AplikasiAndroid

Inilah 18 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis Buat Membuka Situs Yang Diblokir

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis

lockah Techno – Aplikasi VPN Terbaik, VPN merupakan aplikasi terbaik android untuk menjelajahi internet dengan aman. Dengan aplikasi VPN ini, kamu bisa menggunakan WIFI gratis yang biasa tersedia di warung-warung kopi tanpa takut dengan masalah keamanan.

VPN ini mampu menembus dinding Firewall, bahkan juga bisa membuka konten yang terblokir. Banyak penggunanya bertujuan untuk membuka situs terblokir. Namun VPN tidak peduli sama sekali.

Sekarang VPN ini sudah tersedia dalam bentuk Aplikasi yang bisa di install di Android. Tapi ada begitu banyak aplikasi VPN di google, ada yang gratis tapi lemot, ada yang berbayar dengan fitur premium, ada juga vpn gratis cepat dan benar-benar di komersialkan secara gratis.

Namun jangan sembarangan memilih, ada banyak aplikasi VPN diluar sana yang memiliki tampilan mudah di operasikan. Tapi masalah keamanan privasi, seperti history web, riwayat download atau yang lain di simpan oleh penyedia layanan VPN? Kalau iya ini bahaya sekali, semua data sensitif browsing anda bisa dicuri mereka.

Aplikasi VPN di bawah ini admin kumpulkan dari sumber besar ternama. Aplikasi VPN ini sudah terjamin aman paling cepat jadi hanya Aplikasi VPN terbaik tercepat saja yang ada di sini.

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis

1. Hideman VPN

VPN terbaik pertama adalah Hideman VPN. Beda banget dengan aplikasi sejenis, aplikasi ini mampu mengenkripsi lebih tangguh semua data yang keluar masuk.

Dengan enkripsi 256-bit, aktivitas internetmu pasti lebih terjaga. Tapi kekurangan dari aplikasi ini hanya bisa digunakan gratis 5 jam setiap minggunya.

2. Psiphon Pro

Pada urutan kedua dalah pshiphon pro. Aplikasi ini juga merupakan salah satu Aplikasi VPN terbaik dan bisa diandalkan. Penggunaan aplikasinya cukup mudah, walaupun penggunaanya yang tergolong gampang aplikasi ini ternyata cukup gahar untuk mem bypass website terblokir.

3. SuperVPN Fast VPN Client

Aplikasi dengan penggunaan cukup gampang, dengan enkripsi yang bagus juga untuk mem bypass situs terblokir. Oh iya, terdapat juga berbagai fitur menarik dari aplikasi ini, antara lain:

  • Tanpa root
  • Mudah digunakan, hanya satu kali klik
  • Membuka situs yang diblokir
  • Tanpa registrasi
  • Tanpa batasan bandwith
  • dan masih banyak lagi
  • Enkripsi akses internet
  • Melindungi privasi

4. Hotspot Shield

Aplikasi vpn terbaik satu ini sudah terkenal sejak lama, dan merupakan salah satu aplikasi vpn paling banyak diunduh dari Google Play Store.

Aplikasi ini support dengan jaringan saat ini seperti 4G/4.5G. Jika diaktifkan, aplikasi Hotspot shield ini langsung menyamarkan IP asli kamu dan menggunakan IP samaran untuk membuka semua situs terblokir.

5. SurfEasy Secure Android VPN

Aplikasi ini garang banget, musuh tangguh Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusar. Aplikasi ini bisa di gunakan melalui koneksi WiFi dan mampu menyembunyikan IP asli kamu.

Aplliksi ini juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya dilakukan oleh penyedia iklan internet. Kelemahan aplikasi SurfEsy VPN ini yaitu hanya bisa menggunakan 500MB data per bulannya.

6. Touch VPN

Aplikasi ini bisa kamu download dan gunakan gratis. Selain penggunaannya yang gampang, yaitu hanya menyentuh tombol connect. Aplikasi ini tidak memiliki batas internet atau limit bandwith.

7. Free VPN – Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security

Selanjutnya Free VPN – Betternet VPN Proxy & Wi-Fi Security. Aplikasi ini bisa di pakai secara gratis dan sudah pasti mampu melindungi privasi kamu saat menjelajah internet dengan menyamarkan identitaskamu sebagai anonim.

Penggunaan yang gampang, dan tanpa limit apapun, jadi admin tidak ragu-ragu untuk menambahkan di daftar ini

8. Hola Free VPN Proxy

Sebelumnya aplikasi ini sukses dengan melindungi menggunakan VPN di ekstensi brower. Lalu aplikasi ini merilis versi mobile nya yang sekarang bisa kamu install gratis tanpa mengeluarkan biaya.

Hola di versi aplikasi android juga memberikan kelebihan yang cukup banyak seperti koneksi yang cepat, bisa ganti-ganti negara dengan mudah, dan semua fitur yang ditawarkan ini 100% gratis.

9. Snap VPN

Aplikasi ini bisa menembus firewall kantor/sekolah kamu guys! Dan pastinya kamu juga bisa membuka berbagai situs yang diblokir.

Kamu juga nggak perlu kawatir bakal dilacak orang lain, karena dengan menggunakan vpn dari aplikasi ini bisa dipastikan kamu aman dari hal tersebut. Aplikasi ini bekerja di hampir semua jenis jaringan WiFi, LTE bahkan 3G.

10. VPN Private

Takut lokasimu di lacak orang lain? kalau iya, kamu harus menginstall aplikasi VPN Private ini. Kenapa? karena aplikasi ini dirancang khusus untuk menyamarkan IP asli kamu.

Aplikasi memiliki bandwith unlimited. Di aplikasi ini juga tersedia server dari 20 negara berbeda. Bahkan aplikasi ini juga ramah P2P jadi bisa dipastikan bisa mengunduh file torrent dengan aman.

11. Turbo VPN

Aplikasi ini masih baru di industri VPN Android. Tapi, Turbo VPN sudah mendapatkan banyak respon positif dari penggunanya. Hal tersebut disebabkan karena keceptan yang stabil dan juga cepat.

Iklan yang di munculkan Turbo VPN ini juga tidak terlalu mengganggu karena hanya muncul selama 3 detik.

Dan juga koneksi ke server juga cukup cepat. Karena itu tidak heran kalau aplikasi ini selalu jadi nomer satu di pencarian VPN untuk andrid. Dan inilah yang membuat saya yakin dan memastikan aplikasi ini masuk di daftar vpn terbaik ini.

12. F-Secure Freedome VPN

Aplikasi ini sudah cukup lama menggandrungi dunia VPN. Agar terus bisa mengikuti perkembangan jaman, pengembang aplikasi ini terus mengupdate secara berkala.

Aplikasi ini tidak perlu akses login untuk bisa menggunakannya, selain itu ada juga antivirus ringan yang tersedia build in bersama aplikasi VPN F-secure Freedome ini.

Tampilan yang cukup sederhana, dan hanya klik beberapa tombol sebelum menjalankan VPN nya membuat aplikasi ini cukup banyak diminati.

13. Finch Free VPN

Selanjutnya ada Finch Free VPN, aplikasi ini sama seperti aplikasi VPN lainnya. Di aplikasi ini kamu bisa menggunakan fitur region-locked, fitur ini digunakan untuk menjaga privasi browsing kamu.

Di versi gratis akan di kenai limit 4GB kalau mau mengupgrade ke versi pro kamu bisa mendapatkan limit lebih besar yaitu 25GB dengan mengeluarkan biaya sebesar $1.61 ber bulannya.

Ada juga plan Premier, dengan bandwith unlimited tapi juga dengan harga yang lebih besar yaitu $3.21 per bulan. Aplikasi ini support OpenVPN, firewall dsb. Yang paling penting aplikasi ini tidak menyimpan data sensitif browsing dari penggunanya.

14. OpenVPN Connect

Selanjutnya adalah OpenVPN Connect, aplikasi ini benar-benar gratis. Pengembangnya pun mengatakan kalau aplikasi ini merupakan aplikasi open-source.

Untuk bisa menjalankan aplkasi ini kamu harus memiliki pengalaman yang cukup banyak karena aplikasi ini tidak bisa menggunakannya langsung alias sekali klik terus konnek, melainkan di setting terlebih dahulu sampai konek.

Aplikasi ini bisa jalan dengan mengimport file dengan ekstensi .ovpn dan memasukkan angka tertentu di menu setting. Aplikasi ini juga supoort PolarSSL yang notabene sangat bagus dalam hal keamanan.

15. OpenVPN for Android

Hampir sama dengan aplikasi OpenVPN Connect. Yang membuat aplikasi ini berbeda yaitu tampilannya yang simpel dan pastinya mudah untuk di pahami.

Namun penggunaannya masih sama, dan kamu harus belajar dulu cara menggunakannya untuk bisa mengoneksikan VPN menggunakan OpenVPN For Andriod ini.

Kedua aplikasi ini memiliki fitur yang sama, jadi hanya tampilannya saja yang membedakan kedua aplikasi ini. Tapi tampilan UI nya sudah di remake supaya lebih mudah di gunakan bila dibandingkan dengan yang pertama.

16. Opera Free VPN

Aplikasi ini baru di rilis untuk android. Hanya versi gratis yang tersedia, untu menggunakannya kamu hanya perlu klik connect lalu otomatis kamu sudah terlindungi.

Terdapat fitur adblocker di aplikasi ini, dan juga 5 lokasi server berbeda dan kemampuan untuk mengukur level keamanan jaringan wifi kamu.

Kelemahan dari aplikasi tidak bisa mendownload file dari torrent, namun bisa di pastikan kalau ini bukan masalah yang besar karena terdapat begitu banyak situs alternatif buat download file selain torrent.

17. SpeedVPN

Menjadi salah satu aplikasi yang paling jarang di temui di android. Terdapat begitu banyak fitur unik. Bisa memutus konekis internet setelah terkoneksi. Tapi kamu juga bisa langsung mengoneksikan lagi dengan mudah, dan tidak ada batasan apapun.

Kalau cara kerja aplikasi ini seperti itu bandwith vpn yang ditawarkan aplikasi ini unlimited namun sayang menurutku kurang efisien, karena kita harus mengoneksikannya lagi setelah 60 menit digunakan.

18. TunnelBear VPN

Menajadi salah satu Aplikasi VPN terbaik yang populer bahkan sejak di versi PC nya. Di vergi gratis pengguanya akan dibatasi 500MB data per bulan, tapi kamu juga bisa mengupgradenya ke versi premium dengan membanyar sebesar $9.99 per bulan.

Cukup mahal ya dibanding dengan aplikasi vpn yang lain, tapi dengan harga yang mahal justru membuat aplikasi ini lebih terpercaya banyak orang.

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis

Itulah beberapa Aplikasi VPN Terbaik 2022 untuk android yang bisa teman-teman coba, ingat jangan dibuat untuk buka yang aneh-aneh.

Situs Lockah Techno juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tags

Mang Gh4zi

Hanya seorang penulis pencari rupiah :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button