Cara Mudah & Cepat Menambah Followers Instagram Gratis Yang Bisa Anda lakukan

Cara Mudah & Cepat Menambah Followers Instagram Gratis

Saat ini, Instagram merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan di Indonesia. Melalui Instagram, pengguna dapat memposting foto dan video untuk dilihat oleh penggemar atau pengikut Instagram mereka.

Semakin banyak followers maka semakin banyak juga pengguna yang ada yang diperhitungkan sehingga status sosial Anda meningkat. Selain itu, bagi penjual toko online Instagram akan sangat menentukan tingkat penjualan jika Instagram Anda memiliki banyak pengikut.

Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna Instagram ingin menambah jumlah pengikut mereka setiap hari. Bahkan ada juga yang menggunakan jasa pembelian follower. Tentunya cara ini kurang baik karena rata-rata followers yang akan Anda dapatkan adalah follower atau bot palsu, bukan pengguna Instagram asli.

Berikut adalah beberapa tips Cara Mudah & Cepat Menambah Followers Instagram Gratis

Padahal, masih banyak cara lain untuk menambah followers Instagram tanpa harus menggunakan layanan beli followers. Pengikut yang akan Anda dapatkan pun semakin autentik dan alami. Bagaimana?

Baca Juga :  7 Thread Twitter Yang Sering Trending Topic Dan Bisa Kamu Tiru Untuk Meningkatkan Follower

1. Posting foto artistik di Instagram Anda

Seni itu relatif, tapi mencoba tidak ada salahnya. Sebelum mengharapkan banyak pengikut untuk mengikuti Instagram Anda, cobalah berkreasi untuk mendapatkan perhatian pengguna lain. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan foto-foto artistik.

Foto artistik dapat dibuat dari foto objek atau pemandangan. Anda juga dapat membuatnya frustrasi dengan membuat tema khusus di Instagram-nya untuk membuatnya lebih khas. Dengan menampilkan foto artistik yang bagus, Instagram Anda akan disukai banyak orang. Semakin menarik Anda, semakin banyak orang akan menyukai foto Anda, jadi mulailah mengikuti atau mengikuti akun Instagram Anda.

Cara ini membutuhkan usaha atau kerja keras. Namun, cara ini adalah cara yang paling aman dan paling direkomendasikan untuk Instagram.

2. Targetkan pengikut Instagram yang diharapkan

Bagi Anda yang sudah memiliki tema untuk Instagram Anda dan ingin menargetkan pengikut berdasarkan minat yang sama, akan lebih mudah untuk menargetkan pengikut yang diharapkan. Misalnya, jika Anda ingin memiliki pengikut yang sesuai dengan hobi, kelompok usia, pendidikan, atau jenis kelamin Anda, Anda harus rajin memposting foto atau video yang mereka sukai.

Baca Juga :  Berikut 5 Aplikasi Belajar Matematika Untuk Menjawab Masalah Pelajaran Matematika

Biasanya, mereka yang melakukannya juga pemilik toko pakaian Instagram yang ingin menjangkau calon pelanggannya. Misalnya, bagi Anda yang menjual kosmetik atau pakaian wanita dan ingin menambah jumlah pengikut, foto kosmetik, pakaian wanita, butik, tips makeup, atau kostum harus muncul di konten Instagram.

Atau bagi Anda yang menjual produk pria dan ingin menambah jumlah subscriber pria, Anda harus rajin memposting foto produk pria seperti pakaian, jam tangan, topi, celana, dan lainnya.

3. Gunakan hastag yang benar

Hashtag (#) atau tanda pagar (hashmarks) sangat berpengaruh untuk popularitas akun Instagram Anda. Untuk meningkatkan jumlah pengikut, gunakan tagar yang benar di foto Anda. Ingatlah untuk memasukkan hashtag di setiap foto agar pengguna lebih mudah menemukan akun Instagram Anda.

Setiap kali Anda memposting foto, cobalah untuk menggunakan teks dan tagar yang benar berdasarkan audiens target Anda dan berdasarkan foto yang diunggah. Misalnya, jika Anda mengirimkan foto tentang kosmetik, maka caption dan hashtag harus tentang kosmetik atau hal-hal yang paling disukai wanita. Dengan cara ini, pengikut yang ditargetkan akan menemukan Instagram Anda dengan lebih mudah dan mulai mengikuti Anda.

Baca Juga :  7+ Layanan Streaming Film Terbaik 2022 Full HD Dan Legal

Last but not least, selalu ingat untuk memposting di Instagram setidaknya seminggu sekali. Bagaimana bisa? Karena setiap foto atau video terakhir yang diposting akan menunjukkan terakhir kali Instagram Anda aktif. Pengikut akan lebih tertarik untuk mengikuti Instagram yang masih aktif daripada yang tidak.

Berikut tiga tips menambah followers Instagram tanpa harus menggunakan layanan beli followers. Anda dapat mencoba metode ini dan membandingkan hasilnya beberapa hari atau minggu kemudian.

Demikian artikel Cara Mudah & Cepat Menambah Followers Instagram Gratis

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.