Daftar 13 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bandung Yang Seru & Asyik Untuk Hang Out Bareng Teman

Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bandung

Mencari tempat bersantai di Bandung bukanlah hal yang sulit. Menjamurnya kafe dan kafe di kota kembang menjadikan Bandung pilihan yang tepat untuk wisata kuliner sambil bersenang-senang.

Nah, buat kamu yang berencana ke Bandung dalam waktu dekat dan sedang mencari kafe untuk nongkrong tidak ada salah nya memilih salah satu cafe yang admin rekomendasikan.

Daftar 13 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bandung Yang Seru & Asyik Untuk Hang Out Bareng Teman

Bandung selalu dipenuhi dengan berbagai pilihan kafe atau kafe dengan bangunan berdesain cantik. Bagi Anda yang mencari suasana baru, coba kunjungi bar yang direkomendasikan di bawah ini.

1. Mimiti Coffee & Space

Bagi Anda yang menyukai kopi, ada kedai kopi di Bandung yang menjadi favorit anak muda Bandung. Namanya Mimiti Coffee & Space, kedai kopi semi-terbuka yang menawarkan suasana nyaman dengan ruang Instagrammable.

Deretan meja beton dan kursi kayu panjang memanjang di luar, sementara konsep yang lebih hangat ditawarkan di dalam. Suasananya sangat bersahabat, sehingga menjadi alasan untuk betah berlama-lama di Mimiti Coffee & Space. Menu barnya sendiri cukup bervariasi, mulai dari black coffee hingga latte macchiato yang bisa kamu nikmati di sini.

Ada juga beberapa menu bebas kopi bagi yang tidak suka kopi. Ditambah lagi, tempat nongkrong Bandung ini juga menyajikan berbagai manisan klasik untuk menemani kafe Anda. Jika Anda ingin merasa lebih nyaman, pagi atau sore hari adalah waktu terbaik untuk datang ke sini. Jl. Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung

2. Cafe Sydwic

Di Bandung, ada beberapa jenis kopi yang unik dengan konsep yang berbeda-beda. Termasuk Sydwic yang memiliki konsep Skandinavia yang unik. Dengan ruangan minimalis yang dihiasi lampu gantung dan tanaman, seolah menambah kesan teduh dan intim.

Suasana kafe yang Instagramable menjadi daya tarik utama tempat ini. Cocok banget buat kamu yang mencari cafe Instagrammable di Bandung yang cocok untuk jalan-jalan. Ada dua tempat berbeda yaitu area indoor dengan tema serba putih dan area “terbuka ” dengan konsep Skandinavia yang sangat kental.

Untuk makanan, Sydwic menawarkan variasi menu mulai dari western hingga fusion dengan cita rasa lokal. Harga makanannya juga cukup bersahabat sehingga aman untuk kantong mahasiswa. Jl.Cilaki No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung

Baca Juga :  Inilah 6+ Sungai Terelok Di Indonesia Yang Pasti Akan Memukau Hati Anda.

3. Cafe Taman kardus

Taman Kardus mungkin merupakan salah satu kafe unik di Bandung yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di kota kembang. Seperti namanya, semua furnitur di sini didesain dengan bahan dasar kardus.

Kedengarannya aneh, tetapi pada kenyataannya taman dan kafe ini terlihat artistik dengan dekorasi utama dari kardus. Taman Kardus menerapkan konsep semi-outdoor, jadi Anda bisa memilih duduk di dalam atau di luar. Sementara ruang interior kafe ini dihias dengan dekorasi kardus, berbeda dengan ruang luar yang justru dikelilingi pepohonan rindang yang menenangkan.

Bean bag juga disediakan di luar sehingga Anda bisa bersantai sambil mengobrol dengan teman atau keluarga. Menghabiskan banyak waktu di Taman Kardus tidak akan membuat Anda bosan. Tidak percaya? Jln Sersan Bajuri no. 102, Parompong, Kota Bandung

4. Cafe Nara Park

Tempat pertemuan di Bandung tidak hanya tempat makan, tapi juga taman yang menjadi tempat bar. Seperti Nara Park yang memiliki ruang yang sangat luas untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Tempatnya yang nyaman dengan udara segar khas kota bandung menjadikannya tempat yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong yang asyik.

Ada beberapa pilihan tempat makan di Nara Park seperti Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar & Lounge. Menariknya, Anda bisa duduk di mana saja dan memesan apa saja, meskipun itu restoran yang berbeda. Oleh karena itu tidak perlu bepergian untuk menikmati hidangan yang ditawarkan oleh masing-masing kafe.

Tempat pertemuan di Bandung ini juga ramah anak lho, karena si kecil bisa bebas berkeliaran kesana kemari. Untuk membuat kunjungan Anda ke Nara Park berkesan, datanglah saat cuaca cerah karena tempat ini menerapkan konsep outdoor. Jl. Rancabentang n. 28, Ciumbaleuit, Cidadap, kota Bandung

5. CAfe D ‘Pakar

Nah jika Anda mencari tempat nongkrong di Bandung yang bernuansa alam maka Cafe D ‘Pakar adalah tempatnya. Terletak di kawasan Taman Hutan Raya Bandung, kafe Bandung ini menawarkan pesona alam Dago yang luar biasa.

Pemandangan perbukitan yang hijau ditemani dengan segarnya udara khas kota Bandung menjadikan tempat ini menjadi favorit bagi yang ingin bersantap di lingkungan yang berbeda. Sore hari adalah waktu terbaik untuk datang ke sini. Meski akses ke Cafe D ‘Namun Cafe D ” Bicara soal makanan, di sini Anda akan menemukan berbagai jajanan dan hidangan berat khas nusantara.

Penasaran ingin tahu bagaimana rasanya makan di bar yang menghadap ke bukit hijau? Ayo, coba datang ke sini!  Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung

6.  Masagi coffe

Nah, bagi Anda yang lebih menyukai tempat pertemuan yang jauh dari kebisingan, maka kafe di Bandung ini pasti cocok untuk Anda. Terletak di kawasan Ciumbaleuit, Masagi Koffee menawarkan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Baca Juga :  Inilah 7+ Tempat Romantis Bulan Madu Atau Honeymoon Di Bandung Yang Bisa Anda kunjungi

Dengan menerapkan konsep semi-exterior, Anda bisa memilih di antara dua area tidur. Namun, area luar terlihat seperti tempat yang cocok untuk hang out bersama teman-teman.Berada di halaman yang sangat luas, area outdoor Masagi Koffee memiliki suasana yang sangat damai karena dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.

Ditemani secangkir kopi panas, Anda langsung menghirup suasana kopi yang menyenangkan. Pilihan menu kopi di Masagi Koffee cukup variatif, mulai dari black coffee hingga sweet milk legit. Sebagai pendamping kopi, Anda bisa memilih menu pastry. Jl. Gunung Kareumbi No.1-B, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung

7. Nimna Bookcafé

Bisa dikatakan tempat pertemuan di Bandung ini adalah hidden gem dari kawasan Gegerkalong. Letaknya yang cukup tersembunyi dan berada di kawasan perumahan, tidak banyak orang yang tahu tentang Nimna Bookcafé.

Berkonsep kantin-perpustakaan, berbagai buku bacaan tertata rapi di rak kayu yang berjejer di sudut ruang kafe.Bahkan jika lebih banyak orang datang ke sini untuk mengerjakan pekerjaan rumah atau membaca buku, Nimna Bookcafé adalah tempat pertemuan yang menyenangkan, terutama jika Anda dan teman Anda suka membaca, akan sangat nyaman untuk menghabiskan waktu di sini.

Kafe di Bandung ini hanya menyajikan makanan ringan dan berbagai minuman hangat. Buat kamu yang ingin kesini pastikan tidak mengganggu pengunjung lain ya? Jl. Sukahaji No. 126, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung

8. The Parlor

Dalam bahasa Prancis, salon berarti ruang tamu. Nah, konsep ini diusung oleh The Parlor, sebuah kedai kopi di Bandung yang ingin pengunjungnya betah.

Interior kafe yang didominasi furnitur kayu menambah suasana hangat dan bersahabat. Bukan hanya tempat makan, ternyata ada distro yang bisa kamu kunjungi sambil menunggu makanan datang.

Tempatnya nyaman dengan suasana yang mendukung, tempat ini pasti ada di daftar keinginan Anda! Dago, Jalan Raya Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Coblong, Bandung

9. Kopi Anjis

Bagi Anda yang mencari tempat bersantai di malam hari di Bandung, Kopi Anjis yang terletak di kawasan Riau, Bandung mungkin bisa menjadi pilihan. Tempatnya luas, dengan beberapa kursi plastik berjejer cukup untuk menampung banyak pengunjung.

Tak heran jika kafe di Bandung ini selalu ramai oleh anak muda. Selain itu, Kopi Anjis juga menawarkan menu legendaris Roti Gempol.Camilan makanan berat tersedia di sini. Pilihan menu coffee shop cukup bervariasi, cocok untuk pecinta kopi. Harga makanannya juga terjangkau.

Buka dari pagi hingga siang hari, Kopi Anjis biasanya penuh pada sore hari. Apa yang kamu tunggu? Yuk, ajak teman-temanmu keluar dari Kopi Anjis! Jl. Bengawan No. 34, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung

10. Brother Jonn & Sons

Dengan konsep food truck ala Amerika, Brother Jonn & Sons juga cocok dijadikan tempat pertemuan di Bandung. Di sini pembeli harus memesan makanan dan minuman langsung dari pelayan di dalam mobil.

Baca Juga :  Inilah 7+ Tempat Wisata Snorkeling Terbaik Untuk Berlibur Di Kepulauan Seribu

Makanan juga akan dimasak langsung oleh chef yang juga hadir. Yang membuat kafe Bandung ini menarik adalah desain truk makanannya yang unik dan pilihan furnitur yang berwarna-warni.Menempati ruang terbuka, Brother Jonn & Sons memiliki suasana yang sangat tenang dan nyaman, karena dikelilingi oleh pohon-pohon besar yang memberikan keteduhan.

Ada juga pouf yang nyaman dengan meja kayu. Nah, untuk makanannya sendiri, beragam menu burger yang enak disajikan di sini. Bagaimana? Tertarik untuk bersenang-senang di Brother Jonn & Sons? Jl. Ciumbaleuit n. 107, Hegarmanah, Cidadap, kota Bandung

11.Lereng Anteng Panoramic Coffee

Nah, satu lagi nih, ini dia tempat pertemuan di Bandung yang layak untuk dikunjungi. Lereng Anteng Panoramic Cafe yang memiliki suasana pegunungan dengan pemandangan perbukitan hijau yang memukau.

Uniknya, pengunjung yang datang bisa menikmati makanan dan minuman di dalam tenda transparan.Satu tenda bisa menampung hingga empat orang, sehingga cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah sore hari. Dengan lampu-lampu lembut yang bersinar indah, membuat suasana semakin hening. Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Bandung

12. Kyomi 420

Minum kopi panas di udara segar Bandung bisa menjadi hari yang indah di luar ruangan. Namun, di Kyomi 420 Anda akan merasakan sesuatu yang lebih berbeda dari kedai kopi biasanya karena kedai kopi ini memiliki suasana ala Jepang yang sangat menawan.

Selain menikmati kopi, Anda juga bisa berfoto untuk mengabadikan gedung kopi yang indah ini. Kafe ini terlihat sangat sederhana seperti rumah tradisional Jepang.Area luar juga dipenuhi bebatuan dan tanaman hijau yang bisa digunakan untuk foto.

Harga Espresso sekitar Rp 15.000, Kyomi Milk Coffee Rp 26.000, Japanese Iced Rp 24.000. Jl. Ir. H. Juanda No.420, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

13. Sawo Coffee & Roastery

Bagi yang menyukai desain kedai kopi minimalis, Anda bisa mencoba Sawo Coffee & Roastery. Kafe ini memiliki banyak tempat yang bagus untuk mengambil foto.

Seperti namanya, minuman utamanya tentu saja kopi. Beberapa minuman yang bisa dibeli antara lain Ginger Iced Chocolate dan Sulawesi 72% Iced Chocolate, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 42.000.

Selain kopi, masih banyak jenis minuman lainnya yang bisa anda pilih untuk menemani anda nongkrong bersama teman2. Jalan Braga nomor 76, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Daftar 13 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bandung Yang Seru & Asyik Untuk Hang Out Bareng Teman

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.