Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Paralel Space Untuk Membuat Banyak Akun Di HP Anda

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Paralel Space

Aplikasi Parallel Space adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengkloning atau menggandakan aplikasi yang kita miliki, sehingga kita dapat mengelola dua akun sekaligus dalam satu smartphone.

Menggunakan aplikasi Ruang Paralel, kita dapat membuat dua akun berbeda untuk aplikasi apa pun seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dll.

Pada dasarnya, aplikasi Parallel Space ini akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mengelola banyak akun sekaligus, seperti akun di aplikasi chat, jejaring sosial, akun game atau marketplace bagi Anda yang berbisnis online.

Misalnya, jika Anda seorang pebisnis, Anda pasti membutuhkan lebih dari satu aplikasi chatting seperti WhatsApp untuk melayani pelanggan, bukan? Atau Anda adalah pemain yang ingin menggandakan akun game yang Anda mainkan untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Jadi aplikasi Ruang Paralel ini ada di sini untuk menduplikasi aplikasi yang Anda butuhkan.

Baca Juga :  7+ Aplikasi Desain Rumah 3D Terbaik Dengan Fitur Lengkap Dan Gratis Cocok Untuk Pemula

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Paralel Space Untuk Membuat Banyak Akun Di HP Anda

Kelebihan lain dari aplikasi Parallel Space ini adalah cukup mudah digunakan dan tidak memerlukan root untuk dijalankan di smartphone Android manapun. Parallel Space dapat digunakan pada smartphone dengan Android versi 4.0 atau yang lebih baru.

Jadi bagaimana Anda menggunakan Ruang Paralel space untuk membuat banyak akun? Cari tahu apa selanjutnya yang admin bahas.

1. Pertama unduh dan instal aplikasi Parallel Space dari Play Store.

2. Jika sudah, buka aplikasi Parallel Space dan tunggu beberapa saat. Parallel Space akan melakukan tahap scanning pada smartphone Anda.

3. Selanjutnya, daftar aplikasi dan game yang diinstal pada smartphone Anda akan ditampilkan. Parallel Space juga akan mengaturnya ke dalam kategori masing-masing sehingga Anda dapat lebih mudah menentukan aplikasi mana yang perlu Anda mirror.

Baca Juga :  15 Aplikasi Chat Android Terbaik Yang Banyak Di Gunakan 2022

4. Periksa aplikasi atau game yang ingin Anda cloning, Jika sudah, klik Add to Parallel Space.

5. Buka aplikasi mirrored melalui aplikasi Parallel Space, kemudian Anda hanya perlu login atau mendaftar untuk menggunakan aplikasi mirror.

6. Selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi atau game menggunakan akun lain.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memiliki lebih dari satu akun dan sangat cocok untuk Anda yang sering bermain game, media sosial, atau Anda yang berbisnis online.

Selanjutnya, Parallel Space juga dapat melindungi privasi Anda. Menggunakan Parallel Space, Anda membuat aplikasi yang Anda gunakan tidak terlihat karena Anda dapat menyembunyikan akun pribadi Anda di Parallel Space. Anda juga dapat mengatur kunci atau kata sandi untuk keamanan sehingga tidak ada yang dapat mengakses ruang paralel Anda.

Baca Juga :  Cara Buat Podcast Di Spotify Gratis Dengan Mudah Untuk Pemula

Demikian Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Paralel Space Untuk Membuat Banyak Akun Di HP Anda

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.