Rekomendasi 5 Action Kamera Dari China Harga Murah Yang Terjangkau Namun Canggih

Action Kamera Dari China Harga MurahPenggemar petualangan atau penggemar fotografi pasti pernah mempertimbangkan kamera aksi China. dalam ukuran akan menawarkan asesz dengan kualitas yang baik.

Selain itu, fitur-fiturnya tidak kalah canggih dengan kamera aksi terkenal yang harganya lebih mahal. Sementara itu, kepopuleran kamera aksi sendiri tidak lepas dari ketangguhannya di berbagai medan dan mudah dibawa karena ukurannya yang kecil.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak kamera aksi China mulai meliriknya karena mudah digunakan.

Rekomendasi 5 Action Kamera Dari China Harga Murah Yang Terjangkau Namun Canggih

Mungkin banyak orang yang lebih familiar dengan GoPro. Namun harganya yang dianggap terlalu mahal, membuat action cam buatan China ini menjadi alternatif ukuran saku namun berkualitas. Berikut adalah beberapa tips.

1. Kamera aksi Xiaomi YI

Kamera ini mampu merekam video dalam resolusi 4K dan mampu menangkap hingga 60 frame per detik. Selain itu, Xiaomi YI juga dibekali dengan memori 64 GB. Meski beratnya hanya 72 gram, namun Xiaomi Yi memiliki baterai yang cenderung lebih besar dari kompetitornya.

Baca Juga :  Spesifikasi Kamera Sony ZV-1 Yang Dibuat Khusus Untuk Para Vlogger

Mampu bertahan di bawah air di kedalaman 40 meter, Xiaomi Yi ini telah dilengkapi dengan tampilan yang tajam untuk pratinjau. Pengguna juga dapat melihat foto atau video smartphone dengan aplikasi ini.

2) SJCAM

Spesifikasi besutan SJCAM ini cukup mumpuni. Hanya dengan Rp 1,6 juta kamu sudah bisa mendapatkan action cam dengan kamera Sony IMX206 Exmor 16MP, kamera ini bisa merekam video dengan kualitas 4K pada 24fps, 2K pada 30fps, 1080p pada 60fps dan 720 pada 120fps. File video akan disimpan dalam format .mp4 atau .mov.

Untuk kualitas gambar diam, SJcam dapat memotret pada resolusi hingga 16,37 MP (4672 x 3500). Fungsi koreksi distorsinya juga membantu mengurangi efek mata ikan. Fungsi stabilisasi gyroscopic juga sangat berguna untuk meredam getaran gambar, terutama saat melakukan aktivitas olahraga.

Anda dapat dengan mudah melihat gambar atau mengubah pengaturan kamera menggunakan layar LCD 1,5 “. Dengan baterai 900mAh, kamera aksi ini dapat merekam video 1080 piksel selama 80 menit tanpa gangguan.

Baca Juga :  5 Jenis Filter Lensa Buat Hasil Jebretan Foto Lebih Hidup & Artistik

Tambahkan kartu MicroSD hingga 128GB dan Anda dapat menyimpan lebih banyak foto dan video tanpa harus memindahkan file ke laptop Anda.

3. Nirkabel Wi-Fi Amkov AMK5000S

Amkov AMK5000s ini adalah pilihan termurah di antara yang lainnya. Hanya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 jutaan, kini Anda sudah bisa memiliki kamera aksi yang mampu menahan aktivitas ekstrem Anda.

Kecil, ringan dan kompak, Amkov dapat dengan mudah dibawa atau ditempelkan pada benda lain seperti helm, setang sepeda atau bahkan drone.

Kamera aksi Cina ini dilengkapi dengan lensa sudut lebar 170 ° A + HD dan kamera HD 14MP untuk mengambil foto atau video hebat sesuka Anda. Anda dapat memilih resolusi gambar antara – 20M, 18M dan 14M. Amkov AMK5000 juga dapat merekam video dalam kualitas yang berbeda: 1080P pada 30fps dan 720P pada 60fps.

4.GitUp Git2

GitUp Git2 Standard Action Camera menggunakan lensa sudut pandang 170 ° dan Panasonic MN34120 yang dapat membuat kinerjanya stabil.

Ini juga dilengkapi dengan chip gyro yang dapat membuat gambar yang dihasilkan lebih halus dan bebas goyang bahkan saat memotret dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  7 Tips Membeli Lensa Kamera DSLR Yang Bagus Agar Tidak Salah Pilih

Meskipun memiliki mikrofon internal, Anda masih dapat menambahkan mikrofon eksternal untuk merekam audio dengan lebih baik. GitUp Git2 juga dilengkapi dengan port Micro HDMI dan MicroSD yang mendukung kartu memori hingga 64GB.

5.GOTOP

GOTOP tidak kalah sulitnya untuk menemani petualangan Anda. Didukung lensa wide angle 140° dan kamera 16MP, GOTOP 1080p memiliki kemampuan merekam video dalam resolusi 1080p dengan frame rate maksimal 120fps.

Kamera ini sangat tangguh dan mampu di segala kondisi serta dapat dibawa di bawah air hingga kedalaman 30 meter. Anda dapat menyimpan data di kartu memori hingga 32 GB, jadi jangan ragukan kualitas kamera aksi China sebelum mencobanya.

Demikian Rekomendasi 5 Action Kamera Dari China Harga Murah Yang Terjangkau Namun Canggih

Situs TipsSeo juga membahas tentang Tips & Trik dan Aplikasi yang sedang viral, Sobat Dumai juga bisa membacanya karena bisa menjadi referensi untuk Sobat.

Jika merasa artikel ini dapat membantu Sobat, silakan share  atau bagikan artikel ini ke teman-teman Sobat. Semoga bermanfaat dan sukses selalu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.