Berikut Cara Dapatkan Karakter Justin Bieber Di Free Fire

Puncak acara pesta ulang tahun kelima Garena Free Fire akan diadakanpada 27 Agustus. Sebagai bagian dari acara puncak, Free Fire akan menghadirkan pertunjukan musik perdana oleh karakter Justin Bieber dalam game.

Karakter Justin Bieber akan menampilkan lagu berjudul Beautiful Love (Free Fire) oleh panggung virtual Free Fire untuk pertama kali kali. Dalam keterangan resmi, Rabu (24/08/2022), pemain juga bisa mendapatkan karakter Justin Bieber dalam game bernama J.Biebs.

Untuk mendapatkan J.Biebs dalam Free Fire, pemain cukup login dalam game pada 27 Agustus 2022. Sementara pada 30 Agustus, lagu Beautifu Love (Free Fire) akan dirilis secara global platform streaming musik seperti Spotify.

Cara Dapatkan Karakter Justin Bieber Di Free Fire

Cara Dapatkan Karakter Justin Bieber Di Free Fire

Selain karakter yang terinspirasi Justin Bieber, ada bebepa collection item in game yang dibuat bersama musisi asal Kanada tersebut, seperti mobil sport eksklusif, groove emote, dan item lainnya. Seluruh item tersebut akan tersedia untuk pemain pada 27 Agustus.

Lalu dari bulan depan, pemain masih bisa mendapatkan sejumlah konten baru dari Free Fire. salah satunya adalah mode baru dalam game yang hadir pada 3 september, yakni droid apocalypse.

Baca Juga :  WAW, Maps PUBG Mobile Terbaru 'Nusa' Dengan Keindahan Pulau Bali Sudah DIumumkan

Permainan baru ini akan menyajikan pertandingan antara manusia dan droid. Permainan dimulai dengan pemain droid yang berubah menjadi avatar baru dan berusaha mengubah pemain lain (manusia) menjadi droid.

Di sisi lain, manusia akan berusaha untuk mengalahkan droid dalam pertandingan untuk bisa memenangkan pertarungan. Lalu ada acara khusus Gather the world yang akan berakhir pada 3 September dengan chapter Kapsul Memori.

Garena Bakal Gelar Perayaan Ulang Tahun Free Fire di 5 Kota

Sebelumnya, Garena mengumumkan rangkaian perayaan tahun kelima Free Fireakan digelar sejumlah kota di Indonesia, yakni Surabaya, Medan, Makassar, Samarinda, dan Jakarta. Perayaan ini akan diadakan sepanjang Agustus 2022.

Perayaan ini akan diramaikan dengan turnamen komunitas, 3D photo area, sertameet and greetingbersama parapro playerFree Fire. Menurut Country Head Garena Indonesia Hans Saleh, acara ini digelar untuk komunitas Free Fire dari seluruh Indonesia.

“Garena mengajak seluruh komunitas untuk merayakan HUT ke-5 Free Fire dan ikut merasa bangga, bernostalgia, dihargai , terhubung, dan terpukau bersama Free Fire, “tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu ( 7/8/2022).

Untuk mengawali, digelarnya eventulang tahun Free Fireakan oleh atrium Tunjang Plaza pada 5 hingga 7 Agustus 2022. Acara ini akan menghadirkan aksi panggung musisi lokal, turnamen komunitas, free pembagian merchandise, area foto 3D, sertanameet & player greetingV

Baca Juga :  5 Langkah Cara Membuat Akun Nintendo Switch Terbaru Dengan Mudah Untuk Membeli Game Digital

Selanjutnya digelar acara atrium fair Medan pada 11 hingga 13 Agustus 2022 dengan agenda acara serupa. Lalu, akan diadakan acara dari Makassar dan Samarinda pada 19 hingga 21 Agustus 2022.

Perayaan puncak tahunGarena Free Fireakan diadakan pada 26 hingga 28 Agustus 2022 oleh Food Society Kota Kasablanca. Acara ini akan dimeriahkan oleh Mahalini Raharja dan JKT48.

Selain itu, para pengunjung juga dapat bertemu dengan sejumlah pro playerdan kreator konten, seperti EVOS Street, EVOS Abu, Kemas Pake Z, Asep Rocky, Yudi Syahputra, serta Efdewe.

Free Fire Resmi Rombak Tampilan Game, Janjikan Pengalaman Bermain Lebih Seru

Sebelumnya, Garena Free Fireresmi mengumumkan brand refresh untuk game bergenrebattle royaletersebut. Perubahan ini ditunjukkan lewat logo dan tampilan baru, serta peluncuran programco-creation.

Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya, lewatbrand refreshini, Free Fire hadir dengan ikon, font, dan grafis baru. Tidak hanya itu, tampilan antarmuka kini juga dibuat lebih menarik dan memberikan pengalaman bermain lebih seru bagi para pemain.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (21/07/2022), perubahan tampilan ini terinspirasi dari semangat ‘Battle in Style ‘, taglineutama Free Fire yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Bersama dengan perubahan ini, Free Firejuga ikut menampilkan Joe Taslim dan Isyana Saravasti. Keduanya tampil sebagai sosok dengan talenta, gaya, dan jalan hidup yang berbeda sebagai kekuatan masing-masing.

Baca Juga :  Kumpulan 15 Game Android Offline Terbaik Yang Bisa Kamu Pilih & Mainkan

“Meski berbeda, keduanya sadar bahwa untuk bisa maju dan menang, mereka perlu bekerja sama dan berani untuk berubah sesuai dengan jati diri, ” tulis Garena dalam pernyataan resminya.

Program Co-Creation

Selain itu, Free Fire play menghadirkan program co-creation global dalam pembaruan ini. Sesuai namanya, program ini merupakan platform bagi pemain, game pegiat industri, serta brand di seluruh dunia untuk berkolaborasi membuat konten bersama Free Fire.

Sebagai awal dari program ini, Free Fire berkolaborasi dengan desain ternama Akira Kobayashi. Ia terlibat dalam pembuatan merek fontGarena Free Fire yang kini resmi ditampilkan dalam game.

Sejumlah perubahan dalam game yang dilakukan, mulai dari sistem buff baru dari mode Lone Wolf dan Clash Squad. Lalu, ada pulaeditor toolbaru untuk mendukung PvE (player versus environment) dalam mode Free Fire Craftland.

Garena turut berpartisipasi sejumlah rangkaian aktivitas dan acara dalam game mobileini, seperti Event Battle of Era yang dimulai pada 22 Juli 2022.

Sementara pada 30 dan 31 Juli 2022, Garena membangkkan hadiahlogin, 3x seperti incubator voucher, 2022 style lobby music battle, main Monster Truck dan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.