Inilah 5 Rahasia Sukses Cara Menjadi Penulis Di Blog Untuk Menghasilkan Uang Tambahan

Rahasia Sukses Cara Menjadi Penulis Di Blog

TipsSeo Info – Cara Menjadi Penulis Di Blog, Bagaimana cara menjadi blogger yang diakui? – Sebuah pertanyaan yang sulit untuk menjawab sendiri, tapi saya tahu siapa yang bisa menjawab! Saya menerima email ini tentang cara menjadi blogger yang diakui di dunia blog.

Salah satu caranya adalah menjadi blogger tamu di blog tamu dan blog tamu yang sudah populer dan berperingkat teratas. Dengan cara ini, Anda akan terhubung dengan penulis / administrator blog atau situs web; Maksud saya, jika Anda menyebut nama Anda … derang ingat … ‘dia seorang blogger di halaman web itu’ … itu yang saya maksud.

Ini adalah situasi yang saling menguntungkan karena beberapa administrator blog atau situs web terkadang tidak memiliki ide dan waktu untuk menulis. Tentu saja, terkadang sangat penting bagi mereka untuk memiliki keinginan yang kuat untuk menerbitkan artikel berkualitas.

Di sini, Anda akan dapat berkontribusi sebagai penulis fitur dan secara tidak langsung memperkenalkan diri kepada audiens yang ada. Pada saat yang sama, Anda memiliki kesempatan untuk mempromosikan diri Anda sebagai seorang blogger dengan memperkenalkan produk, merek, dan blog Anda sendiri.

Tapi banyak orang akan merebut kesempatan yang saya berikan di atas. Namun, menjadi ‘blogger tamu’ tidaklah mudah. Apa saja tips menjadi blogger yang sukses dan bagaimana cara menulis yang berkesan untuk blog ini?

Berikut adalah 5 tips yang saya terima di email tentang Rahasia Sukses Cara Menjadi Penulis Di Blog Untuk Menghasilkan Uang:

Rahasia Sukses Cara Menjadi Penulis Di Blog

1. Membaca dan Memahami Blog

Sungguh menakjubkan betapa banyak orang, tanpa memahami isi, misi, visi dan tema blog dan halaman web, hanya mengirim CV ke blog dan halaman web terkemuka hanya untuk menjadi penulis / blogger tamu. Perlu kita pahami bahwa setiap blog memiliki tujuan dan tema konten.

Jangan menulis tentang politik di halaman web atau blog yang secara terbuka membicarakan gosip artis. Tentu saja permintaan Anda akan ditolak mentah-mentah.

Baca konten blog dalam 2-3 bulan terakhir dan cobalah untuk memahami apa yang telah dibawanya kepada pengunjungnya. Pastikan Anda tidak mengulang posting yang ada – untuk mendapatkan tempat Anda sendiri di blog atau halaman web itu.

Baca Juga :  7 Panduan Investasi Saham Untuk Pemula Agar Sukses Dan Berhasil

Anda tentu tidak ingin membicarakan hal-hal yang sudah ketinggalan zaman atau memiliki pengarang. Temukan sesuatu yang unik untuk dikatakan dalam blog yang tidak lari dari tema utama.

 

2. Pahami aturan blog sebagai penulis tamu / blogger

Tentu ada syarat dan aturan tertentu yang perlu kita pahami dan ikuti. Tidak lari atau memukul dan tidak melanggar etika dan aturan yang telah diberikan.

Penting untuk melihat apa yang mereka inginkan, apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan di halaman web / blog mereka. Mereka memiliki standar untuk dipertahankan, begitu juga Anda!

 

3. Tulis posting blog terlebih dahulu

Ini berarti Anda sudah memiliki akses atau posting yang ingin Anda posting di halaman web / blog mereka. Tidak mudah memberi mereka waktu untuk mengevaluasi setiap tugas Anda atau memberikan tugas tertentu kepada Anda.

Selama Anda mengikuti langkah 1 dan 2 di atas – Anda memutuskan apa yang ingin Anda tulis di blog mereka.

Beri mereka entri atau posting Anda, dan jika mereka menyukainya, mereka akan langsung mempostingnya di halaman web atau blog mereka. Jika tidak; Terserah Anda untuk mengirimkannya ke situs web atau blog lain.

 

4. Buktikan Sendiri

Penting untuk memberikan beberapa kredensial untuk mengidentifikasi diri Anda saat mengirimkan artikel ke blog tertentu.

Baca Juga :  4 Opsi Bisnis Usaha Untuk Anak Muda Yang Dapat Anda Coba

Anda perlu memiliki sedikit lebih banyak pengalaman di bidang menulis. Anda perlu menulis sedikit tentang diri Anda (keaslian) dalam artikel Anda untuk membuat artikel Anda lebih meyakinkan, Khusus untuk situs web dan blog berbasis fakta!

 

5. Tulis judul yang menarik

Judul yang bagus bukan hanya cara untuk mengundang pembaca, tetapi juga cara untuk menarik pemilik atau editor halaman web/blog yang bersangkutan. Melayani blog atau pemilik seperti Anda melayani pengunjung blog Anda sendiri.

Salah satu tajuk utama terbaik adalah membuat tajuk utama tentang masalah atau masalah yang Anda jawab di pos Anda.

Ya… saya sudah email tips cara menulis blog atau menjadi blogger yang baik. Tentu saja, saya ingin mengikuti petunjuk ini sendiri karena secara teori itu benar.

Rahasia Sukses Cara Menjadi Penulis Di Blog

Apakah Anda ingin terkenal sebagai seorang blogger? Ikuti tips dan latihan ini, Artikel di atas adalah tentang Cara Menjadi Penulis Di Blog yang terkenal dengan metode yang telah kami riset sebelumnya

Situs TipsSeo Info juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.