunikasi Telkomsel menawarkan layanan pinjaman pulsa Telkomsel yang melunasi utangnya menggunakan pulsa konsumen. Oleh karena itu, konsumen yang telah melakukan peminjaman dengan cara peminjaman pulsa Telkomsel sebelumnya secara otomatis akan didiskon berdasarkan nominal pulsa pada saat melakukan pengisian pulsa.

Cara pinjam pulsa Telkomsel dalam bentuk paket bisa dilakukan lebih dari satu kali. Namun apabila paket yang diperoleh sebelumnya tidak habis maka paket sebelumnya akan hilang dan diganti dengan paket baru pinjaman Telkomsel tipe kedua.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Aplikasi, Syarat Dan ketentuan Berlaku

Untuk meminjam pulsa atau paket darurat Telkomsel, konsumen harus memenuhi beberapa syarat. Berikut ketentuan pinjaman pulsa Telkomsel yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber:

  • 1. Syarat peminjaman pulsa Telkomsel adalah kartu perdana Telkomsel sudah aktif lebih dari 60 hari atau 2 bulan.
  • 2. Syarat peminjaman pulsa Telkomsel adalah status kartu prabayar.
  • 3. Syarat peminjaman pulsa Telkomsel adalah tidak ada paket darurat yang sedang berjalan atau menunggak dibandingkan dengan yang sebelumnya.
  • 4. Syarat peminjaman pulsa dari Telkomsel adalah limit penggunaan layanan pinjaman pulsa ini maksimal 5 kali dalam 30 hari.
  • 5. Ketentuan pinjaman kredit Telkomsel adalah jumlah pinjaman mulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 15.000 dengan jumlah paket yang berbeda.
  • 6. Syarat meminjam pinjaman dari Telkomsel adalah Telkomsel berhak menawarkan jumlah pinjaman berdasarkan frekuensi dan rata-rata beban pulsa per bulan.
Baca Juga :  8 Step Untuk Menginstal Router WiFi Di Rumah Yang Bisa Dilakukan Sendiri Dengan Mudah

Cara pinjam pulsa Telkomsel bisa dilakukan dengan tiga cara yaitu melalui SMS, aplikasi dan kode USSD. Berikut cara pinjam pulsa Telkomsel dalam paket yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber.

Cara pinjam pulsa Telkomsel melalui SMS:

  • 1. Cara pinjam pulsa telkomsel melalui SMS adalah dengan membuka menu SMS.
  • 2. Nah, cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms, perhatikan penawaran paket darurat telkomsel dari pengirim 5111 atau 5050.
  • 3. Jika Anda setuju dan tertarik dengan cara pinjam pulsa dari Telkomsel melalui SMS, tulis opsi YA setelah kata kunci yang disediakan.
  • 4. Tunggu SMS konfirmasi, lalu cara pinjam pulsa Telkomsel via SMS, aktifkan paket darurat di 5111 atau 5050.
  • 5. Jika memenuhi kriteria, cara pinjam pulsa dari Telkomsel melalui SMS akan otomatis mendapat konfirmasi bahwa paket darurat telah berhasil diaktifkan dan dapat digunakan.

Cara pinjam pulsa Telkomsel melalui aplikasi:

  • 1. Cara pinjam pulsa telkomsel lewat aplikasi, pastikan koneksi internet biasa atau terhubung ke jaringan lain.
  • 2. Buka aplikasi, lalu cara pinjam pulsa telkomsel melalui aplikasi login menggunakan nomor handphone yang akan disertakan dalam paket.
  • 3. Pilih menu icon cart, cara pinjam pulsa Telkomsel melalui aplikasi, klik menu Special for you dan pilih menu Promotion only for you.
  • 4. Jika nomor handphone memenuhi kriteria, cara pinjam pulsa telkomsel lewat aplikasi tinggal pilih emergency plan yang dibutuhkan.
  • 5. Selanjutnya cara pinjam pulsa Telkomsel lewat aplikasi, klik plan untuk mengaktifkannya dan tunggu SMS konfirmasi dari 5111 atau 5050.
  • 6. Tunggu konfirmasi, maka metode pinjaman pulsa Telkomsel melalui aplikasi berhasil diselesaikan.
Baca Juga :  Daftar 9+ Situs Proxy Gratis Yang Dapat Digunakan Dengan Aman

Cara pinjam pulsa Telkomsel lewat kode USSD:

  • 1. Cara pinjam pulsa Telkomsel melalui kode USSD dilakukan dengan membuka menu panggilan di handphone.
  • 2. Lalu, cara pinjam pulsa Telkomsel lewat kode USSD, masukkan *505# dan klik icon call atau call as phone.
  • 3. Jika nomor memenuhi syarat, cara pinjam pulsa telkomsel menggunakan kode USSD bisa langsung pilih paket darurat.
  • 4. Pilih nomor sesuai menu paket Darurat yang tersedia, lalu cara pinjam pulsa Telkomsel lewat kode USSD, terus ikuti petunjuk yang tertera.
  • 5. Lalu, cara pinjam pulsa dari Telkomsel menggunakan kode USSD, tunggu SMS konfirmasi paket dari nomor 5111 atau 5050 siap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.