Bingung Download Sertifikat Vaksin? Berikut 2 Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Melalui Aplikasi Dan SMS

TipsSeo Info – Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 – baru-baru ini mengeluarkan sertifikat vaksinasi, yang diperlukan untuk bepergian ke luar kota untuk memasuki tempat-tempat tertentu seperti restoran, hotel, mal. Simpan sertifikat dan memori di ponsel Ente. Tanpa harus mencetak kartu biar lebih simple.

Mengaktifkan data lokasi dengan izin Ente melalui SMS dan sistem Aplikasi Peduli lindungi Link untuk mengunduh sertifikat vaksinasi. Dengan informasi lokasi aktif, aplikasi akan secara berkala mengidentifikasi lokasi Ente dan memberikan informasi tentang distribusi dan enkripsi CV-19.

Dari hasil skrening ini, pemerintah akan mengidentifikasi siapa saja yang membutuhkan perawatan tambahan untuk mencegah penularan C0pid-19. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, maka akan semakin diawasi oleh pemerintah.

Cara Download Sertifikat Vaksin

Banyak orang sekarang yang menggunakan surat PPN dalam bentuk kartu, seperti KTP/SIM, yang bisa sedikit berbahaya jika digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kenapa dia bisa? Hal ini karena sertifikat vaksin C0pid-19 berisi semua informasi pribadi pemilik, seperti nama, (nomor identifikasi publik), tanggal lahir dan juga nama vaksin yang digunakan.

Kode QR dalam sertifikat imunisasi v4ksin memudahkan individu jahat dan tidak bertanggung jawab untuk mencuri informasi pribadi dan kemudian disalahgunakan.

Oleh sebab itu Aplikasi PeduliLindungi sangat memperhatikan kerahasiaan informasi pribadi Ente. Harap dicatat bahwa data Ente disimpan dalam format terenkripsi dan tidak dibagikan kepada siapa pun. Informasi Ente hanya tersedia jika Ente berisiko terkena Copid-19 dan ingin segera menghubungi penyedia layanan kesehatan.

Sertifikat vaksin ini seharusnya tidak boleh dicetak dengan kartu layaknya tanda pengenal misalnya SIM,KTP dan sejenisnya , karena kode QR yang terdapat di dalamnya sangat kompleks dan sudah canggih, jika ada pengecekan sertifikat vaksin, Agan dapat dengan mudah menunjukkan salinan sertifikat vaksin C0pid-19 yang Sudah diunduh sebelumnya dan petugas bisa dengan mudah Pindai kode QR segera untuk memverifikasi keakuratan informasi di kartu ID Ente.

Pada tahap awal, vaksin C0pid-19 diberikan kepada semua tenaga kesehatan, paramedis, staf pendukung, dan tenaga medis yang bekerja di fasilitas pelayanan kesehatan. Vaksin diberikan kepada petugas layanan masyarakat yang terlibat dalam pengabdian masyarakat.

Cara download sertifikat Vaksin C0pid-19 dengan 2 langkah: di halaman Peduli lindungi atau melalui SMS link 1199 (Ente akan menerima SMS setelah V4ksinasi selesai).

Berikut adalah langkah-langkah mendetail Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19:

Cara Download Sertifikat Vaksin di Aplikasi Peduli lindungi

Cara Download Sertifikat Vaksin

  • Langkah pertama Cara Download Sertifikat Vaksin adalah pergi ke website Google Playstore cari Aplikasi Peduli Lindungi, buat akun dan login.
  • Setelah Ente membuat akun dan berhasil masuk, klik nama Ente di sudut kanan atas
  • Berikutnya, setelah program Vaksin, sertifikat vaksin ke-1 dan ke-2 akan ditampilkan.
  • Untuk menyimpan di ponsel Ente, yang harus Ente lakukan adalah mengklik “Unduh Sertifikat” untuk mengunduh sertifikat vaksin.

Unduh melalui SMS Link 1199

  • Segera setelah Ente menyelesaikan vaksin Covd-19 ke-1 dan ke-2, Ente akan menerima SMS dengan tautan Sertifikat Vaksin 1199.
  • Cara mengunduh Sertifikat Vaksin dari SMS ini Klik tautan sebelum 1199 lalu masuk ke browser dan tampilkan sertifikat vaksinasi dalam format gambar png. Kemudian instal sertifikat dan simpan di telepon.

Ada baiknya untuk keamanan, Admin sarankan Ente untuk tidak mempublikasikan sertifikat vaksinasi di layanan pencetakan apa pun karena ada informasi pribadi yang sangat rahasia yang perlu pemerintah lindungi dari insiden kepentingan jahat yang tidak diinginkan.

Vaksin C0pid-19 dimaksudkan untuk memutus rantai penularan dan mencegah wabah penyakit C0pid-19. Vaksin C0pid-19 dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melindungi dari infeksi yang disebabkan oleh virus C0pid-19.

Bergabunglah dengan program Vaksinasi C0pid-19 untuk melindungi diri Ente dan keluarga dari penyakit C0pid-19. 3M Tetap harus dilakukan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan meski sudah div4ksin.

Demikian artikel tentang Cara Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Melalui Aplikasi Dan SMS

Situs TipsSeo Info juga membahas tentang aplikasi lainnya yang lagi boming, Kawan-kawan Juga bisa membacanya sehinngga bisa menjadi referensi bagi Kawan-kawan.

Apabila dirasa artikel ini bisa membantu Kawan-kawan kiranya sudi membagikan atau share artikel ini kepada Kawan-kawan Ente. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.