Rekomendasi 6 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Terbaik Dan Terpercaya 2022

aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik Dan Terpercaya

Lockah Info – Aplikasi pesan tiket bioskop, Baru- baru ini di media sosial telah viral seorang perempuan kehabisan tiket untuk menonton film yang sangat di gandrunginya padahal dia sudah sangat antusias ingin menonton film tersebut. Dia tidak mendapatkan tiket film itu karena tiketnya telah habis terjual 3 hari sebelum film itu di putar di bioskop.

Anda mungkin menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda juga mersakan hal sama dengan wanita yang lagi viral itu. Untungnya sekarang ini Anda tidak perlu antri untuk membeli tiket untuk menonton film yang anda inginkan.

Anda hanya perlu satu dari enam aplikasi pemesanan tiket bioskop yang tidak perlu antrian untuk membeli tiket film di mana saja dan menonton film populer seperti Spiderman atau film lainnya yang lagi boming.

Daftar Isi

Berikut 6 aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik Dan Terpercaya

aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik Dan Terpercaya

1. Aplikasi beli tiket bioskop online – Apk M-Tic

M-Tix telah menjadi aplikasi pemesanan tiket bioskop pertama yang admin rekomendasikan untuk beli Tiket bioskop online. Aplikasi ini dikembangkan oleh Cinema21, sebuah perusahaan pengelola bioskop, jaringan bioskop terbesar di Indonesia.

Sebelumnya tiket di M-Tix hanya bisa dipesan melalui SMS tapi sekarang bisa pesan tiket dapt digunakan dengan Internet.

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melihat film yang sedang diputar di bioskop, serta jadwal jam pemutaran dan harga tiketnya. Selain itu, Anda dapat membeli tiket tanpa harus mengantri dan hanya mencetak tiket fisik saat Anda tiba di bioskop.

2. Aplikasi pembelian tiket bioskop – Apk CGV ID

Jika M-Tix adalah jaringan bioskop Cinema21, maka CGV adalah jaringan perusahaan bioskop CGV yang sebelumnya bernama Blitz Megaplex. Anda hanya perlu mendaftar untuk memiliki akun seperti aplikasi lainnya dan Anda dapat dengan mudah membeli tiket bioskop.

Selain tiket, kamu juga bisa membeli jajanan untuk disantap sambil menonton bersama film favoritmu di layar lebar ini.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak adanya jaringan bioskop CGV seperti Cinema21 dan ruang tontonan Anda sangat terbatas.

3. Aplikasi tiket bioskop online – apk Cinemaxx

Cinemaxx, salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia, telah resmi meluncurkan jaringan di Indonesia sejak tahun 2014. Namun, Cinemaxx menawarkan berbagai pengalaman seru dalam membeli tiket secara online.

Baca Juga :  5 Cara Edit File Microsoft Excel Gratis Tanpa Ribet

Selain itu, aplikasi beli tiket bioskop online Cinemaxx bisa dikatakan sangat interaktif karena meski Anda belum terdaftar pada aplikasi ini, Anda bisa melihat ketersediaan kursi.

Namun, jika Anda ingin membeli atau memesan  tiket, Anda juga harus tetap mendaftar sebagai pengguna aplikasi Cinemaxx.

4. Aplikasi tiket bioskop – Apk Tix ID

Anda dapat menggunakan Tix ID untuk memesan tiket film di jaringan Cinema21. Namun, banyak orang lebih memilih pesan tiket di apk Tik ID daripada di apk M-Tix karena saldo yang tersisa di aplikasi ini hanya Rp 10.000.

Meski begitu, biaya pemesanan tiket film sangat mahal, yakni Rp 3.000 lebih mahal daripada tiket yang ada di aplikasi beli tiket bioskop online lainnya.

Aplikasi ini disediakan oleh pihak ketiga. Kedepannya, aplikasi ini tidak hanya memungkinkan untuk memesan tiket film di jaringan bioskop Cinema21, tetapi juga sangat memungkinkan ditambahkan fitur-fitur keren lainya.

5. Aplikasi tiket bioskop murah – Go-Ticks

aplikasi beli tiket bioskop online Go-Tix adalah salah satu fitur untuk pemesanan tiket film yang disediakan oleh aplikasi Go-Jek. Selain dapat melihat daftar film yang sedang diputar, Anda dapat melihat trailer film yang sedang diputar.

Baca Juga :  Cara Membeli BBM Melalui Aplikasi MyPertamina Dengan Mudah Dan Aman

Sayangnya, pemesanan tiket bioskop secara gratis akan memakan biaya yang lebih mahal dari aplikasi pemesanan tiket bioskop lain, yaitu Rp 5.000 per tiket.

Padahal masih banyak promo menarik lainnya yang disediakan aplikasi ini. Untuk grup non tunai, Anda dapat membeli tiket melalui Go-Tix, Go-Pay atau transfer.

6. Aplikasi pesan tiket bioskop – Apk Book My Show

aplikasi pemesanan tiket bioskop ini tidak hanya melayani tiket bioskop tetapi juga berbagai acara termasuk konser musik dan teater. Namun, aplikasi ini populer untuk memesan tiket film untuk jaringan Cinemaxx dan CGV.

Meski merupakan aplikasi pihak ketiga, Book My Show sangat populer untuk pemesanan tiket bioskop karena pemesanannya yang sangat murah.

Selain enam aplikasi tersebut diatas, aplikasi Grab juga berencana menambah layanan fitur membeli tiket bioskop Untuk jaringan Cinemaxx dan CGV secara online.

Demikian Ulasan artikel 6 aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik Dan Terpercaya 2022

aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik Dan Terpercaya

Situs Lockah Info juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.