10 Aplikasi Membuat Logo Gratis Android Dan PC Terbaik Untuk Brand Dagang OnlineShop 2022

TipsSeo Info – Aplikasi Membuat Logo Gratis , Tidak jago mendesain logo sendiri? Ada banyak aplikasi offline dan online yang bisa Ente gunakan untuk mengedit logo secara gratis. Jangan khawatir, ada banyak aplikasi alternatif yang bisa Ente gunakan untuk membuat logo dalam sekejap, cukup drag and drop, jadi sangat sederhana.

Biasanya orang yang membuat dan menyesuaikan logo dapat di bandrol biaya hingga Rp 1jt. Namun dengan munculnya teknologi modern, dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan Aplikasi Membuat Logo Gratis terbaik yang bisa diinstal langsungdalam HP.

Aplikasi Membuat Logo Gratis Android Dan PC Terbaik

Aplikasi Membuat Logo Gratis untuk mengedit atau membuat logo muncul karena tidak semua pemilik perusahaan mampu membeli pembuat logo. Apalagi bagi pedagang kecil yang tidak memiliki anggaran besar pasti akan kesulitan untuk membayar desainnya.

Logo adalah branding yang penting, Karena dapat menunjukan identitas suatu objek, perusahaan, produk, klub olahraga, atau bahkan tim olahraga. Logo ini berfungsi sebagai pengingat untuk dilihat atau diterima oleh masyarakat luas.

Sebenarnya tidak perlu menggunakan software canggih seperti Corel Draw atau Photoshop, karena kita bisa membuat logo keren dengan bantuan handphone tentunya dengan mengunduh salah satu Aplikasi pembuat logo terbaik.

Sedikit Penjelasan Mengenai Aplikasi Membuat Logo Gratis

Aplikasi membuat logo olshop terbaik yang Admin rekomendasikan untuk membuat logo, Ente berada di Website yang tepat. Saat ini logo sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh bisnis Ente jika ingin terlihat lebih profesional.

Seperti yang di sebutkan di awal artikel ini, kita tidak memerlukan desain latar belakang untuk membuat logo, Ente hanya dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi di bawah ini.

Biasanya orang perlu menyewa jasa design untuk membuat logo yang keren dan unik. Ente sekarang dapat dengan mudah membuat desain logo secara online atau di aplikasi untuk membuat logo di ponsel Ente. Ada banyak aplikasi membuat logo olshop yang tersedia untuk membuat logo gratis secara online dan offline.

Pada artikel kali ini Admin akan menjelaskan tentang 10 Aplikasi Membuat Logo Gratis terbaik dengan mudah. Ada banyak Aplikasi Membuat Logo Gratis Android dan PC yang bisa ente gunakan di HP. Ente pasti membutuhkan logo untuk bisnis Ente, terutama untuk startup biar brand dagang ente di kenal masyarakat.

Berikut adalah beberapa tips untuk Aplikasi Membuat Logo Gratis Untuk Brand Dagang Android DaN PC Terbaik.

 

#1. Aplikasi Membuat Logo Gratis – Aplikasi Zyro Logo Maker

 

Aplikasi Membuat Logo Gratis Android Dan PC Terbaik

Zyro Logo Maker adalah salah satu alat terbaik untuk membuat logo online gratis, yang mudah dan simple  digunakan. Ente tidak harus menjadi desainer pembuat logo yang hebat. Cukup klak klik tombol Buat logo Ente dan jreeeeng, selesai deh.

aplikasi membuat logo olshop ini sangat simple dan mudah buat Ente, Dengan memilih desain dengan mengetikkan nama atau gambar yang dibutuhkan. Ente juga dapat menyesuaikan lokasi dengan mengklik empat ikon yang sejajar.

Berkreasilah Ente dalam berbagai bentuk, ukuran, warna dan font untuk membuat desain logo Ente seperti yang Ente inginkan, Setelah berhasil membuat desain yang diinginkan, Ente dapat mengunduhnya langsung dengan format gambar PNG.

 

#2. Aplikasi Membuat Logo Gratis – Aplikasi Logo Visme

 

Aplikasi Membuat Logo Gratis Android Dan PC Terbaik

APK Visme memiliki template yang sudah jadi, salah satu aplikasi pembuat logo pc terbaik ini juga sangat mudah digunakan, dan Ente dengan mudah dapat menyesuaikan grafik, warna, font, dan lainnya.

Pilihan Simpan secara otomatis Pembuat logo ini juga akan banyak membantu Ente. Lalu ada daftar cerita yang menunjukkan semua lapisan dan elemen yang Ente gunakan untuk membuat desain Ente. Meskipun pendaftarannya gratis, fitur dan template utama hanya tersedia dengan meningkatkan langganan paket.

Ente dapat melihat kreasi  ente terlebih dulu  sebelum  membagikan atau mengunduh logo. Ente bisa share hasilkeasimu melalui Google atau dalam bentuk tautan link url. Jika Ente tidak ingin berbagi, ada opsi untuk mengunduh. JPEG, PNG, Atau PDF.

 

#3. Aplikasi Membuat Logo Gratis – Apk Oberlo

 

Aplikasi Membuat Logo Online

Apk Oberlo sebenarnya adalah perusahaan layanan tetes, brand mereka telah memperluas sayap mereka dengan menawarkan sebagai alat pemasaran Pembuat nama dagang Dan Kalkulator margin keuntungan. Aplikasi bisa di gunakan dengan gratis dan mudah digunakan.

Cukup klak klik tombol Buat logo, Ente akan diarahkan ke halaman Pembuatan dan Pengaturan logo. Di halaman ini Ente tidak hanya dapat memilih desain yang berbeda tetapi juga menyesuaikan warna dan ukuran, sangat mudah bukan

Sentuh saat desain selesai. Dapatkan logo Ente Dan masukkan alamat email Ente untuk mendapatkan link download.

 

#4. Aplikasi Membuat Logo Online – Aplikasi Canva

 

Aplikasi Membuat Logo Gratis Android Dan PC Terbaik

Aplikasi membuat logo online selanjutnya yaitu apk Canva, memiliki berbagai template profesional apk canva bisa untuk proyek apa pun, seperti resume, postingan media sosial, kartu nama, dan lainnya.

Sebelum membuat logo Ente harus terlebih dahulu membuat akun. Jika Ente merasa bahwa fitur dalam paket gratis terlalu terbatas, Ente dapat mendaftar ke paket berbayar untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan dalam memilih tata letak dan elemen desain lainnya.

Desain logo otomatis tersimpan di akun Ente dan dapat diakses setelah ente ingin mengunduhnya. Ente dapat mengunduh file logo biasanya dengan format PNG, JPG, Dan PDF.

 

#5. Aplikasi Membuat Logo Online – Apk Free Logo Design

 

Aplikasi Membuat Logo Online

Aplikasi membuat logo online ini dengan lebih dari 1000 template sangat mudah digunakan, Pertama ketik nama perusahaan atau nama bisnis lalu klik memulai.

Edit desain dengan menambahkan teks, ikon, atau template lainnya. Ente juga dapat menggabungkan beberapa desain logo untuk mendapatkan hasil logo yang yang optimal.

Klik opsi Menyimpan Untuk menyimpan kreasi desain yang telah dibuat, kemudian akan diarahkan ke halaman khusus untuk memilih logo yang di buat. Ente dapat mengunduh file di PNG Dan JPG Serta file SVG bila menjadi member berbayar. Jika Ente hanya ingin menggunakan file ukurankecil menjadi member gratis tampaknya sudahlebih dari cukup.

 

#6.Aplikasi Membuat Logo Online – APK Logo Maker

 

Aplikasi Membuat Logo Online

Saat Ente membuka Logo Maker Aplikasi, Ente akan menerima halaman edit. Aplikasi membuat logo online ini memiliki banyak alat dasar yang mudah untuk pemula. Ketik keyword atau kata kunci di kolom pencarian dan pilih desain logo yang Ente suka.

Ente dapat membuat logo online Ente sendiri dengan menggabungkan bentuk, teks, dan warna. Kemudian klik pada opsi untuk menyimpan desain Ente (Menyimpan) Di pojok kanan atas.

Gambar berkualitas tinggi dibayar. $19, Dan memberi Ente file vektor yang diformat PDF Dan SVG. Mengenai kualitas rendah, Ente dapat mengunduhnya secara gratis.

 

#7. Aplikasi Membuat Logo – APK Design Evo

 

Aplikasi Membuat Logo Online

Dengan aplikasi membuat logo sendiri ini Ente dapat membuat kreasi logo dengan gratis. berbagai template yang sudah jadi sudah di siapkan,denga klak Klik salah satu template yang butuhkan, Ente akan dibawa ke halaman khusus untuk mendesain dan mengaturkreasi logo Ente sendiri.

Opsi untuk mengunduh versi kualitas tinggi atau rendah akan muncul dalam pilihan. Untuk kualitas tinggi, Ente harus membeli paket berbayar denagn harga $24,99 .

Ente tidak hanya akan menemukan file pada paket plus. PNG Dukungan yang jelas dan seumur hidup seperti dalam paket dasar, tetapi juga file vektor SVG Serta hak cipta atas desain logo yang dibuat.

 

#8. Aplikasi Membuat Logo – Aplikasi Logo Maker Plus

 

Aplikasi Membuat Logo Online

Ini juga tidak kalah keren dari kanvas, disini ada tools untuk mengedit seperti biasa tapi kegunaannya adalah untuk membuat logo. Jadi jenis alfabet, logo mentah, ikon, dan latar belakang disajikan langsung di Logo Maker Plus ini.

Ente tidak memerlukan aplikasi membuat logo sendiri tambahan jika ingin mengubah desain karena tersedia banyak tools untuk mengedit logo yang membuat tampilan Ente lebih menarik dan keren.

sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk membuat logo saja tetapi juga bisa dalam segala hal yang berhubungan dengan desain grafis seperti thumbnail YouTube, cover Facebook, Instagram Stories dan lainnya.

 

#9. Aplikasi Membuat Logo – Desainer Logo Generator

 

Aplikasi Membuat Logo Online

Tidak ada keraguan bahwa Ente dapat membuat ulang template sebanyak yang Ente inginkan, dari lebih dari 50.000 template gratis di sini, mulai dari mengubah teks, menambahkan stiker / ikon, mengubah gambar, menambahkan efek, dan mengubah latar belakang.

yang saya suka dengan aplikasi membuat logo sendiri ini adalah hanya berfokus pada design logo saja, dan juga di dalamnya banyak banget template dengan berbagai jenis, tools-tools pnedukungnya pun juga tidak kalah lengkap nya.

 

10. aplikasi pembuat logo Android Dan pc – Aplikasi ??????

Untuk Aplikasi yang ke 10, tolong ya sobat bantu admin berfikir kalau sudah ketemu silakan koment di kolom komentar. 🙂

 

Demikian sedikit artikel tentang Aplikasi Membuat Logo Gratis Untuk Brand Dagang Android DaN PC Terbaik Terbaik 2022

Situs TipsSeo Info juga membahas tentang Tutorial dam aplikasi lainnya yang lagi Viral, Sobat dumai Juga bisa membacanya sehinngga bisa menjadi referensi bagi Sobat.

Apabila dirasa artikel ini bisa membantu Sobat dumai kiranya sudi membagikan atau share artikel ini kepada teman-teman sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.