7 Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Terbaru Dan Gratis [Android & iOS]

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

Lockah Techno – Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp, Apakah Sobat punya tampilan stiker WA yang terlihat seperti itu-itu aja? kali ini Admin akan share artikel tentang cara membuat stiker WA yang akan sebabkan percakapan Sobat menggembirakan dan menarik.

Walaupun stiker otomatis sudah ada di WA kamu, tapi tidak nyaman aja  jika gambar stikernya kuno dan membosankan. Sobat pikir aja Hal ini gara-gara mutu komunikasi di WA semakin lama semakin baik bersama hadirnya stiker modern yang tampilannya lucu dan kreatif.

cara buat stiker whatsapp iphonedan android Ini dapat menjadi solusi membuat Sobat untuk menjadi kreatif lagi Meskipun apk WhtsApp sudah punyai fitur ini walaupun jumlahnya masih sedikit. Tentunya bagi Sobat yang idamkan percakapan WhatsApp makin seru Sobat dapat mempraktekkan tehnik ini.

Akan lebih memuaskan jika Sobat punyai beragam stiker yang dibikin oleh Sobat sendiri apalagi pakai foto sobat untuk di jadikan stiker. sebelum membuat stiker sendiri Sobat di haruskan menginstall aplikasi pendukung yakni, APk background eraser, Apk Picsart serta Apk Personal Sticker For whatsApp.

Daftar Isi

Bila sudah di install, Berikut 3 cara buat stiker whatsapp iphone dan android Sendiri dengan mudah:

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

~1. Hapus gambar Baground latar belakang

Sobat dapat menghapus latar belakang baground foto untuk stiker biar terlihat lebih menarik nantinya.

  • Buka aplikasi background erases di ponsel yang telah di instal apk
  • Pilih opsi Unggah foto lantas klik foto yang di idamkan Sobat untuk di edit menjadi stiker WA
  • Pangkas gambar untuk mempermudah sistem penghapusan background. Jika sudah, klik OK.
  • Hapus bacground belakang foto memakai seleksi tangan. Yang kudu Sobat melakukan adalah menggesekkan jari Sobat ke daerah yang ingin Sobat hapus biar bagus
  • Setelah selesai, klik Selesai dan simpan

~2. Menambahkan kata-kata  di stiker yang di buat

Langkah 2 cara buat stiker whatsapp iphone dan android adalah memberi tambahan kata-kata. kata di Gambar ini digunakan untuk menonjolkan makna yang berasal dari gambar atau stiker yang diposting di akan di buat. Sobat dapat memakai Apk PicsArt untuk menambahkan kata-kat

  • Tekan tombol and (+) untuk memulai pergantian dan menentukan foto yang ingin di hapus backgroundnya
  • Pilih add tex, ketik kalimat yang sesuai dengan makna gambar yang di buat stiker
  • Simpan gambar sesudah selesai Sobat memberi kata-kata di gambar stiker yang di buat

~3. Masukkan stiker yang Di buat

Langkah paling akhir ini sangan simple dan mudah di lakukan, Sobat dapat memakai gambar yang di buat untuk aplikasi WhatsApp yang sudah Sobat download tadi untuk di jadikan stiker.

  • Terlebih dulu Sobat buka aplikasi apk Personal Sticker For WhatsApp
  • TEkan menu Add untuk memasukkan stiker yang telah sobat buat tadi ke WhatsApp
  • Selesai, stiker sobat yang telah di buat tadi siap di gunakan

Pastikan Sobat melihat stiker yang telah di uploud tadi. Jika Sobat berhasil, foto stiker Sobat akan ada secara otomatis dan dapat langsung digunakan untuk di jadikan stiker WA.

Baca Juga :  8 Tips Mendesain Slide Presentasi Dengan MS PowerPoint Dengan Benar

Jika Sobat masih mencari tool aplikasi Membuat Stiker WhatsApp Lainnya, Berikut admin Share 7 Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

#1. Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk Sticko Text

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

Apabila Sobat enggan untuk mempraktekkan Cara membuat stiker WhatsApp sendiri, Sobat dapat coba slah satu aplikasi terbaik yang satu ini. APK ini di kembangkan oleh Stickotext.com dan apk sudah banya yang unduh serta install di ponselpenggunanya

Sobat dapat menikmati bermacam-macam stiker yang telah di sediakan dengan mudah dan gratis. Tapi sayangnya ada banyak iklan di APK yang bagus ini.

 

#2. Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk Anime Stiker

Apabila Sobat fans dengan gambar-gambar anime, Chat WA SObat akan membuat harimu lebih menggembirakan bersama APK anime Stiker ini.

Apk ini menawarkan banyak stiker cantik dan unik yang berbeda dari aplikasi lainnya. Sobat dapat menemukan Stiker anime yang lucu dan baru.

Salah satu kegunaan APK ini adalah Sobat dapat membuat stiker anime sendiri dan membagikannya bersama orang-orang dari seluruh dunia.

 

#3. Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk stiker Maker

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

Alat Aplikasi canggih ini sangat mungkin Sobat untuk mengambil foto langsung berasal dari kamera Sobat atau mengambil foto di galeri

Banyak yang menyatakan bahwa sistem pengorganisasian pengoperasian di aplikasi terlalu sederhana dan mudah di gunakan

Ini disebabkan oleh fakta bahwa banyak pilihan fitur efektif yang dapat membantu sobat untuk membuat stiker whatsapp. Misalnya, sistem crop photography mengikuti persyaratan yang sobat inginkan

 

#4. Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk Gamer Stiker Packs

Sobat dapat berkreasi di aplikasi ini bila sobat penggemar game. Dalam APK ini Sobat dapat menemukan beragam stiker untuk game favorit Sobat yang akan sebabkan hari-hari Sobat makin lama menyenangkan.

Baca Juga :  7 Fitur Insta Story Untuk Menambah Followers Instagram Yang Perlu Diketahui Untuk Pemula

 

#5.Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk Stiker Studio

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

Sobat dapat memakai apk stiker studio untuk mendesain stiker yang akan di buat untuk di WA Sobat.

Apalagi APK ini terlalu kondang bersama lebih berasal dari 7 juta pengguna, terhitung 4.4 star yang merupakan level yang cukup  tinggi untuk sebuah aplikasi.

 

6. Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk Stickify

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

Sobat kudu coba alat plikasi ini untuk siapa saja yang menyukai tentang trend, gosip, dan banyak lagi. Karena di dalam tab Browse di aplikasi pasti Sobat akan menemukan beragam macam karakter WA yang lucu, unik dan berbeda.

Aplikasi Stickify dikatakan sebagai langkah paling baik untuk mendapatkan sticker dan menginstalnya di perangkat WhatsApp Sobat cuma dalam satu ketukan sobat dapt mengunakan fitur stiker yang di tawarkan

Apk Stickify punya dua tipe layanan gratis dan berbayar. Sobat dapat belanja paket premium untuk layanan berbayar agar lebih menikmati fitur-fitur yang lainnya.

 

7. Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp – Apk Stiker.ly

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Aplikasi

Dikatakan bahwa perangkat Android terkenal lainnya untuk membuat stiker Whatsapp adalah apk stiker.ly. Sobat dapat menemukan beragam stiker lucu yang berasal dari beragam pengguna apk ini.

Kamu dapat mengambil banyak theme di stiker.ly untuk status WA supaya terlihat keren. Meskipun komunikasi itu normal,Apk stiker.ly ini dapat memberikan kesan yang spesial bagi sobat.

Sobat sekarang bebas menentukan fitur yang di idamkan Sobat coba. Metode percakapan modernsekarang terlalu kondang sehingga sebabkan percakapan menjadi lebih menyenangkan.

 

Demikian ulasan tentang 7 Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Terbaru Dan Gratis [Android & iOS]

Situs Lockah Techno juga membahas tentang Tutorial dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.