7 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah & Tanpa Aplikasi Alias Gratis

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah

Instagram adalah jejaring sosial yang dapat digunakan untuk memposting dan menampilkan foto atau video yang Anda unggah untuk dilihat oleh penggemar atau pengikut Instagram Anda.

Jumlah pengikut akan mempengaruhi akun Instagram Anda. Jumlah followers Instagram yang banyak bisa menjadikan Anda seorang social media influencer.

Anda kemudian dapat menggunakannya untuk berbisnis online dengan melakukan promosi melalui Instagram, berbisnis dengan sponsorship, atau Anda dapat menggunakannya untuk tujuan lain, seperti menyebarkan pesan kebaikan atau dorongan semangat.

Dengan kata lain, semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin Anda akan dinilai ada, sehingga status sosial Anda akan meningkat. Selain itu, bagi para penjual toko online di Instagram tentunya akan sangat menentukan tingkat penjualan jika Instagram Anda memiliki banyak followers.

Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna Instagram ingin menambah jumlah pengikut mereka setiap hari. Bahkan ada juga yang menggunakan layanan beli pengikut atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambah pengikut secara instan.

Namun, tentu saja cara ini kurang baik karena rata-rata followers yang akan Anda dapatkan adalah follower atau bot palsu, bukan pengguna Instagram asli.

Influencer media sosial di jagat Instagram Indonesia rata-rata sudah memiliki pengikut asli yang aktif, yang membuat akun Instagram mereka semakin populer. Tentu saja, mereka secara alami mendapatkan pengikut itu dengan menunjukkan karya mereka dan menyebarkan pesan-pesan positif.

Selain aktif, pastikan followers Instagram kamu juga autentik dan bukan bot. Sebab, jika banyak bot yang menjadi followers Instagram Anda, Instagram akan menghapus followers palsu tersebut karena dianggap melanggar syarat dan kebijakan Instagram. Untuk itu, Anda perlu tahu cara menambah followers Instagram yang aman.

Ada banyak cara menambah pengikut di Instagram dengan aman dan gratis tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan atau menggunakan layanan untuk membeli pengikut. Pengikut yang akan Anda dapatkan pun semakin autentik dan alami. Bagaimana?

7 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah & Tanpa Aplikasi Alias Gratis

Berikut cara menambah followers instagram gratis tanpa harus menggunakan layanan beli followers.

1. Tambahkan pengikut ke Instagram dengan “follow&unfollow ”teknik

Cara menambah followers Instagram yang pertama bisa dilakukan dengan teknik “follow-unfollow “. Cara ini bisa dilakukan dengan cara mencari akun Instagram yang memiliki banyak followers, lalu Anda bisa masuk ke tab followers lalu mulai mengikuti orang-orang terbaik dari followers akun Instagram tersebut.

Mengikuti akun ini biasanya akan membuat Anda mendapatkan pengikut karena mereka biasanya mencari akun untuk diikuti. Anda bisa menggunakan teknik ini dengan mencari akun Instagram selebriti, selebritis, atau siapa saja yang sedang viral.

Tapi jangan mengikuti banyak akun secara bersamaan. Beri diri Anda istirahat setengah jam atau satu jam setiap kali Anda mengikuti banyak akun, karena meningkatkan jumlah pengikut dan pengikut terlalu cepat akan tampak tidak wajar dan akun Anda bisa ditangguhkan dari Instagram.

Nah, setelah beberapa hari mengikuti dan mendapatkan banyak pengikut, berhentilah mengikuti akun tersebut. Hal ini dapat dilakukan karena tidak akan ada pemberitahuan ke akun bahwa kami telah berhenti berlangganan.

2. Tambahkan pengikut di Instagram dengan membagikannya di platform jejaring sosial lainnya

Cara menambah followers Instagram selanjutnya bisa dilakukan dengan membagikan postingan Anda di jejaring sosial lainnya. Cara ini dapat dilakukan melalui sinkronisasi, yang terdiri dari menghubungkan Instagram ke Facebook atau Twitter Anda.

Baca Juga :  7 Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik Untuk Digunakan Pada Tahun 2022

Dengan begitu, setiap kali Anda memposting sesuatu di Instagram, postingan tersebut akan otomatis terkirim ke Facebook atau Twitter Anda.

Dengan cara ini, teman-teman Anda yang lain di media sosial juga akan mulai mengikuti akun Instagram Anda.

3. Gunakan hashtag yang benar dalam memposting

Hashtag (#) atau tanda pagar (hashmarks) sangat berpengaruh untuk popularitas akun Instagram Anda. Untuk menambah pengikut, gunakan tagar yang benar di foto Anda. Ingatlah untuk memasukkan hashtag di setiap foto agar pengguna lebih mudah menemukan akun Instagram Anda.

Setiap kali Anda memposting foto, cobalah untuk menggunakan teks dan tagar yang benar berdasarkan audiens target Anda dan berdasarkan foto yang diunggah.

Misalnya, jika Anda mengirimkan foto kosmetik, keterangan dan tagar yang Anda gunakan juga harus tentang kosmetik atau hal-hal yang disukai wanita. Dengan cara ini, pengikut yang ditargetkan akan menemukan Instagram Anda dengan lebih mudah dan mulai mengikuti Anda.

4. Sertakan caption yang menarik

Selain menyertakan hashtag yang relevan, sertakan caption yang menarik di setiap foto Anda.

Caption menarik yang berisi cerita tentang makna dari foto yang Anda unggah atau cerita di balik pengambilan foto tersebut dapat menjadi inspirasi dan membuat orang menantikan foto Anda selanjutnya.

Perlahan-lahan orang-orang ini akan mulai mengikuti akun Instagram Anda karena keunikan caption yang anda buat.

5. Kembangkan konten Anda di Instagram

Cara menambah followers di Instagram selanjutnya adalah dengan terus memperbanyak konten Instagram Anda.

Di sinilah kreativitas Anda dibutuhkan. Jadilah diri Anda sendiri dengan membuat konten yang paling Anda sukai, lalu perbanyak konten Instagram dengan apa yang Anda sukai.

Semakin menarik akun Instagram Anda, semakin banyak orang yang akan mengikuti Anda untuk menjadi follower Anda.

6. Tampilkan foto estetika di Instagram Anda

Estetika itu relatif, tapi mencoba tidak ada salahnya. Sebelum mengharapkan banyak pengikut untuk mengikuti Instagram Anda, cobalah berkreasi untuk mendapatkan perhatian pengguna lain. Salah satu caranya adalah dengan melihat foto-foto estetis.

Baca Juga :  Video Bokeh 10 Aplikasi Edit Video Iphone Dan Android Gratis Terbaik Dan Terpopuler 2022

Foto estetis dapat dibuat dari foto objek atau pemandangan. Anda juga dapat membuatnya frustrasi dengan membuat tema khusus di Instagram-nya untuk membuatnya lebih khas. Dengan menampilkan foto estetis yang baik, Instagram Anda akan disukai banyak orang. Semakin menarik Anda, semakin banyak orang akan menyukai foto Anda, jadi mulailah mengikuti atau mengikuti akun Instagram Anda.

Cara ini membutuhkan usaha atau kerja keras. Namun, cara ini adalah cara yang paling aman dan paling direkomendasikan untuk Instagram.

7. Buat bio Instagram yang menarik untuk dilihat followers

Cara menambah followers Instagram yang terakhir adalah dengan membuat bio profile Instagram yang menarik atau menarik untuk pengguna Instagram lainnya.

Tidak perlu berlebihan untuk membuat bio Instagram, isi berdasarkan kepribadian Anda. Jika Anda bisa, sertakan juga tautan ke blog atau situs web pribadi Anda. Dengan bio Instagram yang menarik, pengguna Instagram lain akan merasa tertarik untuk mengikuti Anda.

Berikut beberapa cara menambah followers di Instagram secara gratis, tanpa aplikasi, tanpa menambah followers, dan tentunya tanpa harus membeli layanan follower.

Untuk mencapai hasil yang maksimal tentunya diperlukan usaha yang maksimal. Ingatlah bahwa Instagram lebih memilih pengikut yang datang secara alami. Jadi gunakan cara aman menambah followers instagram ya.

Demikian artikel tetntang 7 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah & Tanpa Aplikasi Alias Gratis.

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.