Cara Mengetahui Akun Facebook Anda Diblokir Teman Atau Tidak

Mengetahui Akun Facebook Anda Diblokir Teman

Apakah menurut Anda akun Facebook Anda diblokir oleh teman atau bahkan teman? Jika menurut Anda akun teman telah memblokir Anda di Facebook, sebenarnya ada beberapa cara sederhana untuk memverifikasi. Mau tahu caranya?

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk berhenti penasaran. Berikut cara mengetahui apakah akun Facebook Anda diblokir atau tidak, seperti yang dirangkum dalam MakeUseOf.

Apa perbedaan antara memblokir dan menghapus teman di Facebook?

Di Facebook, sebenarnya ada dua fitur yang bisa membuat Anda “menghancurkan ” teman, sahabat, dan orang yang Anda cintai. Dua fitur tersebut adalah Unfriend dan Block. Jadi apa perbedaan antara keduanya?

Jika Anda menghapus seseorang dari daftar teman, Anda masih dapat melihat pesan orang tersebut. Caranya, Anda hanya perlu masuk ke profil orang tersebut. Anda masih dapat melihat postingan di gambar yang jelas-jelas disetel ke “Publik ” oleh orang tersebut.

Baca Juga :  Cara Unduh Video Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Tanpa Aplikasi

Sementara itu, jika Anda memblokir seseorang, mereka akan secara otomatis dihapus dari daftar teman Anda dan Anda tidak akan dapat melihat pesan antara Anda dan teman Anda (berlaku sebaliknya). Anda tidak dapat melihat postingan, meskipun disetel ke “Publik “.

Gunakan fungsi pencarian Facebook

Jadi bagaimana Anda tahu jika akun Facebook Anda diblokir atau tidak? Cara pertama untuk mengetahui apakah akun Anda diblokir atau “hanya” di Unfriend oleh teman.

Temukan nama teman Anda di Facebook. Ini sederhana, masuk dan Anda akan melihat kotak pencarian di bagian atas halaman Facebook. Selanjutnya, Anda akan melihat daftar profil atau halaman. Sempurnakan pencarian Anda dengan mengklik ‘People ‘. Jika Anda diblokir, nama profil teman Anda yang diblokir tidak akan muncul di halaman pencarian!

Namun, jika Anda melihat di tab Semua Orang, Anda masih dapat melihat nama profil teman Anda. Bahkan jika akun Anda diblokir.

Baca Juga :  3 Cara Download Video Twitter Di HP Dan IOS Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi & Tanpa Aplikasi

Cukup klik pada profil teman Anda. Anda akan dapat melihat pesan teman Anda disetel ke “Publik “, jika “hanya ” Mereka bukan teman. Jika Anda diblokir, Anda tidak akan dapat mengakses konten apa pun.

Cara lain adalah dengan login ke akun profil teman Anda, bahkan berteman dengan akun teman yang dicurigai memblokir Anda. Cari daftar teman Anda dengan melakukan pencarian individu atau menggunakan fungsi pencarian. Jika Anda tidak dapat menemukan nama teman yang Anda cari, kemungkinan Anda telah diblokir!

Bisakah Anda membaca pesan Facebook sebelumnya?

Buka bagian Messenger dan klik “Lihat semua di Messenger “. Akses percakapan antara Anda dan teman-teman Anda yang mencurigakan yang diblokir. Jika Anda diblokir, gambar profil Anda tidak akan muncul. Anda juga tidak dapat mengeklik nama untuk mengakses profil.

Anda juga dapat mencoba mengirim pesan. Jika diblokir, Anda tidak akan dapat mengirim pesan apa pun. Facebook akan memberi tahu Anda bahwa proses yang Anda lakukan salah.

Baca Juga :  Inilah Rekomendasi 5 Aplikasi Widget Android Terbaik dan Terbaru 2022 Gratis

Bagaimana jika ternyata teman Anda telah menghapus akun Facebooknya? Dalam beberapa kasus, nama akun Anda hanya akan muncul sebagai “Nama Pengguna Facebook “. Ya, ini adalah tanda bahwa akun Anda telah dihapus.

Cara teraman untuk mengetahui tentang blokir di Facebook

Ada cara yang lebih ampuh dan 100% aman untuk mengetahui apakah akun Anda terkunci atau tidak. Caranya adalah dengan bertanya langsung. Namun, Anda mungkin tidak cukup berani atau malu untuk bertanya. Dua cara sebelumnya mungkin bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Nah, ini dia cara mengetahui akun Facebook kamu diblokir di Facebook atau tidak. Pernahkah Anda memblokir teman di Facebook?

Cara Mengetahui Akun Facebook Anda Diblokir Teman Atau Tidak

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.