16 Aplikasi Musik Offline Terbaik & Gratis Yang Direkomendasikan Di Android

Dalam hal mendengarkan musik, pengguna ponsel dan tablet Android memiliki beberapa pilihan aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Pengguna dapat memilih aplikasi sesuai dengan layanan yang diinginkan dan mengunduhnya ke perangkat. Dalam layanan konten digital, terdapat berbagai aplikasi musik yang memiliki tampilan dan fungsi berbeda.

15 Aplikasi Musik Offline Terbaik & Gratis Yang Direkomendasikan Di Android

Tidak peduli apa? Berikut daftar lengkap 15 Aplikasi Musik Offline yang Direkomendasikan, dikutip dari Android Authority, Rabu (24/8/2022).

16 Aplikasi Musik Offline Terbaik & Gratis Yang Direkomendasikan Di Android

1.AIMP

AIMP dapat digunakan untuk memutar musik dengan jenis file umum, seperti FLAC, MP3, MP4, dll. Pengguna memiliki keuntungan untuk menyesuaikan pengaturan, tema, dan banyak lagi. Selain sebagai aplikasi gratis, AIMP juga memiliki versi desktop untuk Anda unduh dan gunakan di laptop.

2. BlackPlayer EX

BlackPlayer memiliki tampilan minimalis namun elegan. Aplikasi ini bekerja pada pohon dan pengguna dapat menentukan tab yang ingin digunakan.

Selain itu, BlackPlayer juga memiliki equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tanpa iklan, tema, dan dapat memutar musik dari berbagai jenis file umum. Aplikasi ini memiliki dua versi, berbayar dan gratis.

Baca Juga :  Berikut 5 Aplikasi Belajar Matematika Untuk Menjawab Masalah Pelajaran Matematika

3. Pemutar musik DoubleTwist

DoubleTwist Music Player juga memiliki versi berbayar dan versi gratis. Versi gratis aplikasi memiliki penawaran umum seperti daftar putar, dapat memutar jenis file seperti FLAC dan ALAC, antarmuka pengguna, dan dukungan untuk Chromecast. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk masuk untuk mendengarkan siaran radio di wilayah mereka.

4.Media Monkey

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti buku audio, podcast, Anda dapat mengklasifikasikan musik tidak hanya berdasarkan nama artis tetapi hal lain seperti komposer. Media Monkey adalah aplikasi musik unik karena dapat menyinkronkan koleksi musik di komputer Anda dengan ponsel melalui Wi-Fi.

5. Musicolet

Musicolet adalah aplikasi musik gratis dengan fitur menarik. Fitur dari aplikasi ini termasuk beberapa antrian, equalizer, editor tag, dukungan untuk melihat lirik lagu, widget, browsing folder dan banyak lagi. Aplikasi ini bebas iklan dan cocok untuk pengguna yang tidak terlalu membutuhkannya dan hanya ingin memutar musik.

6. Neutron Player

Neutron Player adalah aplikasi musik berbayar yang tidak terlalu populer. Aplikasi ini juga mendukung jenis file unik seperti FLAC dan MPC dan juga memiliki equalizer. Selain fitur yang disediakan, aplikasi berbayar ini cukup mahal dengan fitur UI standar.

7.Oto Music

Oto Music adalah aplikasi musik yang menarik karena kemudahan penggunaannya dan kompatibel dengan Chromecast dan Auto Audio. Aplikasi ini juga memiliki lima widget, pemutaran berkelanjutan, tema terang dan gelap, pengeditan tag, dan mendukung tampilan lirik lagu. Meskipun gratis, pengguna dapat membantu pengembang dengan memberikan donasi.

Baca Juga :  Inilah 5 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android Tanpa Root Terbaru Gratis, No 1 Dan 4 Wajib Dicoba

15 Aplikasi Musik Offline Terbaik & Gratis Yang Direkomendasikan Di Android

8. Phonograf

Fonograf adalah aplikasi musik yang sederhana, ringan, dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga cocok untuk pengguna yang hanya ingin memutar lagu tanpa melalui berbagai fitur yang tidak diinginkan.

9. Pemutar musik PlayerPro

Seperti Media Monkey, tidak banyak orang yang akrab dengan aplikasi PlayerPro. Fitur-fiturnya yang indah membuat aplikasi ini mudah digunakan dan dapat disesuaikan. PlayerPro mendukung pemutaran video dan berbagai efek audio. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi berbayar dengan harga sekitar $4,99.

10.Plexamp

Mirip dengan Spotify, pengguna Plexamp dapat melakukan streaming lagu melalui ponsel dan komputer. Aplikasi ini juga menawarkan pemutaran yang mulus, transisi yang mulus, dan equalizer. Sama seperti PlayerPro, Plexamp juga merupakan aplikasi berbayar dengan harga $4,99.

11. PowerAmp

Poweramp adalah aplikasi musik yang telah lama menjadi pilihan sebagian besar pengguna android. Aplikasi ini mencakup aplikasi musik yang cepat dan efisien, dan ada beberapa tema yang diterapkan pengguna. Poweramp menawarkan pemutaran yang mulus, crossfading, dan dukungan untuk beberapa jenis file, serta Android Auto. Pengguna juga dapat mengunduh lirik lagu jika diinginkan.

12. Pulsar

Pulsar merupakan aplikasi berbayar dengan harga yang lebih murah dari aplikasi sebelumnya yaitu sekitar $2,99. Pulsar saat ini disebut sebagai aplikasi musik terbaik dengan fitur-fitur seperti desain material, pemutaran mulus, dan shutdown otomatis. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka sederhana yang ringan dan tidak memakan memori.

Baca Juga :  9 Antivirus Gratis Terbaik Wajib Install Di PC & Laptop Tahun 2022

13.Rocket Music Player

Rocket Music Player juga merupakan aplikasi musik yang terlihat bagus dengan fitur untuk pengguna android. Selain fitur-fiturnya yang mendukung tampilan lirik lagu dan equalizer 10-band, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur khusus seperti bookmark untuk menyimpan podcast.

14. Stelio

Stellio mendukung pembuatan daftar putar, banyak tampilan, dan berbagai jenis tema. Aplikasi ini juga menampilkan teks dan berbagai pengaturan yang dapat disesuaikan pengguna. Stellio adalah aplikasi musik berbayar dengan kisaran harga $4,99 hingga $14,99.

15. Musik YouTube

Secara teknis, YouTube Music adalah layanan streaming musik yang juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik lokal. Pengguna dapat mengunggah hingga 100.000 lagu dari penyimpanan lokal ke YouTube Music dan memutarnya langsung dari aplikasi.

16. USB Audio Player

USB Audio Player termasuk aplikasi berbayar yang agak mahal dan khusus. Aplikasi musik ini mendukung jenis file seperti FLAC, MQA, DSD, SACD dan berbagai jenis lainnya. Dengan fitur tambahan seperti gapless playback, 10-band equalizer dan user interface yang menarik, aplikasi ini dinilai cukup mahal untuk digunakan sendiri sebagai aplikasi pemutar musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.