7 Alasan Game Final Fantasy XIV Online Layak Anda Mainkan Sekarang

Alasan Game Final Fantasy XIV Online Layak Anda Mainkan

Berbicara tentang Game Final Fantasy XIV Online pada tahun 2022 terdengar seperti permainan nostalgia. Game ini pertama kali dirilis pada bulan September 2010 khusus untuk PC.

Namun, Anda salah jika berpikir demikian karena game ini masih menjadi pilihan para pecinta MMORPG.

Anda ingin bermain sekarang, belum terlambat. Bahkan, kamu tidak akan merasa ditinggalkan oleh pemain yang sudah pernah bermain sebelumnya, lho. Tertarik untuk memainkannya? Yuk, simak semua informasi dan alasan memainkannya di bawah ini!

7 Alasan Game Final Fantasy XIV Online Layak Anda Mainkan Sekarang

Tidak hanya satu, ada beberapa alasan mengapa Anda ingin membuka PC dan mulai mengunduh game ini untuk dimainkan. Berikut beberapa alasan untuk memainkan FF XIV online di bawah ini!

1. Ada banyak pemain yang memainkan

Walaupun gamenya lama, FF XIV Online masih ramai pengunjung lho. Dengan kata lain, game ini selalu menarik banyak orang untuk memainkannya. Anda tidak akan sendirian di kota atau dalam misi.

Baca Juga :  Cara Download Game Apex Legends Di PC Dan Smartphone Dengan Mudah Dan Simple

Square Enix juga tahu bagaimana membuat pemain tetap memainkan game ini. Nah, mungkin inilah saatnya bagi Anda untuk membenamkan diri dalam dunianya.

2. Diperbarui (update) Terus

FF XIV Online selalu memiliki patch baru yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Ada cerita baru yang menyertai setiap patch. Setiap patch memiliki akhir, menjadikannya satu-satunya game online yang dapat diselesaikan.

Anda ingin memainkan game baru saat memperbarui tambalan. Ini juga merupakan strategi Square Enix untuk mempertahankan pemainnya. Padahal tiap patchnya lumayan mahal, ya.

Baca Juga: 5 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Final Fantasy 7 Remake

3. Grafik terus diperbarui (update)

Tidak hanya dari sisi cerita, Square Enix juga menawarkan penambahan dari segi grafis. Pemain yang sudah bermain sejak versi pertama pasti akan melihat perbedaannya. Jadi bagi kamu yang baru bermain sekarang akan mendapatkan grafik terbaik.

Memang tidak realistis seperti kebanyakan game yang dirilis pada tahun 2022. Namun, Anda tetap bisa menikmatinya sebagai game Final Fantasy pada umumnya.

Baca Juga :  7 Portal Download Game Yang Direkomendasikan Untuk Gamer PC 2022

4. Dukung pemain baru

Untuk alasan ini, pemain baru tidak akan merasa tersisih. Pemain baru tentu tidak akan langsung terintimidasi saat bertemu dengan karakter yang sudah mereka mainkan selama bertahun-tahun. Pasalnya, setiap posisi memiliki mode level tetap.

Saat dalam posisi, setiap karakter akan melacak level di area tersebut. Selain itu, pemain baru juga bisa “dilatih ” untuk farming dan naik level secara nyata. Oleh karena itu, karakter baru dapat naik level lebih cepat.

5. Karakter hero banyak

Salah satu kelebihan genre MMORPG adalah banyaknya jumlah karakter yang bisa digunakan. Setiap karakter juga memiliki kelasnya masing-masing. Setiap kelas juga memiliki tugas yang berbeda dalam pertempuran atau saat membentuk kelompok.

Setiap karakter dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi. Anda dapat mengubah warna rambut tergantung pada tampilan gaunnya. Bahkan, membuat karakter lebih unik juga merupakan salah satu fitur yang paling dihargai pemain.

6. Mini-game seru

Final Fantasy tentunya berisi minigame yang seru. Sama dengan seri Final Fantasy XIV Online lho. Anda dapat memainkan berbagai permainan kartu untuk mengasah otak Anda. Ada juga permainan chocobo racing dengan hadiah menarik.

Baca Juga :  Game Rules Of Survival, Apakah Akan Menjadi Game Seluler Pesaing PUBG Mobile?

Minigame unggulan ini juga bisa menjadi pengalih perhatian saat Anda bosan dengan petualangan atau misi. Banyak pemain hanya online untuk bermain minigames, kok. Tidak perlu merasa bersalah jika Anda juga melakukannya.

7. Ada uji coba (free trial) gratis

Square Enix cukup bagus untuk pemain game ini. Dapatkan uji coba gratis yang sangat lama. Setiap pemain baru memiliki waktu hingga mencapai level 60 untuk melewati permainan.

Dapat dikatakan bahwa mencapai level tinggi akan memakan waktu lama. Juga, jika Anda tidak terlalu fokus pada pertempuran dan berkeliaran di sekitar kota.

Di sisi lain, level 60 juga menyediakan penghubung antara pemain, karakter, dan game. Kamu pasti akan merasa kurang ketika mencapai level yang tinggi, lho. Jika Anda sudah basah, yang terbaik adalah mandi.

Demikian artikel 7 Alasan Game Final Fantasy XIV Online Layak Anda Mainkan Sekarang

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.