5 Cara Facebook Meningkatkan Kualitas Konten Dengan Fitus News Feed

Cara Facebook Meningkatkan Kualitas Konten

Apakah Anda sering mendapatkan feed yang mengganggu di halaman Facebook Anda? Sekarang Anda dapat meminimalkan kemungkinan mengganggu konten di halaman berita.

Kali ini, Facebook mulai mengutak-atik kualitas konten dengan mengutak-atik filter konten.Dimulai dengan artikel TechCrunch.

5 Cara Facebook Meningkatkan Kualitas Konten Dengan Fitus News Feed

Facebook akan mengurangi potensi konten spam melalui fitur News Feed, yang akan ditingkatkan melalui otentikasi tautan. Dari tahap ini, Facebook telah meningkatkan kualitas konten umpan berita.

1. Filter peringkat dari penyedia konten

Banyak berita clickbait muncul di halaman berita Facebook? Jaringan Facebook yang semakin luas mendorong banyak penyedia konten untuk bisa beriklan dan tampil di news feed.

Sayangnya, masih banyak yang menyalahgunakan fitur ini untuk tujuan yang tidak bertanggung jawab. Misalnya, ambil berita lama dan ubah menjadi berita provokatif khusus lalu lintas.

Untuk meminimalkan hal ini, Facebook akan menurunkan peringkat penyedia informasi yang tidak kredibel. Dari situs yang sering menyalin konten dari situs lain tanpa memodifikasinya ke situs berita yang kurang kredibel.

2. Penyaringan konten otentik di umpan berita

Jika berdasarkan autentikasi konten, ada indikasi clickbait konten berkualitas rendah, situs akan difilter dan diberi skor rendah. Penyedia layanan yang berpotensi tidak kompeten akan dihapus dari umpan berita.

Ini akan membantu meningkatkan kualitas konten berita. Anda tidak hanya akan mendapatkan konten yang menarik, tetapi juga minim spam, seperti konten iklan, dll.

3. Bertujuan untuk meningkatkan konten umpan berita Facebook

Mengapa Facebook memperbaiki kualitas konten di halaman beritanya? Ini mungkin menjadi pertanyaan bagi sebagian pengguna. Meskipun Facebook memiliki fungsi utama sebagai media sosial, kualitas konten di halaman Facebook akan sangat berpengaruh.

Jika pengguna Facebook terganggu dengan adanya konten yang tidak relevan, hal ini akan mempengaruhi keaslian semua konten pada sebuah website. Ini selanjutnya akan berdampak buruk pada situs Facebook itu sendiri.

4. Potensi bahaya pencurian data pengguna

Melalui konten yang muncul di halaman berita, situs penyedia konten juga dapat menyalahgunakan data pengguna. Jika pelanggaran ini terjadi, Facebook sudah memiliki kebijakan untuk menghapus tautan situs dari news feed.

5. Bagaimana cara mengetahui keamanan data Facebook

Ingin tahu apakah data akun Facebook Anda bocor atau tidak? Pengguna Facebook di Indonesia harus mewaspadai pengungkapan data pribadi yang bocor dan dapat dilihat oleh Cambridge Analytica, sebuah perusahaan konsultan politik yang berbasis di London.

Pada titik ini Anda mungkin berpikir bahwa data Anda aman, tetapi Anda dapat mencoba memverifikasinya dengan membuka tautan resmi Facebook. Dengan mengakses akun Facebook Anda di tautan tersebut, Anda dapat mengetahui apakah data pribadi Anda merupakan bagian dari data yang dikomunikasikan atau tidak.

Meskipun beroperasi di Amerika Serikat, CA adalah perusahaan Inggris, yang berarti skandal data ini mungkin telah menyebar secara global. AC mungkin bukan satu-satunya perusahaan yang mengambil informasi melalui aplikasi pihak ketiga.

Mengingat ketidakmampuan Facebook untuk memverifikasi apakah otoritas sertifikat mencuri informasi pribadi pengguna, kemungkinan banyak perusahaan lain akan terus terlibat dalam pengumpulan data ilegal.

Meskipun potensi login Facebook dapat diakses oleh banyak pihak ketiga, Anda dapat melindungi akun Anda. Lebih penting lagi, jangan klik tautan apa pun dan jangan percayai informasi apa pun yang muncul di halaman berita.

5 Cara Facebook Meningkatkan Kualitas Konten Dengan Fitus News Feed

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.