7 Cara Menghemat Uang Untuk Asuransi Mobil Saat Inflasi Meningkat

Premi asuransi menjadi lebih mahal bagi konsumen pada tahun 2022. Perusahaan asuransi mobil besar mulai menerima persetujuan untuk kenaikan suku bunga yang substansial akhir tahun lalu, menaikkan premi antara 3% dan 12%, menurut S&P Global Market.Intelligence.

Ditambah dengan terus naiknya harga barang dan jasa di Amerika Serikat, kenaikan biaya asuransi membebani konsumen dan upah cenderung tidak mengikuti.

Inflasi yang meroket adalah alasan utama kenaikan suku bunga ini, yang menaikkan harga barang dan jasa di Amerika Serikat. Selain tarif asuransi mobil yang lebih tinggi, harga gas juga mencapai rekor tertinggi, membuat mengemudi menjadi lebih mahal.

7 Cara Menghemat Uang Untuk Asuransi Mobil Saat Inflasi Meningkat

Terlepas dari kenaikan biaya ini, ada banyak cara untuk menyimpan lebih banyak uang di saku Anda. Berikut adalah ikhtisar cara untuk mengurangi kenaikan biaya asuransi.

Cara Menghemat Uang Untuk Asuransi Mobil

1. Tingkatkan pengurangan Anda

Meningkatkan yang dapat dikurangkan (biaya sendiri sebelum asuransi membayar tagihan untuk klaim) dapat menurunkan premi. Keputusan ini dapat membantu jika Anda tidak banyak mengemudi saat ini, tidak memiliki riwayat kecelakaan lalu lintas, atau perlu memangkas biaya bulanan untuk tetap berasuransi.

Ini bisa menghabiskan banyak biaya di kemudian hari jika terjadi kecelakaan, karena Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang sebelum perusahaan asuransi Anda menanggung kerusakan.

Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki cukup uang untuk membayar pengurangan tertinggi jika Anda mengalami kecelakaan.

2. Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua, pertimbangkan cakupan yang lebih rendah

Mobil yang lebih tua mungkin tidak pantas mendapatkan perhatian asuransi yang sama dengan Tesla baru Anda yang mengkilap atau semua lonceng dan peluit dari kebijakan gaya Mercedes. Jika mobil Anda berada di putaran terakhir, Anda mungkin ingin menghilangkan cakupan tabrakan atau cakupan penuh untuk kendaraan itu, yang keduanya mencakup kerusakan pada mobil Anda.

Baca Juga :  10 Aplikasi Film Gratis iPhone dan Android Terbaik 2022

Keputusan untuk mengabaikan salah satu pertanggungan tergantung pada nilai mobil Anda dan biaya asuransi terkait. Para ahli menyarankan bahwa jika mobil Anda bernilai kurang dari 10 kali lipat premi tahunan, membeli pertanggungan untuk kendaraan itu mungkin bukan pilihan yang terjangkau.

Salah satu cara tercepat untuk memeriksa nilainya adalah dengan menelusuri Kelley Blue Book secara online. Misalnya, katakanlah premi tahunan Anda adalah $1.600; 10 kali lipat menjadi $16.000. Jika mobil Anda bernilai kurang dari $ 16.000, mungkin ada baiknya untuk mengurangi pertanggungan asuransi pada mobil itu.

3. Gunakan transportasi umum atau carpooling untuk mengurangi jarak tempuh Anda

Operator mungkin menawarkan diskon jika Anda memiliki jarak tempuh rendah, yang berarti Anda mengemudi kurang dari rata-rata jumlah mil per tahun daripada orang Amerika lainnya. Secara umum, Anda akan dianggap sebagai pengemudi dengan jarak tempuh rendah jika Anda berkendara kurang dari 7.500 mil per tahun, tetapi ini bukan aturan yang jelas. Apa yang benar-benar menentukan apakah Anda seorang pengemudi dengan jarak tempuh rendah tergantung pada keadaan tempat Anda tinggal, usia dan jenis kelamin Anda. Berapa banyak yang bisa Anda hemat? Premi tahunan rata-rata nasional untuk orang Amerika yang bepergian 5.000 mil atau kurang adalah sekitar $ 1.612, menurut Bankrate. State Farm juga menawarkan salah satu bonus bulanan termurah $128 untuk pengemudi dengan jarak tempuh rendah, menurut sebuah analisis.

Jika ada transportasi umum di daerah Anda, naik bus beberapa hari seminggu (atau carpooling dengan orang lain) dapat membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon jarak tempuh rendah. Jika Anda tidak tinggal di area angkutan umum, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk menggunakan carpooling ke kantor atau sekolah untuk mengurangi jarak tempuh Anda.

Dan jika Anda telah pindah kerja atau belajar dari rumah sejak awal pandemi dan belum kembali bekerja secara langsung, hubungi operator telepon Anda untuk memberi tahu mereka dan menikmati semua penghematan. .

Cara Menghemat Uang Untuk Asuransi Mobil

4. Kelompokkan polis asuransi Anda

Salah satu cara termudah untuk menghemat asuransi adalah dengan menggabungkan asuransi mobil dan rumah Anda, yang berarti membeli beberapa polis asuransi dari perusahaan yang sama.

Baca Juga :  Aplikasi Cek Bantuan Pemerintah BANSOS Terbaru 2022

Allstate, Liberty Mutual, dan GEICO menawarkan diskon untuk paket premium, tergantung pada polis dan cakupan yang dibeli bersama. Anda bisa mendapatkan diskon untuk premi Anda mulai dari 5% hingga 25%, tergantung pada penyedianya.

5. Bandingkan tarifnya

Mungkin Anda bekerja dari rumah sepanjang waktu dan membutuhkan lebih sedikit cakupan. Atau mungkin Anda sudah kembali ke kantor dan membutuhkan lebih banyak liputan sekarang. Terlepas dari situasi Anda, itu selalu ide yang baik untuk berkeliling untuk memastikan Anda mendapatkan harga terbaik, karena perusahaan lain mungkin menawarkan diskon yang lebih tinggi atau premi yang lebih rendah secara keseluruhan.

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, lihat koleksi asuransi mobil Roadshow, di mana Anda dapat melihat pilihan kami untuk asuransi mobil keseluruhan terbaik, asuransi mobil termurah, kebijakan terbaik untuk remaja dan dewasa, pengemudi muda dan yang terbaik pilihan untuk militer dan veteran.

Selain menerima penawaran online, Anda dapat langsung menghubungi beberapa perusahaan asuransi besar untuk meminta diskon.

6. Jelajahi diskon untuk berkendara yang aman

Jika Anda bangga menjadi seorang musafir yang aman, Anda beruntung. Operator menawarkan diskon untuk mengemudi yang aman dan riwayat klaim yang sederhana, dan ada sejumlah diskon yang dapat Anda manfaatkan di sini. Hubungi penyedia Anda untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mendaftar untuk jenis program ini. Setelah berhasil mendaftar, Anda akan melihat premi Anda dikurangi pada tagihan berikutnya.

State Farm, misalnya, menawarkan diskon bebas kecelakaan, di mana Anda akan mendapatkan diskon jika Anda telah menghabiskan setidaknya tiga tahun berturut-turut tanpa kecelakaan, dan diskon mengemudi yang baik, yang menurunkan premi Anda ketika Anda pergi tiga atau tiga tahun . tahun. Lebih banyak tahun tanpa pelanggaran lalu lintas atau kecelakaan karena kesalahan.

Program asuransi telematika juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan diskon untuk pengemudi yang aman dan juga akan mempertimbangkan diskon jarak tempuh yang rendah. Program ini melacak jarak tempuh dan perilaku mengemudi Anda melalui aplikasi telepon atau perangkat Connect mobil. Hubungi penyedia Anda untuk mendaftar ke paket, dan meskipun diskon bervariasi menurut penyedia dan negara bagian, Anda dapat menghemat hingga 30% untuk premi Anda. Anda akan mulai dengan tarif dasar yang akan disesuaikan berdasarkan laporan telematika Anda, yang akan mencakup faktor-faktor seperti kecepatan rata-rata dan kebiasaan pengereman Anda. Misalnya, State Farm akan memeriksa data telematika Anda setiap enam bulan untuk menentukan keamanan mengemudi Anda dan, berdasarkan langkah-langkah ini, akan menerapkan diskon untuk kebijakan Anda mulai dari 5% hingga 50%, menurut Bankrate. .

Baca Juga :  7 Cara Memperbaiki Google Chrome Tidak Bisa Memuat Gambar

7. Beli mobil yang lebih murah

Jika Anda ingin membeli mobil baru atau bekas, pertimbangkan untuk membandingkan biaya asuransi antara kendaraan yang berbeda. Premi asuransi mobil dihitung berdasarkan beberapa faktor dan beberapa faktor ini didasarkan pada mobil itu sendiri, termasuk harga mobil, biaya perbaikan, dan riwayat keselamatan umum.

“Ini yang dilupakan orang: Anda bisa membeli Honda atau Kia, dan itu lebih murah, atau Anda dapat membeli Mercedes atau Tesla, itu akan lebih mahal “kata Janet Ruiz. , penjamin emisi kerusakan properti bersertifikat dan direktur komunikasi strategis untuk Lembaga Informasi Asuransi.

Dan perbedaan biaya asuransi untuk Mercedes versus Honda sangat mencolok: biaya rata-rata untuk mengasuransikan Mercedes-Benz 2019 adalah sekitar $ 4.201 per tahun, dibandingkan dengan rata-rata $ 2.151 per tahun. tahun untuk Honda. Ini berarti Anda akan membayar rata-rata $179 per bulan untuk Honda, dibandingkan dengan $350 untuk Mercedes.

Demikian ulasan 7 Cara Menghemat Uang Untuk Asuransi Mobil Saat Inflasi Meningkat

Konten editorial halaman ini hanya didasarkan pada evaluasi objektif dan independen oleh penerbit kami dan tidak dipengaruhi oleh iklan atau asosiasi. Itu tidak disediakan atau ditugaskan oleh pihak ketiga. Namun, kami dapat menerima kompensasi ketika Anda mengklik tautan ke produk atau layanan yang ditawarkan oleh mitra kami.

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.