Akun Anda Diblokir Teman? Berikut 4 Cara Cek Akun Instagram Anda Diblokir Teman

Cara Cek Akun Instagram Anda Diblokir Teman

Akun Anda Diblokir Teman? Berikut 4 Cara Cek Akun Instagram Anda Diblokir Teman

Sebuah hubungan, entah itu persahabatan, percintaan, hubungan kerja, tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya dibumbui dengan kejutan kecil untuk membuat perbedaan besar dalam pemahaman.

Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, konflik ini bahkan membuat Anda kehilangan semua koneksi dengan orang tersebut di dunia maya! Bahkan, tidak jarang perselisihan di dunia nyata berujung pada pemblokiran akun media sosial, seperti Instagram.

Bahkan, kontroversi yang muncul di dunia nyata terkadang merembet ke dunia maya. Selain itu, banyak orang saat ini hidup di dua dunia ini. Bahkan orang yang tidak mengenal Anda dapat mengetahui banyak tentang Anda hanya dengan melihat media sosial Anda!

Baca Juga :  Fungsi AirDrop Smartphone IOS Dan Cara Menggunakannya

Nah, mungkin ada teman-teman yang saling follow dan saling mengomentari unggahan masing-masing. Namun, suatu hari, beberapa saat setelah konflik mereka, dia menemukan bahwa akun Instagram temannya hilang! Hei, apakah sudah waktunya untuk menghilang? Mungkinkah dia memblokir akunnya karena dia masih kesal setelah hiruk pikuk saat itu?

4 Cara Cek Akun Instagram Anda Diblokir Teman

Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki “musuh ” di dunia maya yang diam-diam tidak mau lagi untuk bergaul dengan Anda? Beberapa cara berikut bisa dicoba!

1. Lakukan pencarian menggunakan fungsi “Search “.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah melakukan riset. Anda dapat memasukkan nama akun Instagram yang mencurigakan untuk memblokir akun Anda. Jika akun ini publik dan Anda masih dapat melihat unduhan, itu berarti Anda tidak diblokir.

Namun, ketika Anda tidak dapat melihat unduhan, daftar pengikut, dan orang yang diikuti, akun Anda kemungkinan diblokir.

Sementara itu, untuk akun yang disetel ke pribadi, Anda tidak akan dapat menemukan akun tersebut di mana pun. Pastikan juga akun ini masih aktif dan tidak dihapus oleh pemiliknya.

Baca Juga :  Tips 4 Cara Mudah Isi Pulsa Token Listrik Untuk Pemula

2. Cari di browser

Anda juga dapat melihat akun Instagram melalui browser. Pertama, periksa akun yang bersangkutan yang ditautkan ke Instagram. Dua skenario dapat terjadi:

Anda dapat menemukan akun (dalam kondisi pribadi dan publik) dengan kondisi yang dijelaskan pada poin pertama (yang berarti Anda tidak diblokir) atau Anda tidak dapat melihat unduhan atau Anda bahkan tidak dapat menemukan akun di mana pun (Itu bisa jadi akun Anda terkunci atau akun dinonaktifkan).

Jadi, lakukan tes sederhana dengan keluar dari akun Instagram Anda dan kemudian mencari akun yang sama. Saat offline, kamu bisa melihat unduhan akun (jika akun bersifat publik) atau dalam keadaan terblokir, kamu dapat melihat jumlah unduhan, pelanggan, dan orang yang kamu ikuti, dapat disimpulkan bahwa kamu telah memblokir akunmu ditemukan oleh Anda.

3. Verifikasi melalui pesan langsung

Cara ini bisa digunakan jika kamu sudah mengirim pesan ke orang tersebut melalui DM Instagram.

Baca Juga :  5 Cara Koneksi Internet WiFi Di Hotel Saat Liburan

Anda dapat membuka kembali DM dan menganalisis isinya. Jika orang itu memblokir akun Anda, riwayat konten DM Anda mungkin hilang.

Namun, mungkin juga riwayat DM masih ada, tetapi ketika Anda mengklik profil, Anda tidak dapat melihat unduhan atau mengikutinya lagi.

4. Gunakan akun lain

Anda juga dapat memverifikasi menggunakan akun lain. Anda dapat meminjam akun orang lain atau membuat akun baru untuk melakukannya.

Telusuri dengan akun Anda, lalu bandingkan hasilnya saat Anda menelusuri dengan akun lain. Jika ada perbedaan, berarti akun Anda terkunci.

Jadi akun Anda diblokir oleh teman atau sahabat Anda? Ingatlah untuk segera berdamai agar hubungan bisa pulih kembali, OK!

Demikian 4 Cara Cek Akun Instagram Anda Diblokir Teman

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.