10 Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik Untuk Membuat Feed Instagram Anda Menjadi Yang Terbaik

Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik

Apakah Anda bermimpi memiliki feed Instagram yang estetis seperti paracelebgram? Asyik kan untuk dimainkan, kan, kalau semua gambarnya tajam dan sejajar? Bisa lho, bikin feed Instagram makin cantik dan estetis layaknya selebritis.

Berikut 10 aplikasi pengeditan foto terbaik untuk membuat feed Instagram Anda menjadi yang terbaik untuk selebriti.

Caranya, cukup unduh 10 aplikasi edit foto terbaik berikut ini untuk
membuat feed Instagram Anda lebih estetis bagi para selebriti!

1. Aplikasi Planoly

Ingin tahu mengapa umpan Instagram selebriti rata-rata bergaya dan menyenangkan secara estetika? Jawabannya adalah mereka menggunakan aplikasi Planoly.

Planoly adalah aplikasi manajemen feed Instagram. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur feed Instagram Anda agar lebih tertata. Anda dapat menarik dan melepas foto untuk membuatnya tampak seperti yang Anda inginkan.

Plus, Anda dapat menjadwalkan posting foto dengan lebih mudah, termasuk menjadwalkan tampilan cerita Instagram. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menganalisis keterlibatan yang Anda dapatkan dari foto-foto di postingan Anda. Lengkap, kan?

2. Aplikasi VSCO memiliki filter klasik dan modern

Pasti kalian tahu kan dengan aplikasi yang satu ini? Hampir sebagian besar selebriti menggunakan VSCO untuk membuat foto estetis. VSCO menawarkan banyak filter yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik foto Anda. VSCO menawarkan segalanya mulai dari filter klasik hingga filter yang lebih menyenangkan.

Baca Juga :  Berikut 5 Tanda WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Orang Terdekatmu

Keunggulan dari aplikasi ini adalah banyaknya filter foto yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi nuansa klasik modern. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, tetapi tidak semua filter dapat digunakan secara gratis.

Untuk memanfaatkannya sepenuhnya, VSCO mengusulkan untuk membeli filter yang terdiri dari berbagai kategori atau tema menarik lainnya, yang masing-masing tentu menghasilkan karakteristik dan nuansa yang berbeda.

3. Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC, dapat mengedit foto RAW

Proses edit foto ini bisa ditulis dalam proses edit foto laut yang paling sempurna sebelum di publish di Instagram. Perangkat lunak yang sesuai dengan aplikasi Adobe Photoshop LightroomCC dapat dianggap sebagai lengkap dan profesional dari perangkat lunak yang berlaku adalah kasus dan lengkap untuk versi web.

Dilengkapi dengan berbagai fungsi kasus iguales a la versión web, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini di teléfono celular atau versión móvil ya yang memegang apariencia más sederhana. Mengedit foto dalam format RAW, Kemudahan dari aplikasi ini adalah dapat disinkronkan dengan cuenta fotografi dari Adobe Creative Cloud. Menarik bukan?

4. Aplikasi Snapseed, Anda dapat mengatur kecerahan, kontras, dan saturasi hanya di area tertentu

Aplikasi edit foto ini memiliki kegunaan yang sama dengan aplikasi edit foto lainnya, yaitu dapat membuat foto Anda lebih indah dan cantik. Alat pengeditannya juga cukup lengkap dan mudah digunakan.

Dilengkapi dengan berbagai fitur pemfilteran, seperti hitam putih, HDR, vintage dan lain-lain, yang membuatnya sangat mudah digunakan. Fitur utama Snapseed adalah Anda dapat mengatur kecerahan, kontras, dan saturasi hanya di area tertentu. Fitur ini membuat aplikasi ini lebih unggul dari aplikasi lain.

5. Aplikasi Unfold, untuk membuat efek edit foto minimalis

Ingin tahu cara membuat bingkai Instagram Stories yang diperbarui? Anda dapat mengedit foto dengan aplikasi Unfold, sekarang tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi Unfold memungkinkan Anda membuat cerita menarik untuk Instagram, Snapchat, dan Facebook.

Baca Juga :  3 Cara Download Video Twitter Di HP Dan IOS Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi & Tanpa Aplikasi

Anda dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengeditan dengan memilih template minimalis di aplikasi Unfold. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan 30 template premium tambahan untuk mengoptimalkan hasil pengeditan Anda.

6. Aplikasi HUJI populer dengan efek pencetakan kamera sekali pakai

Aplikasi HUJI dapat diperoleh secara gratis untuk menyediakan fungsi pengeditan dengan antarmuka yang nyaman. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat meniru cetakan fisik kamera sekali pakai, bahkan jika Anda menggunakan kamera ponsel. Layar jendela bidik kamera ponsel Anda akan menampilkan tombol fokus yang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat menyesuaikan hasil akhir sesuka Anda.

Saat ini, pengaturan pengeditan foto hanya dapat diatur saat mengambil foto secara langsung. Dengan kata lain, Anda tidak dapat mengedit foto yang sudah ada di galeri ponsel.

7. Aplikasi Canva, aplikasi desain praktis yang mirip dengan Adobe Photoshop

Apa bedanya Canva apikasi? Aplikasi Canva memiliki kesesuaian fungsional yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda, ya, saya pembuat aplikasi Canva menggunakan banyak kebutuhan desain yang dapat digunakan semua orang.

Bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan desain yang canggih, aplikasi dapat memberikan Anda template desain yang dapat Anda pilih sendiri. Jadi, jika Anda sudah memiliki foto atau gambar yang ingin Anda posting di Instagram, Anda tinggal memilih layout dengan filter edit yang Anda inginkan.

Ini deretan aplikasi edit foto terbaik berikutnya untuk membuat feed Instagram Anda lebih estetis untuk gaya selebriti. Kalau kamu sudah mencobanya, postingan foto Instagram kamu pasti nggak akan kehilangan estetika selebriti, deh!

Selain menggunakan aplikasi edit foto untuk membuat foto Anda lebih estetis, Anda juga bisa membuat postingan foto Anda lebih mudah dilihat oleh banyak orang di Instagram.

Untuk melakukan ini, gunakan aplikasi dukungan Instagram di bawah ini. Siapa tahu Instagram Anda bisa meraih popularitas selebriti.

Baca Juga :  8 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Smartphone Yang Bisa Anda Gunakan

8. Aplikasi WhenToPost, cari tahu waktu terbaik untuk memposting di Instagram

Satu hal yang perlu diperhatikan agar postingan foto Instagram Anda mendapatkan jangkauan atau engagement yang baik adalah mengetahui kapan waktu terbaik untuk memposting di Instagram. Aplikasi WhenToPost memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah ini karena fitur Heat Map dari aplikasi ini dapat merekomendasikan waktu terbaik.

Fitur hebat lainnya adalah penghitung waktu mundur, yang memungkinkan Anda mengetahui kapan harus memposting posting Instagram Anda berikutnya.

9. Aplikasi Later, Yang menjadwalkan postingan Instagram

Esta aplicación es til para aquellos de ustedes que trabajan como administradores de redes sociales, personas influyentes atau timbres. Porque al usar this applicación posterior, puede programar atau programar publicaciones de Instagram dan, anehnya, también dapat melihat tampilan sebelumnya dari publicación para minimizar la aparición de publicaciones salah.

Además de estar disponible en mobile Android dan iOS, Kemudian también cuenta dengan versi web. En otras palabras, puede planificar desde una PC y es til para aquellos de ustedes que ejecutan una campaña en las redes sociales.

10. Aplikasi Layout, untuk kolase foto di Instagram

Dapat dikatakan bahwa konsep dari aplikasi layout ini sederhana yaitu membuat kolase foto untuk membuat timeline Instagram lebih unik dengan layout.

Tata letak akan membuat kolase dari foto yang dimasukkan dalam aplikasi. Anda juga dapat menambahkan banyak efek, seperti efek Cermin, untuk membalik foto dari kanan ke kiri atau atas ke bawah dan banyak lagi.

Itulah 10 aplikasi pengeditan foto terbaik untuk membuat feed Instagram Anda menjadi yang terbaik

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.