Cara Mengganti Background Foto Dengan Mudah Dan Gratis Secara Online

Untuk setiap orang, penggunaan Photoshop atau Coreldraw agak sulit. Jika belum terbiasa, menggunakan aplikasi edit foto dengan berbagai fitur tersebut akan sulit dipahami oleh pemula.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Bertengger sekarang bisa melakukannya secara online. Mengubah latar belakang foto secara online jauh lebih mudah daripada menggunakan aplikasi Photoshop atau Coreldraw. Anda hanya perlu memanfaatkan website yang menyediakan layanan untuk menghapus atau mengganti background foto dengan mudah, otomatis dan gratis.

Dalam bersyarat, tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk foto yang dimifikasi. Jadi apa langkah saya? Langsung saja berikut cara mengganti background foto secara online.

Cara Mengganti Background Foto Dengan Mudah Dan Gratis Secara Online

Cara Mengganti Background Foto Dengan Mudah

Seringkali perlu untuk mengubah latar belakang foto, misalnya ketika Anda ingin melamar pekerjaan. Tidak jarang Anda harus mengganti background foto menjadi biru atau merah. Selain melamar pekerjaan, para pengusaha toko online seringkali harus menghilangkan atau mengganti background foto agar foto produknya semakin jelas.

Baca Juga :  7 Manfaat Mode Incognito Saat Menjelajah Internet Agar Aman Dari Virus

Nah, jika Anda belum terbiasa menggunakan Photoshop atau Coreldraw, ada tiga website terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengganti background foto secara online dan tentunya juga mudah dan gratis. Lihat langkah-langkah berikut.

1. Cara mengganti background foto online dengan Remove.bg

Remove.bg merupakan salah satu website yang bisa digunakan untuk mengganti background foto secara online dengan mudah dan gratis. Berikut cara mengganti background foto online menggunakan Remove.bg:

1. Pertama, buka browser di PC atau laptop Anda lalu kunjungi website Remove.bg.

2. Kemudian klik “Upload Image ” untuk memilih foto yang ingin Anda ubah backgroundnya. Tunggu hingga pengunggahan foto selesai.

3. Juga, foto akan secara otomatis menghapus latar belakang.

4. Jika Anda ingin mengubah warna latar belakang foto, klik “Ubah “. Anda dapat memilih gambar atau warna untuk latar belakang foto Anda.

5. Kemudian, untuk mendapatkan gambar atau foto yang dihasilkan, klik ‘Download ‘. Melakukan.

Mudah, kan? Selain Remove.bg, ada juga website Background Burner yang juga bisa kamu gunakan untuk mengganti background foto secara online. Lihatlah metode berikut.

2. Cara mengganti background foto online dengan background burner

Untuk mengganti background foto yang tidak terlalu ribet bisa menggunakan website Background Burner. Metodenya sangat sederhana. Berikut cara mengganti background foto online menggunakan Background Burner:

Baca Juga :  5 Tips Meningkatkan Keamanan Smartphone Android Dari Malware Dan Virus

1. Pertama, buka browser di PC atau laptop Anda, lalu kunjungi situs Burner.bonanza.com.

2. Kemudian klik “Choose Photo ” untuk memilih foto yang latar belakangnya ingin Anda ubah. Tunggu hingga pengunggahan foto selesai.

3. Jika ada, lebih banyak foto akan muncul untuk Anda pilih.

4. Pilih foto terbaik yang sesuai dengan Anda dengan mengklik tombol “Pilih ” pada foto. Namun, jika Anda masih ingin mengedit beberapa bagian, klik tombol “Retouch “.

5. Kemudian klik kanan pada foto tersebut dan klik “Save image as ” untuk menyimpan gambar yang dihasilkan atau foto tanpa login. Melakukan.

Cara terakhir untuk mengganti background foto secara online adalah melalui website PhotoScissors. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

3. Bagaimana cara mengubah latar belakang foto secara online dengan PhotoScissors

Website selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengganti background foto secara online adalah PhotoScissors. Menggunakan PhotoScissors, Anda dapat dengan cepat dan otomatis mengubah latar belakang foto dalam waktu singkat. Pelajari cara mengubah latar belakang foto secara online menggunakan PhotoScissors di bawah ini:

Baca Juga :  4 Cara Hapus Iklan Di Google Chrome Agar Aman Dan Nyaman Saat Berinternet

1. Pertama, buka browser di PC atau laptop, lalu kunjungi website PhotoScissors.com.

2. Kemudian klik “Upload Image ” untuk memilih foto yang ingin Anda ubah backgroundnya. Tunggu hingga pengunggahan foto selesai.

3. Selanjutnya akan muncul foto dengan background yang sudah dihilangkan.

4. Jika ingin mengubah warna latar belakang foto, klik tombol dengan simbol ‘Copy ‘ (seperti yang ditunjukkan oleh tanda panah) untuk memilih opsi menu ‘Background ”, lalu pilih ‘Warna Solid ‘ atau sesuai kebutuhan.

5. Jika demikian, klik tombol “Download ” (seperti yang ditunjukkan oleh panah) di pojok kanan atas untuk menyimpan gambar atau foto yang dihasilkan. Melakukan.

Nah, itulah tiga cara ganti background foto online gratis dan mudah yang bisa kamu coba. Dengan layanan situs web untuk mengubah latar belakang foto Anda, Anda tidak lagi memerlukan aplikasi tambahan. Mengubah latar belakang foto Anda akan lebih mudah, lebih cepat dan lebih nyaman.

Jadi, pelajari cara mengubah latar belakang foto secara online tanpa aplikasi tambahan. Kesimpulannya, mengubah background foto menggunakan website seperti yang dijelaskan di atas sangatlah mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.